LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Non PNS Kementerian UMKM Desember 2017

Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 - INFO Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 datang lagi untuk Anda yang ingin bekerja di Kementerian UMKM pada berbagai posisi dan ketentuan seperti berikut ini. Sebelum itu mari kita simak info lengkap Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 dan profile dari Kementerian UMKM ini.
Kali ini Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan pegawai  baru pada Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:
Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017



Persyaratan Umum:
  1. Minimal S1;
  2. Berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun bagi calon yang direkrut dari eksternal LPDB-KUMKM;
  3. Memiliki integritas, jujur, dan dedikasi tinggi;
  4. Diutamakan mampu berbahasa Inggris (lisan/tulisan);
  5. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi komputer minimal MS Windows;
  6. Inovatif dan kreatif;
  7. Usia maksimal 30 tahun; dan
  8. IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (Skala 4.00).

Staf Monitoring dan Evaluasi
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau teknik;
  2. Memiliki kemampuan dalam menyusun dan mengambil tindakan yang berkaitan dengan pengawasan, monitoring dan evaluasi.
  3. Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
  4. Memiliki kemampuan dalam analisis data.

Staf Pengkajian dan Pengembangan
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau statistika; dan
  2. Memiliki kemampuan dalam melakukan penelitian, pengkajian dan pengembangan khususnya di bidang KUMKM.

Staf Analisa Risiko I
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
  2. Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
  3. Memiliki pemahaman mengenai aspek-aspek keuangan konvensional.

Staf Analisa Risiko II
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi, ekonomi syariah;
  2. Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
  3. Memiliki pemahaman mengenai aspek-aspek keuangan konvensional dan aspek-aspek keuangan syariah.

Staf Penanganan Piutang Bermasalah
Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau statistik atau hukum; dan
  2. Memiliki kemampuan dalam menangani, mengevaluasi terkait piutang bermasalah.

Staf Layanan Teknologi Informasi Technical Support
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang teknologi informasi/sistem informasi
  2. Pengalaman minimal  2 tahun sebagai technical support.
  3. Mengerti konsep portokol  TCP/IP, UDP, dll.
  4. Memiliki integritas,  jujur  dan dedikasi tinggi.
  5. Mengerti instalasi, konfigurasi,  perbaikan dan pemeliharaan  operating  system Windows client  (Win 7, Win 8, Win 10).
  6. Mengerti aplikasi-aplikasi  pendukung pekerjaan (MS Office, Adobe, dll)
  7. Mengerti aplikasi-aplikasi anti virus.
  8. Mengerti konsep keamanan jaringan dan atau server.
  9. Menguasai perangkat router  (Mikrotik,  Cisco dan PC router).
  10. Lebih diutamakan memiliki sertifikasi CCNA/MCP.

Programmer Helpdesk
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang teknologi informasi/sistem informasi.
  2. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai programmer.
  3. Memiliki  integritas, jujur, dan dedikasi tinggi.
  4. Menguasai Bahasa pemrogramman desktop maupun web
  5. ( PHP/JavaEE/VB.Net/Delphi/Java ME/React/Mobile Android/Mobile IOS/dll)
  6. Mengerti dan menguasai database (MySQL/PostgreSQL/Oracle)
  7. Megerti dan terbiasa  menggunakan framework  dalam mengembangkan  aplikasi web base (CI/Yii/Zend/dll).
  8. Mengerti konsep OOP/UML/Scrum.
  9. Memiliki portofolio aplikasi dan mampu menunjukan serta menjelaskan.
  10. Memiliki sertifikasi berkaitan dengan pemrogramman lebih diutamakan.

Staf Pengendalian Anggaran
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
  2. Memiliki kemampuan perencanaan keuangan; dan
  3. Memiliki pemahaman yang baik terkait ketentuan pajak (diutamakan bersertifikat Brevet A dan B).

Staf Akuntansi dan Pelaporan
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
  2. Memiliki kemampuan dalam perencanaan keuangan; dan
  3. Memiliki pemahaman yang baik terkait ketentuan pajak (diutamakan bersertifikat Brevet A dan B).

Staf Rencana Program
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau teknik;
  2. Mempunyai kemampuan dan pemahaman mengenai perencanaan yang berorientasi bisnis;
  3. Mempunyai pengetahuan di bidang perencanaan dan memahami salah satu metode perencanaan; dan
  4. Diutamakan mempunyai pemahaman mengenai Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) dan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL).


Staf Analisis Data dan Informasi
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau statistika; dan
  2. Memiliki kemampuan dalam analisa data.

Staf Sumber Daya Manusia
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau psikologi;
  2. Memahami penyusunan KPI;
  3. Memahami proses analisa jabatan, evaluasi jabatan, dan job grading;
  4. Memahami proses analisa beban kerja;
  5. Menguasai sistem dan proses kompensasi dan benefit;
  6. Menguasai perhitungan PPh pasal 21 (diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B); dan
  7. Berpengalaman dalam rekrutmen, pelatihan dan pengembangan pegawai.

Staf Rumah Tangga
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau administrasi; dan
  2. Memiliki kemampuan pengelolaan inventaris kantor.

Staf Hukum I
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum; dan
  2. Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan penerapannya.

Staf Hukum II
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum; dan
  2. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam menganalisa suatu persoalan/kasus hukum.

Staf Hukum III
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum; dan
  2. Memiliki pemahaman tentang hukum pembiayaan syariah dan penerapannya; dan
  3. Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan penerapannya.

Staf Custodian
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum, administrasi negara atau kearsipan; dan
  2. Memiliki pengetahuan dalam pengarsipan.

Staf Humas
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan Ilmu Jurnalistik atau Ilmu Komunikasi;
  2. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang sangat baik (lisan dan tulisan);
  3. Menguasai ejaan PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia);
  4. Memahami kaedah kebahasaan (pengalimatan, EYD,diksi, dan bacaan); dan
  5. Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Jurnalistik.

Staf Bisnis
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau teknik;
  2. Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran dana kredit serta pinjaman; dan
  3. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.

Staf Pembiayaan Syariah
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi, ekonomi syariah atau teknik;
  2. Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran pembiayaan sesuai prinsip syariah; dan
  3. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.


Staf Sekretariat
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang administrasi publik; dan
  2. Memiliki kemampuan dalam korespondensi.

Staf Satuan Pemeriksaan Intern
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
  2. Memiliki kemampuan dan skill dalam proses audit;
  3. Memahami implementasi akuntansi forensik; dan
  4. Memahami System Computer Audit Software (CAS) atau Generalized Audit Software (GAS); dan
  5. Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam bidang peraturan akuntansi dan perpajakan.

Sekretaris Direksi
  • Persyaratan Khusus:
  1. Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang sekretaris;
  2. Berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun sebagai sekretaris;
  3. Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi, korespondensi, dan filling;
  4. Memiliki integritas, jujur dan dedikasi tinggi;
  5. Diutamakan mampu berbahasa Inggris (lisan/tulisan);
  6. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi komputer minimal MS Windows; dan
  7. Inovatif dan kreatif.


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 klik di sini sebelum 3 Desember 2017

Catatan Info Loker Baru Desember 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Desember 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Desember 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Desember 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Desember 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
  6. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
Semoga dapat bermanfaat !

Sumber: Klik Di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Non PNS Kementerian UMKM Desember 2017"

Post a Comment