LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU UNIVERSITAS PELITA HARAPAN HINGGA 27 NOVEMBER 2015

Loker terbaru Universitas Pelita Harapan Bangsa. Iklan Lowongan kerja terbaru datang dari Sektor Pendidikan yaitu Universitas Pelita Harapan Surabaya. Dimana Universitas Pelita Harapan Surabaya adalah salah satu perguruan tinggi swasta Kristen yang berlokasi di Jl. A.Yani No.288, City of Tomorrow (CiTo) Superblock, Surabaya, Indonesia. Universitas Pelita Harapan Surabaya merupakan kampus yang terpisah dari Universitas Pelita Harapan yang berada di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, walaupun berada dibawah naungan yayasan yang sama yakni Yayasan Pelita Harapan Surabaya.
loker terbaru UPH surabaya
loker terbaru UPH surabaya
Universitas Pelita Harapan memiliki lambang berbentuk Alkitab yang terbuka dan Rajawali siap terbang, dengan tulisan Universitas Pelita Harapan melingkar di sekelilingnya. Alkitab melambangkan Firman Tuhan yang menjadi Pelita bagi kita dan terang bagi jalan kita (Mazmur 119:105). Alkitab juga mengingatkan kita bahwa ilmu pengetahuan bersumber dari Firman Tuhan seperti yang disaksikan dalam Al alan. Burung Rajawali melambangkan kekuatan baru, seperti Rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya. Mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah (Yesaya 40:31). Buku dan burung dilingkari oleh lingkaran utuh dengan tulisan Universitas Pelita Harapan yang melambangkan Universitas berpedoman secara utuh pada kedua ungkapan ayat-ayat Alkitab.
Dalam Statuta yang dinyatakan bahwa Universitas Pelita Harapan berlandaskan pada falsafah negara Republik Indonesia yaitu Pancasila dan UUD 1945, serta bercirikan iman Kristiani. Alkitab yang menjadi pelita dan Rajawali yang melambangkan harapan memberikan arah langkah Universitas Pelita Harapan.
Sumber: wikipedia
Kini Universitas Pelita Harapan Surababaya membuka lowongan kerja sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA TERBARU UNIVERSITAS PELITA HARAPAN HINGGA 27 NOVEMBER 2015

LECTURER OF  INDUSTRIAL ENGINEERING

PERSYARATAN:

  1. Master degree in related field from a reputable local/overseas University.
  2. Have experience teaching the subject.
  3. Have practical experience related with the subject.
  4. English proficiency and IT literate.
  5. Supportive toward our vision & mission.

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Send your application letter accompanied with a CV, a passport-sized photograph, copies of certificates & transcripts, and a copy of ID card (KTP) to:
Human Resource Department
UNIVERSITAS PELITA HARAPAN
Superblock City of Tomorrow Jl. Jend. A. Yani no.288
SURABAYA 60234
e-mail: hrd.uphs@uph.edu

Demikianlah Informasi lowongan kerja terbaru semoga membantu dan bermanfaat amin.
Sumber: http://goo.gl/IIZTbZ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU UNIVERSITAS PELITA HARAPAN HINGGA 27 NOVEMBER 2015"

Post a Comment