LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA RS COLUMBIA ASIA HINGGA 13 JULAI 2016

Loker Terbaru RS Columbia Asia. Columbia Asia adalah perusahaan pelayanan kesehatan swasta internasional yang didirikan di Malaysia pada tahun 1996. fasilitas medis pertamanya, Columbia Asia Diperpanjang Perawatan Rumah Sakit-Shah Alam diluncurkan di Malaysia pada tahun 1998. Sekarang, perusahaan memiliki 24 fasilitas kesehatan (rumah sakit, klinik dan perawatan diperpanjang fasilitas) di empat negara yaitu Malaysia, India, Vietnam dan Indonesia.
Loker Terbaru RS Columbia Asia
Loker Terbaru RS Columbia Asia
Terdepan dalam tren kesehatan swasta, Columbia Asia menawarkan layanan medis yang optimal dan terjangkau melalui rumah sakit komunitas dan klinik. Dengan fasilitas modern dan dokter yang sangat terlatih dan perawat, rumah sakit ini terletak di daerah pemukiman, membuat kesehatan swasta yang berkualitas lebih mudah diakses dan efisien untuk pasien. Teknologi medis baru menurunkan tingkat perawatan invasif, mengurangi panjang tinggal di rumah sakit. Selain itu, struktur tarif yang transparan dan relatif lebih rendah dibandingkan dengan model standar untuk kesehatan swasta. Setiap fasilitas medis Columbia Asia juga rumah tidak lebih dari 100 tempat tidur rumah sakit per. Rumah sakit mungkin lebih kecil dibandingkan dengan rumah sakit swasta lain tetapi konsep di balik kesederhanaan memimpin jalan menuju tren kesehatan di masa depan - yang efisien, dapat diakses dan hemat biaya. Dengan demikian, tujuannya adalah untuk memberikan masyarakat dengan kesehatan yang efektif pada nilai yang sangat baik, dan menjadi pilihan yang lebih disukai untuk keluarga dan bisnis.

RS COLUMBIA ASIA PULOMAS

Rumah Sakit Columbia Asia - Pulomas, adalah rumah sakit multi-khusus di Jakarta, ibu kota Indonesia sampai dengan 7 juta populasi. Rumah sakit, dengan luas built-up lebih dari 76.000 kaki persegi, memiliki 86 tempat tidur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Rumah sakit mulai untuk memberikan kesehatan yang sangat baik pada bulan Agustus tahun 2013 dan diadakan Grand Opening di September 2014.
Terletak di daerah perumahan Jakarta Timur, rumah sakit ini mudah diakses dari jalan raya dan jalan arteri. Jarak dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta adalah 47 km dan 10 km dari Stasiun Kereta Gambir, hanya 200 meter dari Kayu Putih daerah perumahan, 1 kilometer dari Cempaka Putih - Pulogadung Gerbang Tol, dan sekitar 2 kilometer dari Kelapa Gading daerah perumahan, seperti Bukit Gading Kirana. Hal ini hanya 10 menit berkendara ke daerah pusat perbelanjaan populer seperti Mall Kelapa Gading, La Piazza dan Mall of Indonesia.
Rumah Skit Columbia Asia - Pulomas dimiliki dan dikelola oleh PT. Ayuba Utama.

Kali ini RS Columbia dalam mencapai tujuannya terhadap pelayanan kesehatan membuka kesempatan bekerja dan berkarir dengan posisi sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA RS COLUMBIA ASIA HINGGA 13 JULAI 2016

Accounting and Treasury-Jakarta Timur

KELAYAKAN

  • Bachelor's degree dalam keuangan atau Akuntansi dari universitas terkemuka
  • Mampu berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris juga, memiliki keterampilan yang baik di Ms Office (Excel)
  • 2 tahun pengalaman kerja semakin bertanggung jawab keuangan, memahami manajemen rekening bank, dana internasional mengalir, rencana kas, arus kas, Penganggaran dan peramalan 

Nursing Manager_Jakarta Raya

KELAYAKAN

  • Pendidikan S1 Keperawatan profesi NERS
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama atau 6 tahun sebagai Nursing Supervisor
  • Memiliki kemampuan manajerial
  • Mampu berbahasa Inggris

CARA MELAMAR PEKERJAAN



  1. Silahkan Buka alamat : http://goo.gl/0EAwQn
  2. Pilih Pekerjaan yang terdaftar dan sesuai
  3. Klik Apply This Job
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi alamat http://goo.gl/0EAwQn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA RS COLUMBIA ASIA HINGGA 13 JULAI 2016"

Post a Comment