LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN STAF GENERAL AFFAIR

pns-indo.blogspot.com--Nasmoco pada tanggal 15 April 1967 merupakan awal perusahaan menuju main dealer mobil toyota wilayah Jateng dan DIY. di awali dengan menjual 7 unit Toyota Tiara, dan kini mampu menjual ribuan unit kendaran bermotor di seluruh Indonesia PT. New Ratna Motor melalui jaringan Dealer Nasmoco Group dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelangganpun berkembang secara signifikan dan saat ini memiliki 15 cabang/dealer yang mampu memberikan layanan penjualan unit kendaraan, service, dan penyediaan spare part di hampir seluruh kota besar di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

PT New Ratna Motor merupakan salah satu dari 5 jaringan utama PT Toyota Astra motor yang merupakan agen tunggal pemegagang merek toyota ini melakukan penjualan Kendaraan melalui jaringan Nasmoco Group. Untuk kegiatan Usaha Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya fokus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). Nasmoco Kredit, Nasmoco Proteksi dan Nasmoco Rental akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota.dan Kini Pada bulan Juni 2014 Nasmoco Group membuka Lowongan pekerjaan sebagai Staf general Affair kepada anda semua yang ingin bergabung dalam Nasmoco.
Tanggal Pendaftaran di mulai tanggal 13/06/2014 sampai dengan Tanggal 30/06/2014 .ayo daftarkan segera diri anda dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Pendidikan : D3,D4, Tahap Akhir Diploma
  2. IPK Minimal : 2.75 (Skala 4)
  3. Umur Max: 28 Tahun
dan mempunyai kriteria/persyaratan Umum:
  • diutamakan PRIA
  • Pendidikan D3 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Usia Maksimal 28 Tahun
 Kriteria Khusus:
  • Tertarik di bidang rancang bangun dan maintenance building 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik  
  • Menguasai komputer (Dapat Mengoperasikan Microsoft Office) 
Untuk Mendaftar silahkan di http://karir.nasmoco.com
Untuk Akhir Bulan ini Lho..buruan daftar...siapa tahu rejeki anda semua

sumber :  http://karir.nasmoco.com
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN STAF GENERAL AFFAIR"

Post a Comment