LOWONGAN KERJA BARU

8 KARIR TERBARU TIFA FINANCE 2015

8 Lowongan Kerja Terbaru TIFA FINANCE. Selamat datang di Web penyedia Informasi Loker Terbaru TIFA FINANCE 2015, dimana kali ini Perusahaan Pembiayaan tersebut membuka kesempatan bekerja dengan jalur Karir jelas sebanyak 8 kesempatan Karir. Sebelum menginjak ke Lowongan Karir mari kita overview mengenai TIFA FInance tersebut. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 sebagai Perusahaan Pembiayaan. Perusahaan menyediakan layanan pembiayaan baik pembiayaan konvensional dan pembiayaan berbasis syariah, dengan jenis Pembiayaan: Leasing, Pembiayaan Konsumen dan Anjak. Saat ini Perusahaan memiliki 7 kantor jaringan di Jakarta, Semarang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar untuk menjangkau seluruh Indonesia.

Perusahaan fokus pada Leasing, karena itu menjadi bagian terbesar dari portofolio Perusahaan yang terdiri dari lebih dari 80%, sisanya adalah Pembiayaan Konsumen dan Anjak. Industri yang dibiayai oleh Perusahaan adalah Konstruksi / Infrastruktur, Pertambangan, Perkebunan, Industri, Perdagangan, Jasa Transportasi dan Pelayanan Medis.
Loker Terbaru TIFA finance
Loker Terbaru TIFA finance
Perusahaan telah melalui perjalanan panjang dalam bisnis dengan mengalami beberapa krisis ekonomi, dan berhasil bertahan hidup dan tumbuh selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia sejak 8 Juli 2011.

Berikut 8 Lowongan Kerja sebagai berikut :
  1. Marketing
  2. Finance
  3. Accounting
  4. Information Technology
  5. Credit Analyst
  6. Credit Appraisal
  7. Administration
  8. Human Resource
Bagi anda Lulusan Terbaik atau Profesional yang ingin mengisi kesempatan karir diatas dibuka lebar untuk anda menjadi calon kandidat terbaik. Untuk Cara melamar Loker Tersebut simak berikut:

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Kunjungi SitusKarir Terbaru TIFA Finance di alamat http://www.tifafinance.co.id/tifa3/index.php/en/career-en
2. Isi Form Pendaftaran yang ada di Laman Tersebut
3. Jangan Lupa siapkan Archive untuk anda upload berkas dalam bentuk rar. atau Zip
4. Klik Submit

Nah Segera daftarkan diri anda menjadi Bagian dari TIFA Finance . Salam Lokerbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 KARIR TERBARU TIFA FINANCE 2015"

Post a Comment