LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN BASIC DEVELOPMENT PROGRAM BCA INSURANCE OKTOBER 2014

LOWONGAN BASIC DEVELOPMENT PROGRAM BCA INSURANCE OKTOBER 2014 | Selamat pagi kawan lokerbaru.info kali ini kami kutip dari http://ecc.ft.ugm.ac.id sebagai Basic Development Program pada oktober 2014. 
SEKILAS BCA Insurance
Kebutuhan akan produk asuransi di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Baik itu asuransi properti, kendaraan bermotor, kargo, personal liability, hingga asuransi harta benda lainnya. Melihat pertumbuhan tersebut, Bank BCA semakin siap melindungi nasabah melalui BCA Insurance.
BCA Insurance merupakan PT Asuransi Umum BCA, yang merupakan anak perusahaan PT Bank Central Asia Tbk dan PT BCA Finance. Sebelumnya, BCA Insurance bernama PT Central Sejahtera Insurance (CSI). Selama tiga tahun keberadaannya, beberapa penghargaan berhasil direbut, salah satunya adalah Peringkat 1 Perusahaan Asuransi Umum dengan ekuitas Rp 100 Miliar ke bawah versi Majalah Media Asuransi tahun 2012 lalu.
Dengan perubahan nama dan logo perusahaan ini diharapkan akan membawa dampak positif terhadap pertumbuhan perusahaan. “Perubahan nama dan logo ini sejalan dengan komitmen manajemen Grup BCA untuk mendukung kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan nasabah produk asuransi di Indonesia," kata Direktur Utama BCA Insurance, Hariyanto dalam peresmiannya di Jakarta, 23 Desember lalu.
PT Asuransi Umum BCA bertempat di Gedung WTC Mangga Dua Lt. 3A Jakarta dan kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, Balikpapan dan Makassar serta kantor perwakilan di Medan. Jadi tunggu apalagi. Anda perlu produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda? BCA Insurance siap membantu, melayani dan melindungi Anda.
Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA di (021) 500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.
LOWONGAN BASIC DEVELOPMENT PROGRAM

Valid    :    13 hari lagi, Tipe Kerja    :    Full Time
BPD(Basic Development Program) adalah program pengembangan calon karyawan yang di desain dengan pola pendidikan,pemagangan dan penempatan selama 2 tahun. Program ini menyiapkan anda untuk menjadi pemimpin yang handal.
Tingkat Lulus: Minimal S1
Jurusan: Semua Jurusan
Kategori Posisi: Lain-lain
Persyaratan:
  • Pria/wanita
  • Pendidikan Min.S1 (Strata 1 semua jurusan)
  • IPK min 3.00(skala 4.00)
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN BASIC DEVELOPMENT PROGRAM BCA INSURANCE OKTOBER 2014"

Post a Comment