LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017

Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 - Info Lowongan Kerja CPNS Bapennas pada bulan September 2017 resmi dibuka mulai tanggal 11 September 2017 sampai dengan 25 September 2017. Info Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 datang sebagai kabar gembira untuk anda pencari Lowongan Kerja yang ingin bekerja sebagai PNS di Bapennas. sebelum itu mari kita simak info Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 berikut ini.


Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau disingkat Bappenas, merupakan sebuah lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. Kali ini Bapennas kembali membuka kesemopatan karir bagi Anda yang ingin menjadi PNS pada Bapennas di bulan September 2017 ini. Marikita simak info lengkap Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 berikut ini:

Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017


Menurut Keputusan Menteri Pendayagunaan  Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor  83  Tahun  2017  tentang  Kebutuhan   Pegawai   Aparatur  Sipil  Negara  (ASN)  di Lingkungan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan  Nasional tahun 2017, kami memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan informasi lowongan, tatacara pendaftaran  serta jadwal seleksi sebagai berikut:


Kriteria Pelamar Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017:

  1. Sesuai   dengan   kebijakan   nasional,   kebutuhan   jabatan   diperuntukkan   bagi pelamar dengan kriteria :
    1. Cumlaude  adalah  pelamar  lulusan  terbaik  (Cumlaude/dengan   pujian)  dari Perguruan   Tinggi   Akreditasi   A/Unggul   dan   Program   Studi   terakreditasi A/Unggul pada saat lulus dan dibuktikan dengan keterangan lulus Cumlaude/pujian pada ijazah dan transkrip nilai.
    2. Disabilitas    adalah   pelamar   yang   menyandang    disabilitas/berkebutuhan khusus   dengan   kriteria   mampu   melakukan   tugas   seperti   menganalisa, mengetik, menyampaikan buah pikiran dan diskusi.
    3. Putra/Putri Papua dan Papua Barat adalah pelamar dengan kriteria :
      1. a)  Menamatkan pendidikan SD, SMP/SLTP, SMU/SLTA di wilayah Papua dan Papua Barat (dibuktikan dengan Fotocopy Ijazah yang dilegalisir)
      2. Garis keturunan orang tua (bapak) asli Papua (yang dibuktikan dengan Akta Kelahiran Pelamar, Fotocopy KK, KTP orang tua (bapak kandung) dan surat keterangan dari kelurahan/kepala desa).
    4. Umum adalah pelamar yang tidak termasuk kriteria sebagaimana  huruf a, bdan c diatas.
  2. Pelamar sebagaimana  angka 1 (satu) wajib memenuhi  persyaratan  pelamaran sebagaimana dalam pengumuman ini.


Persyaratan Pelamar Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan  putusan Pengadilan yang  telah  mempunyai  kekuatan  hukum  yang  tetap,  karena  melakukan  suatu tindak pidana kejahatan.
  4. Tidak pernah  diberhentikan  dengan  hormat  tidak atas permintaan  sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, Pegawai BUMN/BUMD atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan  sebagai CPNS atau PNS, anggota TNI/POLRI  atau siswa sekolah ikatan dinas Pemerintah.
  6. Tidak  menjadi  anggota  atau pengurus  partai  politik  atau terllibat  dalam  politik praktis.
  7. Tidak  memiliki  ketergantungan  terhadap  narkotika  dan  obat-obatan  terlarang atau sejenisnya (Surat Keterangan Bebas Narkoba/NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir sebagai CPNS).
  8. Untuk jenis formasi Cumlaude Perguruan Tinggi/Universitas  dan Program Studi terakreditasi A/Unggul.
  9. Untuk jenis formasi Putra/i Papua, Disabilitas dan Umum :


    1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 untuk kualifikasi pendidikan S1 dan minimal 3.25 untuk kualifikasi pendidikan S2.
    2. Akreditasi Universitas/Perguruan  Tinggi Swasta minimal A.


  1.  Usia Pelamar pada tanggal 1 September 2017 :
    1. Minimal 18 tahun Maksimal 30 tahun untuk kualifikasi pendidikan S1. 
    2. Minimal 18 tahun Maksimal 35 tahun untuk kualifikasi pendidikan S2.

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 ini ?


Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 ini maka Anda dapat mengikutinya dengan cara Klik Di Sini !

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses rekrutmen di Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017 ini.

  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja pertambangan terbaru pada proses Lowongan CPNS September 2017 ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat ! Semoga Karir Anda Sukses !!!


Semoga Bermnafaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja CPNS Bapennas Hingga 25 September 2017"

Post a Comment