LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA HINGGA 14 APRIL 2016

Loker Terbaru Universitas Islam Indonesia Maret 2016. Karir Terbaru datang dari Universitas Islam Indonesia  yang akan memberikan kesempatan untuk menjadi deosen tetap. Universitas Islam Indonesia atau UII) adalah sebuah universitas swasta yang berlokasi di Yogyakarta, Indonesia. Didirikan pada 27 Rajab 1364 (Kalender Islam) atau 8 Juli 1945 sebagai STI (Sekolah Tinggi Islam - Sekolah Tinggi Islam) oleh tokoh-tokoh politik dari hari termasuk Dr. Muhammad Hatta, Mohammad Natsir, Mohammad Roem, Wachid Hasyim serta Abdul Kahar Muzakir. SITI berkembang menjadi sebuah universitas yang disebut Universitas Islam Indonesia pada tanggal 14 Desember 1947. Secara historis, UII adalah universitas nasional pertama di Indonesia, dan juga merupakan universitas swasta tertua di negara ini.
Loker Dosen UII
Loker Dosen UII

Visi UII

adalah terwujudnya Universitas Islam Indonesia sebagai rahmatan lil'alamin, memiliki komitmen pada kesempurnaan (keunggulan), risalah Islamiyah, di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan dakwah, setingkat universitas yang berkualitas di negara-negara maju.

Misi UII

adalah menegakkan Wahyu Illahi dan Sunnah Nabi sebagai sumber kebenaran abadi yang membawa rahmat bagi alam semesta melalui pengembangan dan penyebaran ilmu pengetahuan, teknologi, budaya, sastra dan seni yang berjiwa Islam, dalam rangka membentuk cendekiawan muslim dan pemimpin bangsa yang bertakwa, berakhlak mulia,  berilmu amaliah dan beramal ilmiah, yang memiliki keunggulan dalam keislaman, keilmuan,  kepemimpinan, keahlian, kemandirian dan profesionalisme.  

LOWONGAN KERJA TERBARU UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA HINGGA 14 APRIL 2016

Dosen Tetap Reguler UII Periode Juni 2016

Tingkat / Gelar : S2,S3
Penempatan: DIY

Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, membuka kesempatan untuk menjadi dosen tetap reguler pada:
  • Jenjang Doktor: Hukum Islam, Ilmu Ekonomi, Teknik Sipil;
  • Jenjang Magister: Ilmu Agama Islam, Manajemen, Teknik Sipil, Arsitektur, dan Teknik Informatika;
  • Jenjang Profesi: Apoteker, Dokter;
  • Jenjang Sarjana: Pendidikan Agama Islam, Hukum Islam, Ekonomi Islam, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, Hubungan Internasional, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Farmasi, Kimia, Statistika, dan Pendidikan Dokter;
  • Jenjang Diploma 3: Akuntansi, Keuangan dan Perbankan, Manajemen Perusahaan, dan Analis Kimia.
Untuk Pengumuman dan Persyaratan lengkap mengenai lowongan Dosen tetap UII silahkan klik link berikut : Pengumuman Dosen tetap UII Periode Juni 2016 
Sumber : Career UII 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA HINGGA 14 APRIL 2016"

Post a Comment