LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018

LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 20187. Kali ini kami informasikan kepada anda mengenai lowongan kerja terbaru yang datang dari PT Smart Tbk 2015, dimana PT SMART Tbk adalah salah satu  Perusahaang terbesar, emiten, perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terintegrasi di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART memiliki cakupan area total sekitar hampir 139.100 hektar (termasuk petani kecil). SMART juga mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Kegiatan utama SMART adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah ("CPO") dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk dengan nilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening.


Selain minyak curah dan industrial, produk rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Hari ini, merek ini telah diakui untuk kualitas tinggi dan menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.

SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa sawit terbesar di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki total luas tanam dari 472.800 hektar (termasuk pemegang kecil) di Indonesia, pada tanggal 31 Desember 2014.

Hubungan ini manfaat SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, sumber bahan baku, dan akses ke jaringan pemasaran yang luas domestik dan internasional.

Kali ini SMART membuka kesempatan berkarir yang jelas sebagai berikut :

LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018

ASISTEN INFRASTRUKTUR


Tanggung Jawab
  1. Melaksanakan pengawasan pembangunan perumahan, jembatan, dan infrastruktur kebun oleh kontraktor
  2. Mengkoordinasikan pengadaan material, logistik, dan pengawasan tukang untuk pekerjaan swakelola
Kualifikasi:
  1. D3 / S1 Teknik Sipil
  2. Fresh Graduate atau pengalaman maksimal 1 tahun
  3. Bersedia ditempatkan di kebun seluruh Indonesia
  4. Kemampuan membaca gambar teknis dan pengetahuan aplikasi dasar teknik sipil

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA ? 

Jika Anda memenuhi kriteria pada LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 23 NOVEMBER 2017 ini silahkan daftarkan diri Anda dengan cara kirimkan CV terbaru dan pas foto ke email:

Demikianlah informasi tentang LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018

Demikianlah Informasi LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018  Segera daftarkan diri Anda. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018 ini

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Maret 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Maret 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Maret 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
  5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !

    Demikian tadi informasi lowongan kerja terbaru dari LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan dalam lowongan kerja tersebut.

    Semoga Bermanfat.

    Sumber: klik 
    di sini

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "LOWONGAN KERJA PT. SMART TBK HINGGA 29 MARET 2018"

    Post a Comment