LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!!

LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!!Loker Baru Januari 2018 kali ini dibuka Oleh Perusahaan Besar Minyak dan Gas juga merupakan salah satu BUMN yaitu Pertamina. Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Visi Dan Misi

Visi:

Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia. Misi: Menjalankan usaha minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.

Untuk mewujudkan Visi Perseroan sebagai perusahaan kelas dunia, maka Perseroan sebagai perusahan milik Negara (100% saham dimiliki Negara) turut melaksanakan serta menunjang kebijakan dan program Pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, terutama di bidang penyelenggaraan usaha energi, yaitu minyak dan gas bumi, energi baru dan terbarukan baik di dalam maupun di luar negeri serta kegiatan lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha di bidang energi tersebut serta pengembangan optimalisasi sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat serta mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai Perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Misi 


Perseroan menjalankan usaha inti minyak, gas, bahan bakar nabati serta kegiatan pengembangan, eksplorasi, produksi serta niaga energi baru dan terbarukan (new and renewable energy) secara terintegrasi.

Lowongan kerja terbaru BUMN Pertamina Agustus 2017

LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!!


Baca profil Pertamina secara lengkap di SINI !

Berapa Gaji Bekerja pada Rekrutmen Karyawan PT. Pertamina Tbk November 2017 ini ?

Sebelum Anda mendaftar lowongan kerja baru Bulan November 2017 ini mari kita simak kisaran besar Gaji dan Karir yang Jelas pada lowongan kerja PT Pertamina Tbk November 2017 ini. Nah pada hari ini kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di PT Pertamina Tbk ini adalah berkisar 4-6 Jt Rupiah/ bulan untuk level welder sampai Wakil Kepala Seksi.

Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja Pertamina Tbk 2017 ini, baca informasi loker baru November 2017 pada Rekrutmen Karyawan PT  Pertamina Tbk 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan.
(Sumber: Qerja)

KANTOR PUSAT:

PT Pertamina (Persero)
Jl. Medan Merdeka Timur 1A, Jakarta 10110
Telp : 500-000 (lokal)

Dengan melihat potensi besar Pertamina untuk mengembangkan karirnya bersama Putra-Putri terbaik Bangsa ini. Siapkan diri anda menjadi bagian dari Pertamina dengan LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 yang disiapkan sebagai berikut.


LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!!


PT. Pertamina Tbk merupakan salah satu perusahaan terdepan BUMN untuk industri energi dan pertambangan Indonesia. Pada info loker baru Jnauari 2018 hari ini membuka lLOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:

PositionCompanyExpired Date
Commercial Analyst
PT Pertamina EP
31/01/2018
Operation Process & Technology Senior Analyst
PT Pertamina EP
31/01/2018

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan kerja BUMN PT. Pertamina tersebut maka segera daftarkan Diri Anda sebelum 31 januari 2018 dengan cara klik link di SINI.

Demikianlah informasi loker BUMN November 2017 bidang industri energi dan pertambangan Indonesia ini pada rekrutmen Kerja Pegawai PT. Pertamina Tbk November 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Maret 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Januari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Januari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
  5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !

Terima kasih sudah membaca informasi LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!! bidang industri energi dan pertambangan Indonesia ini pada LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!! ini.

Jika Anda tertarik membaca info LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!! ini, maka Anda pasti lebih tertarik lagi jika mengetahui "Prediksi Loker 2018 Terbaru", cari tahu dan Klik [Di Sini].

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.


PERINGATAN !!!

PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaannya hanya akan memproses pelamar yang memenuhi standar dan kualifikasi untuk posisi.

PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaannya Jangan meminta pembayaran dari pencari kerja, atau pembayaran biaya, izin bekerja atau sejenisnya. Permintaan untuk pembayaran tersebut dianggap sebagai penipuan. Jika Anda menerima tawaran pekerjaan yang sesungguhnya dengan kami, Apakah tawaran yang dibuat langsung oleh kami atau melalui agen, Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya administrasi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA BUMN PT. PERTAMINA TBK HINGGA 31 JANUARI 2018 TERBARU !!!"

Post a Comment