LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA RSIA RESTU KASIH JAKARTA

LOKER BARU - Lowongan kerja selalu hadir bagi para pencari lowongan kerja yang terus gigih membuka diri dan pikiran. Ditolak pada sebuah proses rekrutmen kerja itu adalah hal biasa, namun memilih terus bangkit dan tak putus asa itu adalah hal yang luar biasa. 

Kali ini datang lowongan kerja di bidang kesehatan yaitu rekrutmen pegawai RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Restu Kasih Jakarta. Sebelum kita simak informasi lengkap info lowongan kerja dan rekrutmen pegawai RSIA Restu Kasih Jakarta ini mari kita simak profile singkat dari RSIA Restu Kasih jakarta ini.

Sejarah singkat

Pada tanggal 30 September 1965 didirikan Rumah Bersalin yang bernama Rumah Bersalin Restu yang beralamat di Jl. Raya Bogor KM.19 No.3A Kramat Jati Jakarta Timur 13510. Rumah Bersalin tersebut dipimpin oleh Ibu Prayogo selaku pemilik Rumah Bersalin Restu. Rumah Bersalin Restu melayani kebutuhan kesehatan obgyn seperti periksa kehamilan, membantu proses melahirkan, kontrol KB, imunisasi dan sebagainya.

Dari tahun ke tahun Rumah Bersalin Restu semakin berkembang dan semakin dikenal oleh masyarakat, hal itu terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pasien setiap tahunnya. Karena semakin ramai, Rumah Bersalin Restu pun menambah fasilitas pelayanannya yaitu pelayanan rawat jalan untuk pasien anak.

Dengan semakin berkembangnya Rumah Bersalin Restu, Pada tahun 1985, berubah menjadi Rumah Sakit Bersalin yaitu RSB Restu dan status kepemilikan berubah dari Ibu Prayogo ke anaknya dr. Suroso Suroyo. Perubahan status ini memberikan peluang yang lebih luas untuk mengembangkan dan menyediakan berbagai jenis pelayanan kesehatan khususnya bagi kesehatan ibu. Hal ini ditandai dengan ditambahnya ruang perawatan yaitu pelayaan rawat inap, membuat kamar operasi, instalasi farmasi, laboratorium, Radiologi dan dokter praktek umum & spesialis.


Pada tahun 2010 RSB Restu berubah statusnya menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak, maka RSIA Restu dapat melayani dan merawat gangguan kesehatan ibu selain masalah kehamilan dan persalinan, dapat melayani dan merawat gangguan kesehatan anak yang lain dalam setiap tahap tumbuh kembangnya, tidak hanya melayani bayi baru lahir saja. Dengan demikian fasilitas RSIA Restu pun mengalami penambahan seperti penambahan kamar rawat inap.



Pada bulan Januari 2012 RSIA Restu bergabung dengan PT. Rumah Kasih Indonesia, dan nama  RSIA Restu menjadi RSIA Restu Kasih. Dibawah kepemilikan PT. Rumah Kasih Indonesia, RSIA Restu Kasih semakin menunjukan perkembangan yang cukup signifikan terutama di pasien rawat inap dan rawat jalan.

Alamat RSIA Restu Kasih Jakarta

RSIA Restu Kasih
Jl. Raya Bogor KM 19 No. 3A
Telephone : 021 - 8001177 call center 081297541306
Fax : 021 - 80882753

Nah kini saatnya kita simak informasi lengkap lowongan kerja atau proses open rekrutmen pada RSIA Restu Kasih Jakarrta ini.

LOWONGAN KERJA RSIA RESTU KASIH JAKARTA TIMUR DESEMBER 2016


Perawat dan Rekam Medis - RSIA Restu Kasih - Jakarta Timur 
  • Kualifikasi : 
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan min. D3 Keperawatan (S1 Ners lebih diutamakan)
  3. Mempunyai STR atau masih dalam pengurusan
  4. Berpenampilan menarik & komunikatif
  5. Berpengalaman lebih diutamakan

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?
Lamaran dapat dikirim ke alamat RSIA Restu KAsih Jl. RAya Bogor km 19 No 3A Kramat JAti – Cililitan Jakarta Timur atau email ke HRD RSIA Restu Kasih : fajar@rsiarestukasih.com.
Demikian tadi informasi lowongan kerja kesehatan terbaru bulan desember 2016 pada open rekrutmen kerja di RSIA Restu Kasih Jakarta Timur. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan kerja atau open rekrutmen kerja di RSIA Restu Kasih Jakarta Timur tersebut.

Jika Anda ingin mendapatkan soal-soal seputar PSIKOTES KERJA agar persiapan karir Anda semakin sukses [Klik di SINI]
Semoga info lowongan kerja terbaru bulan desember 2016 ini dapat memberikan kesempatan baru bagi Anda para pencari lowongan kerja. 

Semoga Karir Anda Sukses !

Salam Loker !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA RSIA RESTU KASIH JAKARTA"

Post a Comment