LOWONGAN KERJA BARU

LOKER TERBARU PHAPROS SEMARANG HINGGA 24 JULI 2015

Lowongan Kerja Terbaru Phapros Semarang hingga 24 Juli 2015. Kabar Gembira bagi anda semua yang ingin bekerja di salah satu anak Perusahaan BUMN yaitu PT PHapros TBK, sebelum posting-posting sebelumnya bahwa Phapros merupakan Perushaan yang bergerak di bidang Farmasi atau Obat-obatan.  Phapros didirikan pada 21 Juni 1954 oleh konglomerat Tionghoa-Indonesia Oei Tiong Ham yang menguasai bisnis gula dan juga agro industri. Sejak tahun 1961, seluruh bisnis dan kekayaan yang tergabung dalam Oei Tiong Ham Concern (OTHC) diambil alih pemerintah Indonesia dan dinasionalisasi menjadi PT. Perusahaan Perkembangan Ekonomi Indonesia (PPEN) (sekarang PT. Rajawali Nusantara Indonesia (persero)). Divestasi PT. Phapros terjadi pada awal tahun 1970-an, sehingga PT. Phapros dapat berfokus pada area bisnis yang bergerak di bidang farmasi, terpisah dari induk perusahaan. Pada November, 2000 PT. Phapros berstatus sebagai perusahaan publik.

PT. Phapros Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi & memasarkan produk farmasi di Indonesia. Perusahaan ini berawal dari NV Pharmaceutical Processing Industry, disingkat menjadi Phapros, berdiri pada 21 Juni 1954 dan berkantor pusat di Jakarta.  Lebih dari empat dasawarsa melalui pabriknya di Jalan Simongan No 131, Semarang telah memproduksi obat-obatan bermutu seperti Antimo,  Pehavral, Bioneuron & Bioneuron Injeksi, Hypobhac 25 Injeksi Hypobhac 100 Injeksi Hypobhac 200 Injeksi, Pehatifen Tablet & Pehatifen Sirop dan banyak lagi.

Perusahaan ini merupakan bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC) yang merupakan konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri. Pada tahun 1961 karena semua kekayaan OTHC dinasionalisasi dan Phapros diambil-alih oleh pemerintah, dan diubah menjadi sebuah perusahaan holding yang kini dikenal dengan nama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Pada tahun 2003, RNI menguasai 53% saham Phapros dan selebihnya milik publik.

Pada akhir 2002 Phapros memproduksi 137 item obat, 124 diantaranya adalah obat hasil pengembangan sendiri. Pada pertengahan 2004 Phapros memperkenalkan produk alam dalam kelompok Agro Medicine, Agromed.

Pada tahun 2012, Phapros membuka lembaran baru dengan membukukan penjualan bersih menembus angka Rp 500 Miliar tepatnya Rp 529,75 Miliar atau tumbuh 12,5% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 470.67 Miliar. Sedangkan untuk laba tahun berikutnya juga tumbuh cukup memuaskan yaitu 75 dari Rp 64.69 Miliar menjadi Rp 69.14 Miliar. Selain itu, Perseroan ini juga berhasil mengembangkan fasilitas produksi injeksi yang bernilai tambah tinggi, menanam investasi dengan besaran yang material dan untuk kali pertama meraih proper hijau.
Anak Perusahaan BUMN ini membutuhkan tenaga profesional yang dinamis, berkemauan kuat untuk maju dan siap menjadi yang terbaik dalam segala hal dengan posisi karir sebagai berikut:
Loker terbaru Phapros 2015
Loker terbaru Phapros 2015

LOWONGAN KERJA BUMN SEMARANG JULI 2015

Analisis QC

Tugas:

  1. Melakukan pengujian/analisis fisika kimia/instrumen & mikrobiologi
  2. Melakukan validasi metode analisa
  3. Melakukan pengelolaan/handling reagen, reference/working standard, bahan mikrobiologi
  4. Membuat dokumentasi laboratorium

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan D3 analis farmasi, nilai IPK minimal 3,00
  3. Memiliki pengetahuan dasar tentang: cGMP, Bisnis Proses Kefarmasian, Manufacturing Sediaan Farmasi, Validasi metode analisa, pengujian fisika kimia/instrumen/mikrobiologi
  4. Pengalaman bekerja di laboratorium lebih diutamakan
  5. Dapat mengoperasikan komputer minimal MS. Office, Minitab dan SPSS
  6. Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  7. Penempatan di Semarang

Administrasi Teknik

Tugas:
  1. Pekerjaan administrasi antara lain sbb: membuat permintaan pembelian atau penggantian spare parts, membuat permintaan bon-bon spare parts mesin, memonitor dan memastikan permintaan spare parts tersedia sesuai dengan kebutuhan dan target waktu yang ditentukan, mencatat dan mendokumentasikan kebutuhan spare parts untuk setiap Surat Perintah Kerja (SPK)
  2. Menyiapkan data untuk persiapan program QAD
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3 semua jurusan, IPK minimal 3,00
  • Pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun lenih diutamakan
  • Dapat mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  • Penempatan di Semarang


CARA MELAMAR PEKERJAAN

  1. Siapkan Lamaran lengkap anda, CV, Poto dan kelengkapan lainnya
  2. Kirim ke Email ke alamat : hrd@phapros.co. id atau hrd.phapros@gmail.com
  3. Atau kirim via Pos di alamat:
 Bagian SDM PT Phapros, Tbk
Jl. Simongan 131 Semarang
  Demikikanlah kawan informasi Lowongan kerja terbaru dari Phapros Tbk. Jangan sia-siakan kesempatan ini jadilah bagian dari Anak Perusahaan BUMN ini dan raih karir yang jelas dan menjanjikan. Salam Lokerbaru.info


Sumber: http://goo.gl/Joqno7






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKER TERBARU PHAPROS SEMARANG HINGGA 24 JULI 2015"

Post a Comment