LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN GURU ANIMASI SMK VISI MEDIA INDONESIA 2014

pns-indo.blogspot.com--- SMK VISI MEDIA INDONESIA merupakan Sekolah Menengah Atas dibawah Management Production House Dreamlight World Media yang terletak di Kabupaten Semarang Tepatnya di  Jln. Ki Sarino Mangun Pranoto No.10 A Bandarjo Ungaran Barat. SMK ini Memfokuskan Pada 2 keahlian yaitu : Kemampuan Animasi, Kemampuan Broadcasting. Animasi sekarang saat ini sangat populer mulai animasi kartun 2D,3D dan bahkan 4D. Animasi dasar mulai dari Pengenalan Adobe flash Player, Animasi yang bagus didukung oleh kemampuan grafis dan desain yang baik pula untuk menghasilkan Animasi yang bagus. Animasi 3D pun berkembang pesat dengan banyak software pendukung dan pembuat animasi 3d seperti 3D Maxs. sedangkan Broadcasting adalah penyiaran radio dan televisi adalah media massa, alat yang dipakai untuk berkomunikasi dengan orang banyak.Distribusi program radio dan televisi; disampaikan dengan transmisi kepada pendengar dan penonton.
Setelah masa kepemimpinan Soeharto, perkembangan jumlah stasiun radio dan televisi sangat pesat sehingga banyak pekerja kedua media ini yang tidak mengenyam ilmu broadcasting.

SMK VISI MEDIA INDONESIA Mempunyai Semboyan Educate, inspire, and Transform Students to Impact Media Word yang inti dari Tujuan SMK ini adalah untuk melatih , dan menciptakan siswa yang mampu menghasilkan media/product ke media dunia. SMK Visi Media Indonesia uangaran sekarang mempunyai Guru Ajar Sebanyak 18 Guru yang terdiri dari : 10 Orang Guru laki-laki dan 8 Guru Perempuan.
Untuk meningkatkan Kualitas Pengajaran maka SMK Visi Media Indonesia membuka Lowongan Guru Animasi untuk memanggil anda sekalian yang mempunyai keahlian dalam Bidang Animasi dengan Syarat sebagai berikut :

  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan Minimal D3/relevan
  3. Mampu Mengoperasikan Software Terkait dengan Grafis seperti Flash,After Effect, 3d maxs, dll
  4. Memiliki Kemampuan Dalam Mengajar
  5. Memiliki Motivasi Tinggi dalam mengembangkan Ilmu.  
LAMARAN DIKIRIM KE :
SMK VISI MEDIA INDONESIA
JLN. KI SARINO MANGUN PRANOTO NO.10 A BANDARJO UNGARAN BARAT

 PALING LAMBAT : 18/07/2014

Sumber :cc.dinus.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN GURU ANIMASI SMK VISI MEDIA INDONESIA 2014"

Post a Comment