LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN DESIGNER PHOTO ALBUM SUSAN SEMARANG

pns-indo.blogspot.com-- Pada era sekarang ini Desain menjadi hal yang sangat penting dikarenakan persaingan bisnis di segala bidang menjadi rapat. Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan teks dan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia. Seni disain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar dan tata letak. Desain Grafis sekarang menggunakan sebuah alat Komputer dengan dilengkapi software-software aplikasi pendukung desain. membuat para designer menjadi lebih leluasa dalam mengaplikasikan kreatifitasnya dalam menjadikan bentuk gambar ke dalam visual design.
Teknologi multimedia berkembang pesat seiring dengan perkembangan teknologi pada komputer PC dan saat ini multimedia merupakan teknologi yang paling populer selain internet. Dengan kemampuan multimedia dalam menyampaikan pesan dan informasi dengan menggabungkan unsur teks, gambar, suara dan video, maka ribuan perusahaan di seluruh dunia telah berhasil memanfaatkan untuk memasarkan produk mereka. Multimedia komputer berguna untuk pembuatan media informasi interaktif dengan menggabungkan unsur teks, gambar, suara, video serta action sript untuk pengendalian animasi.

Dan Kini PT.Susan Photo Album Semarang membutuhkan anda sebagai tenaga kerja terbaik dalam multimedia Designnya. memanggil anda yang ahli dalam bidang Design dan Seni.
Persyaratan Anda Diterima Sebagai Designer adalah :
  • Male/Female, bachelor degree in Multimedia /Graphic Desain.
  • Min 2 Years Relevant Work Experience will be priority fresh-graduate are welcome to apply
  • Familiar with Video,animation Graphic, after Effect,adobe Premier,etc
Bagi Anda yang memenuhi kriteria diatas segera kirimkan lamaran anda di email : hrdsusanspa@gmail.com
Jln.gemah Raya No.15 Pedurungan Semarang/024-6714714/087884831007
sumber :cc.dinus.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN DESIGNER PHOTO ALBUM SUSAN SEMARANG"

Post a Comment