LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU

LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU - Loker baru 2018 datang sebagai kabar gembira untuk Anda Para jobseeker yang suka dengan dunia pendidikan khususnya penulisan buku pelajaran. Kali ini datang informasi lowongan kerja terbaru dari PT. INTAN PARIWARA, banyak posisi dalam lowongan kerja ini. Sebelum kita simak informasi lowongan kerja PT. INTAN PARIWARA ini mari kita simak profil singkat dari PT. INTAN PARIWARA ini.
PROFILE PT. INTAN PARIWARA

Pada tanggal 8 November 1982, dengan tujuan ikut serta mencerdaskan bangsa, terbentuklah sebuah perusahaan penerbitan dan percetakan. Perusahaan tersebut diberi nama PT Intan Pariwara. Intan adalah permata indah, berkilau, bernilai tinggi, dan tahan benturan. Pariwara berarti menyebar ke mana-mana, merata. Keindahan bernilai tinggi itu diharapkan dapat menyebar ke mana-mana, merata, dan memberi manfaat kepada siapa saja. Intan Pariwara memulai usahanya dengan menerbitkan hanya beberapa buku pelajaran. Namun, buku-buku itu sudah memberi bermanfaat bagi para anak didik di seluruh pelosok nusantara. Siswa menjadi lebih pandai, lebih berprestasi baik di negeri sendiri maupun di mancanegara. Itu merupakan bukti betapa besar manfaat buku-buku terbitan Intan Pariwara.

Seiring berjalannya waktu, Intan Pariwara terus berupaya mengembangkan diri. Mengembangkan banyak judul buku yang diterbitkan dan juga mengembangkan kualitas materi dan cetak buku. Pengembangan yang dilakukan tidak semata-mata agar buku-buku terbitan Intan Pariwara laris dipasaran. Namun lebih dari itu, peningkatan kualitas buku diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA 2017 TERBARU
LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU

Oleh karena itu, tidak henti-hentinya Intan Pariwara meningkatkan kualitas buku-buku sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Agar langkah-langkah yang dilakukan Intan pariwara selalu sesuai dengan tujuan, disusunlah visi, misi, dan kredo Intan Pariwara.

VISI

Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menyediakan sarana pendidikan yang bermutu.

MISI

Menciptakan sarana ilmu pengetahuan dengan harga terjangkau.

KREDO

Mari bersama Intan Pariwara mencerdaskan bangsa.

KANTOR PUSAT 

PT INTAN PARIWARA
Jl. Ki Hajar Dewantoro PO BOX 111
Klaten, Jawa Tengah

Pada hari ini Loker Baru 2018 kembali membuka LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU untuk meningkatkan layanannya di bidang penerbitan buku pendidikan. Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja pada rekrutmen LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU berikut ini.

LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU

Saat ini PT. INTAN PARIWARA sedang membuka lowongan kerja baru dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama di bidang dunia pendidikan melalui Rekrutmen dan Seleksi Pegawai Baru pada lowongan kerja baru PT. INTAN PARIWARA Oktober 2017 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :



POSISI LOWONGAN PT INTAN PARIWARA 2017 TERBARU

A. EDITOR 
  1. Editor Pendidikan Agama Islam
  2. Editor PKn
  3. Editor Ekonomi
  4. Editor Kimia
      • Kualifikasi:

      1. Laki-laki / perempuan, usia maks. 28 tahun
      2. Pendidikan S1 sesuai Mata Pelajaran / Bidang
      3. Mampu menulis & Mengedit naskah
      4. Pengalaman mengajar lebih disukai
      5. Siap kerja lembur
      6. Siap bekerja secara tim atau Individu

      Bagaimana Cara Mendaftar  ?


      Jika Anda tertarik dan memnuhi kriteria pada loker baru 2018 bidang penerbitan buku pendidikan ini pada rekrutmen kerja PT. INTAN PARIWARA terbaru bulan Maret 2018 ini, segera daftarkan diri Anda dengan cara
      Kirimkan surat lamaran, CV, FC Ijazah, SKCK, KTP ke:
      HRD PT INTAN PARIWARA
      Jl. Ki Hajar Dewantara PO BOX 111 Klaten
      Telp. 0272 322441
      HP. 0888 699 1512
      email: iprekrutmen@gmail.com
      Cantumkan posisi yang dilamar pada surat lamaran kerja
      Sebelum 29 Maret 2018 

      Demikianlah informasi LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak dan karir yang cemerlang.

      Catatan Info Loker Baru:
      1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Maret 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
      2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Maret 2018, Anda dapat klik [di Sini]
      3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Maret 2018, Anda dapat klik [di Sini]
      4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
      5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni 
      Semoga dapat bermanfaat !
      Terima kasih sudah membaca informasi LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU ini 

      Anda dapat juga membaca informasi LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU dengan selalu mengunjungi website ini.

      Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

      Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !

      Salam Loker, Semoga Karir Anda Sukses

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "LOWONGAN BARU PT INTAN PARIWARA HINGGA 29 MARET 2018 TERBARU"

      Post a Comment