LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 

Lowongan Kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 Info Loker Baru Permata Bank hingga 29 Juni 2017 ini hadir sebagai kabar gembira bagi anda yang masih berkeinginan untuk bekerja di lembaga per-bank-kan yaitu Permata Bank hingga 29 Juni 2017  dimana Permata Bank merupakan  hasil hasil merger dari 5 bank yang ada di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni  PT Bank Prima Express, PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk,PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002.

Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk akhirnya mengambil alih PermataBank dan saat itu juga memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi perbankan. setelah itu, sebagai wujud komitmennya terhadap Permata Bank, maka kepemilikan dari gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

Dengan Kombinasi yang unik dari kedua pemegang saham strategis ini, menjadi salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman yang kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank memiliki keahlian dan pengalaman global terkemuka sehingga menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.PermataBank sendiri sudah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.

Lowongan Kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 
Lowongan Kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 

PermataBank menjadi aspirasi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di 63 kota di Indonesia, PermataBank saat ini sudah memiliki 333 cabang (16 Cabang Syariah & 310 Cabang Konvensional termasuk 304 layanan syariah), 38 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 1010 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

Saat ini PermataBank Sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Lowongan Kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017

1. RELATIONSHIP MANAGEMENT
  • Job Scope
This is a one year structured training program involving class room, on-the –job learning and coaching by subject matter experts with an objective of developing necessary knowledge and skills to pursue a career in banking small medium enterprise relationship. A successful trainee will be ready to perform the role of business parters in banking transaction and financial solutions for our Biz Banking or Medium sized Business segments as Relationship Manager.
  • Job Requirement
  1. Max age 27 
  2. Minimum S1 preferably from reputable university with Engineering/Economic/Management major. Min GPA 2.75 of 4.00 
  3. Interested in sales role, preferably with a passion to help customers grow business 
  4. Strong business acumen, analytical and problem solving ability 
  5. Enjoy networking 
  6. Good command of English, both written and verbal 
  7. Computer skills
2. SALES
  • Job Scope
This is a one year structured training program involving class room, on-the –job learning and coaching by subject matter experts with an objective of developing necessary knowledge and skills to pursue a career in Banking Mortgage business. A successful trainee will be ready to perform the role of Mortgage Sales Specialist advising clients on property, property brokers, and mortgage solutions.
  • Job Requirement
  1. Max age 25 
  2. Minimum S1 preferably from reputable university with Engineering/Economic/Management major. Min GPA 2.75 of 4.00 
  3. Interested in property sales role 
  4. Good business acumen, analytical and problem solving ability 
  5. Attractive personality, with good command of English, both written and verbal 
                                                                                                                                                                                                         
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memnuhi kriteria pada rekrutmen kerja Permata Bank terbaru Juni 2017 ini, segera daftarkan diri Anda secara online melalui situs Permata Bank Klik [Di Sini] sebelum  29-06-2017.


Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2017 pada rekrutmen kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak dan karir yang cemerlang tahun 2017 ini.

Catatan Info Loker Permata Bank Juni 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juni 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin sukses pada Prediksi Loker Terbaru Juli 2017 Anda dapat Klik di [Sini]
  3. Jika Anda sudah cari pekerjaan kesana kemari tetapi belum ada yang cocok, Anda bisa mencoba dunia bisnis online modal dikit hasil selangit klik di [Sini]
    Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2017 bidang per-bank-kan pada rekrutmen kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 ini.

    Anda dapat juga share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja terbaru bulan ini hingga 29 Juni 2017 dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

    Salam Loker, Semoga Karir Anda Sukses

    Sumber: Karir Permata Bank Juni 2017

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Lowongan Kerja Permata Bank hingga 29 Juni 2017 "

    Post a Comment