LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017

Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 - Info Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 datang lagi untuk anda yang ingin bekerja menjadi PNS. Pada saat ini BPOM kembali menggelar penerimaan pegawai baru melalui seleksi penerimaan pada Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 ini.



Sebelum itu mari kita simak dulu profil dari BPOM yang merupakan kepanjangan dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan berikut ini. BPOM merupakan suatu lembaga yang ada di Indonesia yang memiliki tugas dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. 

Pada hari ini BPOM kembali menggelar seleksi penerimaan Pegawai baru melalui Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017. Berrikut adalah informasi lengkap Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 ini.

Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017


Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 79 tanggal 31 Agustus 2017, Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Badan POM Tahun Anggaran 2017.

Posisi Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017


Persyaratan Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017
  1. Warga  Negara  Republik  Indonesia  yang   bertakwa   kepada  Tuhan  Yang Maha  Esa, setia    dan   taat    kepada   Pancasila,   UUD  1945,   dan    Negara Kesatuan  Republik Indonesia.
  2. Tidak   berkedudukan     sebagai   CPNS/PNS  maupun    Anggota  TNI   dan POLRI.
  3. Tidak menjadi  pengurus  darr/ atau   anggota partai  politik.
  4. Tidak  pernah   diberhentikan   dengan  hormat  atau    tidak   dengan  hormat sebagai  CPNS/PNS/TNI/POLRI  at au  diberhentikan   tidak   dengan  hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak  pernah   dihukum   penjara   atau    kurungan   berdasarkan    putusan pengadilan  yang  mempunyai  kekuatan  hukum  tetap.
  6. Berkelakuan  baik  dan   sehat   jasmani  maupun  rohani.
  7. Bersedia  ditempatkan   di  seluruh  wilayah Indonesia.
  8. Tidak sedang  dalam  status  belajar.
  9. Tidak  akan    menuntut   penyesuaian   ijazah  apabila  memiliki  ijazah  yang lebih  tinggi yang   diperoleh sebelum  diangkat  menjadi  CPNS Badan  POM.
  10. Usia  per  tanggal  1 Desember    2017:
    1. Pendidikan   Strata   1  (S1)  paling  tinggi 26   tahun    (lahir  setelah  31 Agustus  1991)
    2. Pendidikan  Profesi (ApotekerI Dokter) paling  tinggi 28   tahun    (lahir setelah  31  agustus  1989)
  11. Bagi    pelamar   yang    memiliki   pengalaman    kerja     sesuai   dengan sampai    dengan    usia    paling   tinggi  35    tahun     (lahir   setelah    31 Agustus    1982)     
  12. Pengalaman   kerja    dibuktikan   dengan  Asli/Legalisir   Surat    Keputusan Pengangkatan     dan     Pemberhentian     (minimal   pemberhentian     per  1 Januari    2016)  atau    Surat    Pernyataan   masih   bekerja   dari    pimpinan instansi I perusahaan.
  13. Lulus dari  perguruan   tinggi terakreditasi.
  14. Persyaratan   Indeks  Prestasi  Kumulatif (IPK):
    1. Untuk  tingkat  pendidikan   SI   :  PTN  IPK  minimal     2,75  dan   PTS IPK minimal    3,00.
    2. Untuk  tingkat  pendidikan  profesi : IPK profesi   minimal    3,00. 


Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 ini ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 ini maka Anda dapat mengikutinya dengan cara Klik Di Sini !

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses rekrutmen diLowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017 ini.

  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja pertambangan terbaru pada proses Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat ! Semoga Karir Anda Sukses !!!

Semoga Bermnafaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja CPNS BPOM Hingga 25 September 2017"

Post a Comment