LOWONGAN KERJA BARU

LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018


LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018 - Info LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018 datang lagi untuk Anda. Sebagai salah satu perusahaan yang paling diminati pekerja di Indonesia, PT AHM kembali membuka kesempatan bagi setiap putra - putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam PT AHM ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebiah pengembangan kerja sama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. 

Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. AHM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. AHM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Honda semakin unggul.

LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018

Pada hari ini Loker Baru PT Astra Honda Motor kembali memnbuka lowongan kerja pada bulan Maret 2018 ini. Sebagai perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.



Untuk itu PT Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor.

Menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat, PT. Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif, kompetitif, dan inovatif. Untuk itu PT. Astra Honda Motor membuka kesempatan berkarir di perusahaan manufaktur tingkat dunia dengan sistem karir yang Internally Fair dan Externally Competitive.

LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018


Posisi Tersedia pada LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018:

  1. Customer Measurement Analyst
  2. System Development Analyst
  3. Customer Retention Analyst
  4. Outplant Part Quality Control Analyst
  5. Customer Service Supervisor
  6. Complain Handling Operation Analyst
  7. SR Network Development Supervisor
  8. Sales Region Supervisor
  9. Delivery Control & Supplier Controller
  10. Complain Handling Controller
  11. Contact Center Controller
  12. Customer Relation Controller
  13. Operator Produksi
  14. Digital Marketing Analyst
  15. Network Physical Development Area Supervisor
  16. Technical Training Development Analyst
  17. Polimer Analyst
  18. New Model Engineer
  19. Logistic Distribution Supervisor
  20. Logistic Planning Analyst
  21. Logistic Area Supervisor
  22. Part Sales Region Supervisor
  23. Product Analyst
  24. Contact Center Operation Analyst
  25. Community Development Analyst
  26. Sales Product Analyst
  27. Motor Sport Technical Development Engineer
  28. Department Budget Analyst
  29. Rubber, Gasket and Stripe Engineer


Persyaratan Umum :

  1. Tersedia untuk lulusan SMA/D3/S1 (Pilih sesuai syarat posisi)
  2. Memiliki kemampuan dalam menyelesaikan permasalahan
  3. Mampu bekerja di bawah tekanan 


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR LOKER PT ASTRA HONDA MOTOR INI ?

Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam PT ASTRA HONDA MOTOR ini Anda dapat mendaftar secara online di Sini sebelum 31 Maret 2018


Demikian tadi info LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018 yang dapat kami sampaikan semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan kerja ini/

Catatan LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi LOWONGAN KERJA FEBRUARI  2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan FEBRUARI 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan FEBRUARI 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
Semoga Bermanfaat !

Sumber: di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKER BARU PT ASTRA HONDA MOTOR HINGGA 31 MARET 2018"

Post a Comment