LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017 - Info Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri datang lagi untuk Anda Hingga 25 September 2017. Kesempatan yang baik ini jangan kita sia siakan ya, kita harus mengerti betul setiap informasi pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017 ini. Jangan sampai kelewat ketinggalan informasi Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017. So baca info ini sampai tuntas ya,, Jangan di loncat loncat !

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi Kementerian Luar Negeri RI tahun anggaran 2017. Berikut adalah informasi lengkap Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017. Mari kita simak bersama:

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017

Kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi Kementerian Luar Negeri RI tahun anggaran 2017 dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut ini:

Posisi Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017

Add caption



Persyaratan Umum Pelamar Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017:
  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 September 2017 dan sebelumnya) dan berusia maksimum (1)28 tahun pada tanggal 1 Desember 2017 untuk Sarjana (S-1); (2)32 tahun pada tanggal 1 Desember 2017 untuk tingkat Magister/Master (S-2); (3)35 tahun pada tanggal 1 Desember 2017 untuk tingkat Doktor (S-3).
  3. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.
  6. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  7. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  8. Sehat jasmani dan rohani.
  9. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba/NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi seluruh peserta pada tahap akhir (tes kesehatan).
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah, termasuk di negaralwilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan.
  11. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat SEKDILU dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat.

Persyaratan Khusus Diplomat Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017:
  1. Berijazah Sarjana (S-1), Magister/Master (S-2), atau Doktor (S-3): (a)Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Media dan Komunikasi); (b)Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Hukum Tata Negara, dan Hukum Administrasi Negara); (c)Ilmu Ekonomi (1Imu Ekonomi, Studi Pembangunan, Manajemen); (d)Ilmu Budaya/Sastra (Arab).
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK:(a)Sarjana (S-1) minimal 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4;(b)Magister/Master (S-2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4;(c)Doktor (S-3) minimal 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4
  3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang).

Persyaratan Khusus Auditor Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017:
  1. Berijazah Sarjana (S-1): Ilmu Ekonomi Pembangunan, Akutansi, Ilmu Administrasi Negara, Administrasi Bisnis Administrasi Perpajakan. 
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal keIulusan, atau Perguruan Tinggi di luar negeri, dengan persyaratan IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol) pada skala 4. 
  3. Menguasai bahasa I nggris dengan baik (lisan dan tulisan).

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017 ini ?


Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017 ini maka Anda dapat mengikutinya dengan cara Klik Di Sini !

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses rekrutmen di Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017 ini/

  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja pertambangan terbaru pada proses Lowongan CPNS September 2017 ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat ! Semoga Karir Anda Sukses !!!


Semoga Bermnafaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Hingga 25 September 2017"

Post a Comment