LOWONGAN KERJA BARU

Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017

Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017 - Info loker baru banyak posisi dari berbagai jurusan D3/S1 datang dari PT. Kereta Api Indonesia. PT. Kereta Api Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia khususnya bagian perkeretaapian. PT. Kereta Api Indonesia mempunyai Visi dan Misi sebagai berikut;

Visi:

Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders

Misi 

Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : Keselamatan, Ketepatan waktu, Pelayanan dan Kenyamanan
Loker PT. Kereta Api Indonesia 2017


Selain itu PT. Kereta Api Indonesia mempunyai 5 Budaya Perusahaan yang dijunjung tinggi yaitu 

BUDAYA PERUSAHAAN:

  • INTEGRITAS
PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) bertindak konsisten sesuai dengan nilai-nilai kebijakan organisasi dan kode etik perusahaan. Memiliki pemahaman dan keinginan untuk menyesuaikan diri dengan kebijakan dan etika tersebut dan bertindak secara konsisten walaupun sulit untuk melakukannya.
  • PROFESIONAL
PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) memiliki kemampuan dan penguasaan dalam bidang pengetahuan yang terkait dengan pekerjaan, mampu menguasai untuk menggunakan, mengembangkan, membagikan pengetahuan yang terkait dengan pekerjaan kepada orang lain.
  • KESELAMATAN
PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) memiliki sifat tanpa kompromi dan konsisten dalam menjalankan atau menciptakan sistem atau proses kerja yang mempunyai potensi resiko yang rendah terhadap terjadinya kecelakaan dan menjaga aset perusahaan dari kemungkinan terjadinya kerugian.
  • INOVASI
PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) selalu menumbuh kembangkan gagasan baru, melakukan tindakan perbaikan yang berkelanjutan dan menciptakan lingkungan kondusif untuk berkreasi sehingga memberikan nilai tambah bagi stakeholder.
  • PELAYANAN PRIMA
PT. Kereta Api Indonesia  (PERSERO) akan memberikan pelayanan yang terbaik yang sesuai dengan standar mutu yang memuaskan dan sesuai harapan atau melebihi harapan pelanggan dengan memenuhi 6 A unsur pokok: Ability (Kemampuan), Attitude (Sikap), Appearance (Penampilan), Attention (Perhatian), Action (Tindakan), dan Accountability (Tanggung jawab).

Alamat kantor pusat :

PT Kereta Api Indonesia – KAI (Persero)  
Jl. Perintis Kemerdekaan No.1 Bandung – 40117
Jawa Barat
Telp : (022)4230031
Fax : (022)4203342

Kabar Gembira bagi para pencari kerja, kali ini PT. Kereta Api Indonesia membuka Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia September 2016 bagi putera-puteri terbaik bangsa untuk berkarier di PT. Kereta Api Indonesia. Berikut adalah informasinya;

Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017

PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja Tenaga Administrasi, Tenaga Pemeliharaan dan Tenaga Operasional dengan persyaratan dan kriteria rekrut sebagai berikut :

Posisi :
  1. SPECIALIST COACHING AND COUNSELLING (S2)
  2. DOKTER UMUM (S1)
  3. ADMINISTRASI (S1/D4)
  4. KONDEKTUR (D3)
  5. KOMERSIAL
  6. PENGATUR PERJALANAN KERETA API (PPKA-D3)
  7. LISTRIK ALIRAN ATAS (D3)
  8. SINYAL TELEKOMUNIKASI DAN LISTRIK (D3)
  9. TEKNIS KONSTRUKSI (D3)
  10. TEKNIK JALAN REL DAN JEMBATAN (D3)
  11. PETUGAS WESEL (PJW)
  12. PETUGAS LANGSIR (PLR)

Kriteria umum pelamar
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Sehat jasmani /rohani serta tidak buta warna;
  3. Memiliki kelakuan baik;
  4. Usia pelamar :
    1. Tingkat SLTA per 01 Oktober 2017 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
    2. Tingkat D3 per 01 Oktober 2017 serendah-rendahnya 20 (dua puluh) tahun dan setinggi-tingginya 27 (dua puluh tujuh) tahun;
    3. Tingkat S1/S2 per 01 Oktober 2017 serendah-rendahnya 21 (dua puluh satu) tahun dan setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun.
  5. Memiliki :
    1. Ijazah SLTA dengan UN/UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol),
    2. Ijazah D3 dengan IPK minimal 2,95 (dua koma sembilan lima) dan akreditasi jurusan minimal “B” pada saat tanggal kelulusan,
    3. Ijazah S1/S2 dengan IPK minimal 2,95 (dua koma sembilan lima) dan akreditasi jurusan “A” pada saat tanggal kelulusan. Khusus formasi kedokteran harus memiliki Surat Tanda Registrasi (STR).
  6. Jenis kelamin pria atau wanita sesuai formasi;
  7. Memiliki tinggi badan :
    1. Untuk Pria minimal 160 cm dengan berat badan ideal;
    2. Untuk wanita minimal 155 cm dengan berat badan ideal;
  8. Khusus Formasi Komersial (D3) untuk wanita tinggi badan minimal 160 cm dan pria 165 cm dengan berat badan ideal;
  9. Khusus Formasi PPKA (D3), Petugas Wesel dan Petugas Langsir (SLTA) untuk pria tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal.
  10. Tidak terlibat obat terlrang;
  11. Tidak bertato dan khusus pria tidak bertindik;
  12. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  13. Tidak pernah diberhentikan dari anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin;
  14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero);
  15. Tidak memilki hubungan perkawinan dengan pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero);
  16. Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi;
  17. Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2017.

 TAHAPAN SELEKSI
  1. Tahap I=  Seleksi Administrasi
  2. Tahap II   =  Seleksi Kesehatan Awal
  3. Tahap III =  Seleksi Psikologi
  4. Tahap IV =  Seleksi Kesehatan Akhir
  5. Tahap V  =  Seleksi Wawancara

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Berikut ini adalah tahapan dalam cara mendaftar pada Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017:
  1. Silakan pelamar membawa berkas persyaratan umum lamaran sesuai huruf C ke Booth PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Job Fair BUMN Career Opportunity (BCO) di Hall B Jakarta Convention Center pada tanggal 21 - 23 September 2017 untuk dicek kelengkapan administrasinya dan pastikan jurusan anda sesuai dengan jurusan yang telah ditentukan.
  2. Pelamar yang memenuhi persyaratan akan diberikan kode generate (code dan password).
  3. Pelamar harus membaca dengan seksama semua informasi dan persyaratan yang ada serta buku panduan registrasi yang dapat di download pada menu panduan website recruitment.kai.id.
  4. Pelamar melakukan registrasi / membuat akun (jika belum memiliki akun) dan melengkapi data serta upload dokumen melalui website PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : recruitment.kai.id.
  5. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan telah memiliki kode generate (code dan password) dapat melakukan proses apply di website recruitment.kai.id mulai tanggal 21 – 25 September 2017.
  6. Bagi pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 21 – 25 September 2017, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  7. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) dengan melihat pengumuman secara berkala;
  8. Pengumuman hanya dilakukan melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : recruitment.kai.id.  
  9. Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  10. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.


Demikianlah informasi Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017 Hari ini terbaru yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru:

  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja PT. Kereta Api Indonesia Hari ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017 dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Baru PT. Kereta Api Indonesia Hingga 23 september 2017"

Post a Comment