LOWONGAN KERJA BARU

CPNS akan Mulai Di Gelar Bulan Juni 2014


pns-indo.blogspot.com. Berita yang sangat menggembirakan bagi para pencari kerja di seluruh Tanah Air, Menurut Kementrian Pemberdayaan Aparatus Negara (Kemenpan-RB) akan mulai digelar CPNS dan Pegawai PPPK sebanyak 100.000 kursi. dimana 60.000 kursi untuk Pagawai Negeri Sipil (PNS) dan 40.000 untuk formasi pegawai PPPK / Pegawai dengan Perjanjian Kontrak.

Menurut Bpk. EKo Prasojo (ekoprasojo.com) Pihaknya akan menggelar Job Fair yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Juni 2014 di Hotel Sahid Jakarta. Sistem yang nanti digunakan adalah salah satu bentuk e-Goverment (Sistem Online Pemerintahan) dimana Pelamar mengisi data lewat online meliputi persyaratan-persayaratan yang di tentukan kemudian peserta akan melalui Test dengan sistem CAT (Computer Asisted Test). Pelaksanaan Test dan pendaftaran ini dirasa lebih transparant dan terbuka. selain menjaring puetra puteri terbaik yang mungkin menyentuh di seluruh indonesia. Maka diperkirakan biaya yang ditempuh oleh pelamar tidaklah besar. Pelamar cukup Konek Internet buka laman yang dijadikan sarana sebagai contoh di alamat cpns.kemendikbud.go.id sebagai sarana pendaftaran , pengisian berkas bagi pelamat CPNS kemendikbud. selain itu juga terdapat sebuah sistem pengaduan tentang kecurangan, kesalahan yang dilakukan dalam penyelenggaraan CPNS . Menurut Berita dan info dari bpk EKo, Menpan CPNS akan digelar mulai Pertengahan Juni hingga Oktober 2014.

Kita Tunggu Saja di pertengahan Juni, Semoga dengan adanya sistem Online kita lebih berkesempatan untuk CPNS atau PPPK yang bersih dan Amanah. amin....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS akan Mulai Di Gelar Bulan Juni 2014"

Post a Comment