LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU PT SHELL INDONESIA

Loker Terbaru PT Shell Indonesia. Kali ini kami kembali informasikan kepada anda mengenai lowongan yang berasal dari PT Shell Indonesia. Shell di Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Di sektor hulu, Shell merupakan operator untuk blok Pulau Moa Selatan dan merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi. Kantor pusat Shell Indonesia di Indonesia berada di Jakarta.

Nilai-nilai Shell Indonesia

Nilai-nilai utama Shell Indonesia yaitu kejujuran, integritas, dan rasa hormat kepada orang lain menjadi dasar terbentuknya Prinsip-prinsip Umum Bisnis Shell.

Aktivitas bisnis Shell Indonesia di Indonesia

Di sektor Hilir, Shell Indonesia melayani pangsa pasar bisnis dan pengendara bermotor. Shell Indonesia mengelola kegiatan bisnis yang meliputi pemasaran dan perdagangan pelumas secara langsung maupun melalui distributor-distributor yang telah ditunjuk. Shell Indonesia mencatat tonggak sejarah baru dengan diresmikannya SPBU Shell pertama di Karawaci, Tangerang. Shell merupakan perusahaan minyak internasional pertama yang terjun dalam bisnis ritel BBM setelah 40 tahun.
loker terbaru Shell Indonesia
loker terbaru Shell Indonesia
Di sektor hulu, Shell merupakan operator untuk blok Pulau Moa Selatan dan merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi.

Shell Indonesia dalam angka

  1. Memiliki lebih dari 300 karyawan
  2. Telah membangun lebih dari 70 SPBU (Jabodetabek dan Bandung)
  3. Memiliki 1 Pabrik Penyimpanan Bitumen di Merak, Jawa Barat
  4. Memiliki 3 Gudang Pelumas (Bekasi, Surabaya dan Balikpapan)
  5. Mengoperasikan 2 Terminal (terminal pihak ketiga dan BOOT) di Tanjung Priok dan Pulau Laut (Kalimantan)

Kontribusi Shell Indonesia

Shell Indonesia memiliki komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan di wilayah-wilayah dan komunitas dimana Shell melakukan aktivitas bisnisnya. Aktivitas sosial ini didorong oleh komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan dan keyakinan bahwa kesuksesan bisnis jangka panjang Shell Indonesia akan bergantung pada kemampuan Shell Indonesia untuk menciptakan keseimbangan yang tepat antara pertumbuhan ekonomi, kepedulian kepada lingkungan, dan pembangunan kemasyarakatan yang merata. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Investasi Sosial Shell Indonesia di Indonesia.
Kini Shell Indonesia membuka kesempatan kerja 

LOWONGAN KERJA TERBARU PT SHELL INDONESIA

[IN SEARCH OF THE ADVENTUROUS]

IN SEARCH OF REMARKABLE STUDENTS AND GRADUATES



Join our Leadership Engagement event on 25 November to learn more about how you can be part of Shell and the Shell Graduate Programme, and get the opportunity to meet and listen to one of our regional leaders talk about his experience as a graduate and his career journey with Shell.
Date: Wednesday , 25 November 2015
Time:  8 am - 12 pm
Venue: Auditorium Pusat Study Jepang Universitas Indonesia Depok

Who should attend?

Students in their last semester of their Bachelor's degree or Master's degree Courses from University of Indonesia and have minimum GPA 3.5, or students who recently graduated in August 2015.

How you can register to attend:

Provide your Curriculum Vitae (CV), latest Academic Transcript, and include any working experience (internal or external) or projects that you are involved in and your achievements/awards, if any.
Submit to:
Career Development Center UI
Attention to: Dian Ovita
Registration form click here (http://cdc.ui.ac.id/shellleadership )
For CV and Academic transcrip, please submit to : cdcuicareer@gmail.com
Subject title:  "Shell Leadership Engagement Event UI"
Deadline for submission: 15 November 2015
Only 100 seats available, do not miss this opportunity!

Interested in other roles at Shell?

Register with Shell Talent Community <https://www.talentcommunity.shell.com/ > and we'll keep you up to date on major projects in your field of interest, latest news and interesting job opportunities.

[JOIN OUR PIONEERS]

[YouTube Promo]
Ana Flenoy, a Drilling Engineer with Shell in Louisiana, explains the opportunity and support that she's experienced as part of our remarkable team.

Sumber: http://goo.gl/z9B2Ip

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU PT SHELL INDONESIA"

Post a Comment