LOWONGAN KERJA BARU

8 LOWONGAN KERJA TERBARU ASURANSI MITRA MAPARYA 2015

5 Loker Terbaru ASMI 2015. Selamat datang di Blog Penyedia Informasi Lowongan Kerja terbaru, CPNS dan Lowongan Kerja Bank serta BUMN terupdate. Pada kesempatan kali ini kami menulis tentang Karir dari perusahaan Jasa Asuransi yaitu dari PT Asuransi Mitra Maparya yang disingkat ASMI 2015. Lowongan Karir terbaru Banyak Posisi dibuka untuk anda semua yang ingin bergabung bersama membangun ASMI. ASMI merupakan perusahaan asuransi swasta nasional yang merupakan bagian dari Kalbe Group. Pada awal sejarahnya PT Asuransi Mitra Maparya dahulu bernama PT Asuransi Patriot yang telah berdiri sejak tahun 1956, dan pada tahun 1991 diakuisisi oleh Kalbe Group, dan berganti nama menjadi PT Asuransi Mitra Maparya atau saat ini lebih dikenal dengan sebutan “Asuransi Mitra”. PT Asuransi Mitra Maparya sekarang berkantor pusat di Gedung Graha Kirana Lt. 6, Jl. Yos Sudarso No. 88, Sunter, Jakarta Utara dan saat ini telah memiliki 3 kantor cabang dan 12 kantor perwakilan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Produk - produk asuransi yang dimiliki PT Asuransi Mitra Maparya saat ini sangat beragam jenisnya, antara lain : Produk Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kebakaran, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rekayasa, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Tanggung Gugat dan lain sebagainya termasuk produk asuransi terbarunya yaitu Asuransi Kesehatan dan Asuransi Surety Bond. Produk-produk asuransi yang kami tawarkan tersebut tentunya didukung juga dengan pelayanan istimewa yang kami berikan kepada semua nasabah dengan proses pelayanan yang mudah dan tidak berbelit-belit dan juga didukung dengan banyaknya rekanan bengkel dan provider rumah sakit yang profesional dan tersebar luas diberbagai wilayah di Indonesia.
loker terbaru ASMI 2015
loker terbaru ASMI 2015
Kali ini Perusahaan Asuransi ini membuka kesempatan untuk anda dengan Jalur Karir Terbaru dan Jelas dengan beberapa posisi job terbaru sebagai berikut:
  1. Accounting Staff (Non Management - Non Supervisor) lokasi Sunter, Jakarta Utara
  2. Marketing Bank Officer (Non Management – Non Supervisor)lokasi Sunter, Jakarta Utara
  3. Legal and Compliance lokasi Sunter, Jakarta Utara
  4. Internal Auditor Staff lokasi Sunter, Jakarta Utara
  5. Finance Collection Staff lokasi Sunter, Jakarta Utara
  6. Medical Claim Analyst lokasi Sunter, Jakarta Utara
  7. Suretybond Marketing lokasi Sunter, Jakarta Utara
  8. General Insurance Marketing lokasi Bangka Belitung, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Lampung, Medan (Sumatera Utara), Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Yogyakarta

CARA MELAMAR LOWKER TERBARU ASMI



  1. Siapkan Lamaran Lengkap, Foto Terbaru
  2. Kirim Online ke alamat: Tim Rekrutmen (e-mail: recruitment@asuransimitra.com)
  3. Kandidat yang memenuhi syarat akan di Hubungi via Phone untuk melanjutkan ke Tahap berikutnya
 Sumber: lowongan Kerja Terbaru ASMI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 LOWONGAN KERJA TERBARU ASURANSI MITRA MAPARYA 2015"

Post a Comment