LOWONGAN KERJA BARU

INFO LOKER BANK BRI SYARIAH 2017 TERBARU

INFO LOKER BANK BRI SYARIAH 2017 TERBARU - Info Loker Bank 2017 ini akan selalu terlihat menarik bagi sebagian besar pencari lowongan kerja khususnya bidang keuangan yang menginginkan gaji yang menarik dan Jenjang Karir yang Cemerlang. Keinginan tersebut bukanlah suautu kemustahilan, jika Anda terus berusaha berjuang dan berdoa meraih cita - cita ini. Yakinkan diri Anda bayangkan Anda nanti bekerja di Bank Syariah dengan tampilan yang selalu rapi ramah dan prospektif menyambut masa depan. Dengan begitu Anda akan lebih semangat mengejar impian Anda tersebut.

Salah satu usaha dari seorang pencari lowongan kerja terbaru 14-16 September 2017 ini sampai pada prediksi Loker Baru September 2017 adalah dengan rutin membaca info loker terbaru dari sumber sumber terpercaya dan resmi, salah satunya adalah blog ini (baca: www.lokerbaru.info). Dengan mengetahui kabar terbaru Loker Bank 2017 maka akan terbuka peluang Anda bersaing mendapatkan posisi yang di tawarkan pada lowongan kerja bank September 2017 atau Anda mulai dari sekarang menyiapkan diri dengan kemampuan dan ketrampilan serta pengalaman kerja yang baik untuk mendaftar pada lowongan kerja yang akan di buka pada Prediksi Loker September 2017 mendatang.

Beruntung Anda yang saat ini sedang membaca info loker Bank BRI Syariah yang akan membawa mimpi Anda menjadi nyata, tentunya dengan segala usaha dan perjuangan ya... Kali ini datang informasi lowongan kerja Tebaru Bank bulan September 2017 yaitu dari Bank BRI Syariah. BRI Syariah adalah lembaga perbankan syariah. BRI Syariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset.

info loker bank 2017 BRI Syariah bulan September 2017 terbaru
Loker Bank BRI Syariah 2017 Terbaru

BRI Syariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dua tahun lebih BRI Syariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi­nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Bagaimana Gaji dan Karir Bekerja pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah ini ?

Gaji yang layak dan Karir yang Jelas adalah salah satu alasan yang membuat seseorang mendaftar pada lowongan kerja tersebut. Nah pada hari ini Anda yang sedang mencari info Loker Bank September 2017 di Bank BRI Syariah ini, kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di Bank BRI Syariah ini adalah berkisar dari 2,5 - 4 Juta/bulan dari level Staff sampai level Senior Human Resources Staff

Bank BRI Syaiah juga merupakan lingkungan kerja yang religius, Bawahan dianggap sebagai partner, Baik untuk pengembangan diri, Cocok untuk fresh graduate mengawali karier di perbankan. Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja Bank BRI Syariah September 2017 ini baca informasi loker baru September 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan. 
(Sumber: Qerja)

Kantor Pusat:


Gedung BRI II Lt. 5 , Jl. Jend. Sudirman Kav. 44 – 46, Jakarta 10210

Dalam Menggapai Visi dan Misi Bank BRI Syariah kembali membuka kesempatan berkarir yang jelas dengan membuka lowongan yang dibuka September 2017

LOKER BANK BRI SYARIAH TERBARU 2017

Pada hari ini Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja 2017 dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:

Sharia Officer Development Program (SODP)

Merupakan program pendidikan komprehensif yang bertujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRI Syariah menjadi pimpinan yang berkarakter syariah dan memiliki kompetensi yang tinggi.

  • Persyaratan Loker  BRI SYARIAH 2017:
  1. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
  2. Belum menikah
  3. Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  4. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
  5. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 (Wanita)
  6. Pelamar adalah lulusan S1/S2 semua Jurusan kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan
  7. Memiliki nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) minimal 400
  8. Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisisn (SKCK)
  9. Bersedian menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak terhitung Trainee
  10. Penempatan awal sebagai Account Officer
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kantor BRISyariah

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?
Jika Anda tertarik dan memnuhi kriteria pada lowongan kerja bidang per-bank-kan pada rekrutmen kerja Bank BRI Syariah terbaru September 2017 ini, segera daftarkan diri Anda pada:

1. Campus Hiring
Universitas Andalas
4-5 September 2017

jika anda memilih jalur ini silakan isi formulir pendaftaran di link:
klik di sini sebelum tanggal 28.Augustus 2017

2. Job Fair Jakarta:
ICE BSD
8-9 September 2017
Universitas Indonesia14-16 September 2017


Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru bulan September 2017 bidang per-bank-kan pada rekrutmen kerja Bank BRI Syariah hingga September 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak dan karir yang cemerlang tahun 2017 ini.

Catatan Info Loker Baru 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan September 2017 bidang per-bank-kan pada rekrutmen kerja Bank BRI Syariah hingga 14-16 September 2017 ini.

Anda dapat juga share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja terbaru bulan hingga 14-16 September 2017  dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Salam Loker, Semoga Karir Anda Sukses

Sumber: Karir BRI Syariah 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO LOKER BANK BRI SYARIAH 2017 TERBARU"

Post a Comment