Lowongan Non PNS Kementerian UMKM Desember 2017
Kali ini Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan pegawai  baru pada Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:
- Minimal S1;
 - Berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun bagi calon yang direkrut dari eksternal LPDB-KUMKM;
 - Memiliki integritas, jujur, dan dedikasi tinggi;
 - Diutamakan mampu berbahasa Inggris (lisan/tulisan);
 - Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi komputer minimal MS Windows;
 - Inovatif dan kreatif;
 - Usia maksimal 30 tahun; dan
 - IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (Skala 4.00).
 
Staf Monitoring dan Evaluasi
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau teknik;
 - Memiliki kemampuan dalam menyusun dan mengambil tindakan yang berkaitan dengan pengawasan, monitoring dan evaluasi.
 - Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
 - Memiliki kemampuan dalam analisis data.
 
Staf Pengkajian dan Pengembangan
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau statistika; dan
 - Memiliki kemampuan dalam melakukan penelitian, pengkajian dan pengembangan khususnya di bidang KUMKM.
 
Staf Analisa Risiko I
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
 - Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
 - Memiliki pemahaman mengenai aspek-aspek keuangan konvensional.
 
Staf Analisa Risiko II
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi, ekonomi syariah;
 - Memahami konsep Risk Management dan penerapannya; dan
 - Memiliki pemahaman mengenai aspek-aspek keuangan konvensional dan aspek-aspek keuangan syariah.
 
Staf Penanganan Piutang Bermasalah
Persyaratan Khusus:
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau statistik atau hukum; dan
 - Memiliki kemampuan dalam menangani, mengevaluasi terkait piutang bermasalah.
 
Staf Layanan Teknologi Informasi Technical Support
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang teknologi informasi/sistem informasi
 - Pengalaman minimal 2 tahun sebagai technical support.
 - Mengerti konsep portokol TCP/IP, UDP, dll.
 - Memiliki integritas, jujur dan dedikasi tinggi.
 - Mengerti instalasi, konfigurasi, perbaikan dan pemeliharaan operating system Windows client (Win 7, Win 8, Win 10).
 - Mengerti aplikasi-aplikasi pendukung pekerjaan (MS Office, Adobe, dll)
 - Mengerti aplikasi-aplikasi anti virus.
 - Mengerti konsep keamanan jaringan dan atau server.
 - Menguasai perangkat router (Mikrotik, Cisco dan PC router).
 - Lebih diutamakan memiliki sertifikasi CCNA/MCP.
 
Programmer Helpdesk
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang teknologi informasi/sistem informasi.
 - Pengalaman minimal 2 tahun sebagai programmer.
 - Memiliki integritas, jujur, dan dedikasi tinggi.
 - Menguasai Bahasa pemrogramman desktop maupun web
 - ( PHP/JavaEE/VB.Net/Delphi/Java ME/React/Mobile Android/Mobile IOS/dll)
 - Mengerti dan menguasai database (MySQL/PostgreSQL/Oracle)
 - Megerti dan terbiasa menggunakan framework dalam mengembangkan aplikasi web base (CI/Yii/Zend/dll).
 - Mengerti konsep OOP/UML/Scrum.
 - Memiliki portofolio aplikasi dan mampu menunjukan serta menjelaskan.
 - Memiliki sertifikasi berkaitan dengan pemrogramman lebih diutamakan.
 
Staf Pengendalian Anggaran
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
 - Memiliki kemampuan perencanaan keuangan; dan
 - Memiliki pemahaman yang baik terkait ketentuan pajak (diutamakan bersertifikat Brevet A dan B).
 
Staf Akuntansi dan Pelaporan
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
 - Memiliki kemampuan dalam perencanaan keuangan; dan
 - Memiliki pemahaman yang baik terkait ketentuan pajak (diutamakan bersertifikat Brevet A dan B).
 
Staf Rencana Program
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau teknik;
 - Mempunyai kemampuan dan pemahaman mengenai perencanaan yang berorientasi bisnis;
 - Mempunyai pengetahuan di bidang perencanaan dan memahami salah satu metode perencanaan; dan
 - Diutamakan mempunyai pemahaman mengenai Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) dan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL).
 
Staf Analisis Data dan Informasi
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau statistika; dan
 - Memiliki kemampuan dalam analisa data.
 
Staf Sumber Daya Manusia
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau psikologi;
 - Memahami penyusunan KPI;
 - Memahami proses analisa jabatan, evaluasi jabatan, dan job grading;
 - Memahami proses analisa beban kerja;
 - Menguasai sistem dan proses kompensasi dan benefit;
 - Menguasai perhitungan PPh pasal 21 (diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B); dan
 - Berpengalaman dalam rekrutmen, pelatihan dan pengembangan pegawai.
 
Staf Rumah Tangga
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau administrasi; dan
 - Memiliki kemampuan pengelolaan inventaris kantor.
 
Staf Hukum I
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum; dan
 - Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan penerapannya.
 
Staf Hukum II
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum; dan
 - Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam menganalisa suatu persoalan/kasus hukum.
 
Staf Hukum III
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum; dan
 - Memiliki pemahaman tentang hukum pembiayaan syariah dan penerapannya; dan
 - Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan penerapannya.
 
Staf Custodian
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang hukum, administrasi negara atau kearsipan; dan
 - Memiliki pengetahuan dalam pengarsipan.
 
Staf Humas
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan Ilmu Jurnalistik atau Ilmu Komunikasi;
 - Memiliki kemampuan bahasa inggris yang sangat baik (lisan dan tulisan);
 - Menguasai ejaan PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia);
 - Memahami kaedah kebahasaan (pengalimatan, EYD,diksi, dan bacaan); dan
 - Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Jurnalistik.
 
Staf Bisnis
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi atau teknik;
 - Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran dana kredit serta pinjaman; dan
 - Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
 
Staf Pembiayaan Syariah
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi, ekonomi syariah atau teknik;
 - Memahami konsep dan mekanisme dalam penyaluran pembiayaan sesuai prinsip syariah; dan
 - Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
 
Staf Sekretariat
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang administrasi publik; dan
 - Memiliki kemampuan dalam korespondensi.
 
Staf Satuan Pemeriksaan Intern
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi;
 - Memiliki kemampuan dan skill dalam proses audit;
 - Memahami implementasi akuntansi forensik; dan
 - Memahami System Computer Audit Software (CAS) atau Generalized Audit Software (GAS); dan
 - Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam bidang peraturan akuntansi dan perpajakan.
 
Sekretaris Direksi
- Persyaratan Khusus:
 
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan dibidang sekretaris;
 - Berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun sebagai sekretaris;
 - Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi, korespondensi, dan filling;
 - Memiliki integritas, jujur dan dedikasi tinggi;
 - Diutamakan mampu berbahasa Inggris (lisan/tulisan);
 - Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi komputer minimal MS Windows; dan
 - Inovatif dan kreatif.
 
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?
Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan Non PNS Kementerian UMKM 2017 klik di sini sebelum 3 Desember 2017
Catatan Info Loker Baru Desember 2017:
- Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Desember 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
 - Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Desember 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
 - Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Desember 2017, Anda dapat klik [di Sini]
 - Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Desember 2017, Anda dapat klik [di Sini]
 - Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
 - Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
 
Sumber: Klik Di Sini

0 Response to "Lowongan Non PNS Kementerian UMKM Desember 2017"
Post a Comment