LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN STAF OPERASIONAL BANK BCA PALING LAMBAT JULI 2014

LOWONGAN STAF OPERASIONAL BANK BCA ,pns-indo.blogspot.com-BCA merupakan Bank Central Asia  yang menggunakan Teknologi canggih dan stratgeis secara tepat telah menjadi unsur penting dalam kekuatan kompetitif Bank BCA. Berkat adopsi teknologi yang sangat selektif, kami telah diakui baik di tingkat nasional maupun internasional sebagai pemimpin dalam aplikasi teknologi. Keputusan BCAdalam melakukan pemilihan teknologi selalu didasarkan pada visi BCAsebagai bank transaksional terkemuka. Itulah sebabnya fokus BCA adalah pada upaya memaksimalkan efisiensi operasional dan menyempurnakan pelayanan BCA kepada nasabah.

KOMUNITAS BISNIS
Sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Bank Indonesia, BCA telah memperkuat dan merelokasikan Disaster Recovery Center (DRC) ke sebuah lokasi di luar negeri dengan bantuan salah satu penyedia TI terbesar di dunia.

PENGAMANAN(Security)
Untuk memastikan bahwa BCA menggunakan sistem pengamanan yang baik dan handal,BCA memanfaatkan jasa TruSecure Corporation, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan konsultan pengamanan ini secara teratur mengevaluasi pengamanan sistem dan memberikan rekomendasi untuk tindakan-tindakan penyempurnaan yang perlu diambil. Perusahaan ini juga akan memberikan sertifikat kepada BCA selama mereka merasa puas dengan usaha BCA dalam memastikan bahwa sistem memiliki tingkat pengamanan yang tertinggi yang mungkin dicapai.


BCA memberikan kembali kepada kita semua untuk menjadi bagian dari keluarga BCA untuk diajak maju dan berkembang bersama. BCA sebagai kandidat terbaik dan mengikuti PSO (Pendidikan Staff Operasional).

Persyaratan PSO:
  1. Lulusan D3 atau S1 (Sarjana S1)
  2. IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  3. Usia Maksimal 25 Tahun
  4. Pria/Wanita berpenampilan Menarik
  5. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Tidak pernah terlibat narkoba dan kasus lainnya
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas
Pendaftaran Online di :
http://bit.ly/1kOvwri
PENDAFTARAN PALING LAMBAT KAMIS 10 JULI 2014
Kandidat yang memenuhi syarat akan mendapatkan Undangan melalui Email/SMS
Selamat Mencoba Salam Sukses http://pns-indo.blogspot.com
sumber :cc.dinus.ac.id



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN STAF OPERASIONAL BANK BCA PALING LAMBAT JULI 2014"

Post a Comment