LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA PT. SMARTFREN TELECOM,Tbk. HINGGA 11 MARET 2016

LOWONGAN PT. SMARTFREN TELECOM,Tbk. | PT Smartfren Telecom, Tbk. merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang mempunyai lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry. 

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
PT Smartfren Telecom Tbk (smartfren) awalnya bernama PT Smart Telecom Tbk dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) sebelum bulan April 2010. PT Mobile-8 Telecom Tbk awalnya dimiliki oleh PT Global Mediacom Tbk. Namun akibat krisis finansial dan penurunan penjualan produk, maka Perusahaan ini diakuisisi oleh Sinar Mas Group dengan menggunakan nama PT Smart Telecom Tbk pada bulan November 2011.
Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.
smartfren (PT Smartfren Telecom Tbk, pernah dikenali sebagai Smart (PT Smart Telecom Tbk) dan Fren (PT Mobile-8 Telecom Tbk)) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (Fixed Wireless Access/FWA), serta memiliki cakupan jaringan CDMA. Smartfren menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) pertama di Indonesia.

Anak Perusahaan

Mobile-8 Telecom Finance BV (M-8 BV)
M-8 BV didirikan pada tanggal 18 Juli 2007 awalnya beralamat di Herengracht 450, 1017 CA Amsterdam, Belanda. Namun pada tanggal 1 September 2010, M-8 BV memindahkan pusat aktifitasnya ke Jalan 54 Clarendon Road, Watford WD17, 1DU, London, Britania Raya.
M-8 BV sepenuhnya dimiliki oleh PT Smartfren Telecom Tbk. M-8 BV bergerak di bidang keuangan seperti mencari pendanaan, pinjam dan meminjamkan modal, memberikan jasa konsultasi, dan hal-hal bersifat industri finansial dan komersial lainnya.

Anak Perusahaan yang dimerger

Anak Perusahaan PT Smartfren Telecom Tbk yang dimerger yaitu :
  1. PT Telekomindo Selular Raya (Telesera)
  2. PT Metro Selular Nusantara (Metrosel)
  3. PT Komunikasi Selular Indonesia (Komselindo)
Ketiga anak perusahaan di atas pernah menjadi bagian dari PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dijual kepada PT Bimantara Citra Tbk yang menjadi anak perusahaan PT Mobile-8 Telecom Tbk dan selanjutnya mengakuisisi PT Smart Telecom dan berubah nama menjadi PT Smartfren Telecom Tbk.
Kali ini PT Smartfren Telecom membuka Lowongan Kerja sebagai berikut:



LOWONGAN PT. SMARTFREN TELECOM,Tbk.

Customer Service Representative ( CSR - Semarang )


KUALIFIKASI

    1. Usia maksimal 26 tahun
    2. Pendidikan minimal D3
    3. Berpenampilan menarik, service oriented dan komunikatif
    4. Mampu mengoperasikan komputer dan lebih disukai mampu berbahasa inggris
    5. Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service, khususnya di industri telekomunikasi, service center,   perbankan, asuransi dan front desk industri jasa lainnya;
    6. Untuk penempatan di Galery Smartfren di Semarang/ Jawa Tengah dan sekitarnya

    CARA MELAMAR PEKERJAAN

    Hadir Langsung Walk In Interview & membawa CV lengkap serta alat tulis pada:
    Hari                   : Setiap Selasa, Rabu dan Kamis
    Jam                    :  09.00 - 14.00 WIB
    Tempat          : Gedung Smartfren Semarang, Jl. Bukit Sari Raya Kavling 2, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik,  Gombel, Semarang (samping Nasmoco Gombel)
     sumber Loker terbaru smartfren di  : http://goo.gl/43nMqU

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "LOWONGAN KERJA PT. SMARTFREN TELECOM,Tbk. HINGGA 11 MARET 2016"

    Post a Comment