LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA DATA MODELER PT GRAHA TECHNOSOFT INFORMATIKA OKTOBER 2014

Penutupan Lowongan: 5 November 2014
LOWONGAN KERJA DATA MODELER PT GRAHA TECHNOSOFT INFORMATIKA OKTOBER 2014 | Salam Super kawan sebangsa dan setanah air kali ini kami kembali menginformasikan lowongan kerja di PT Graha Technosoft Informatika sebagai data Modeler. Data Modeler adalah seoang yang merancang Database atau model data untuk pembuatan sistem Informasi, berikut sejarah dan lowongan yang dibuka oleh  PT Graha Technosoft Informatika.
PT Graha Technosoft Informatika Didirikan pada tahun 1996 , Technosoft adalah penyedia solusi bisnis cloud terkemuka untuk menengah untuk bisnis besar . Kami telah memberikan lebih dari 17 tahun solusi bisnis yang sukses selama lebih dari 100 klien di lebih dari 20 industri dan 10 negara , dengan merancang , melaksanakan dan mengelola solusi teknologi yang kekuasaan dan memberdayakan bisnis mereka . Technosoft adalah Microsoft Certified Partners sejak tahun 2005 dan secara berkelanjutan memperluas konsultasi / pengembang perangkat lunak tim profesional dengan motivasi diri , pekerja keras dan bersemangat untuk memajukan individu untuk mengisi berbagai posisi di organisasi . Saat ini kami memiliki pembukaan untuk posisi berikut :
Data Modeler
Data Modeler akan bertanggung jawab untuk merancang , menerapkan dan mengelola terkait dengan pemodelan data . Individu ini juga bertanggung jawab untuk perencanaan , terkemuka / kolaborasi dengan tim internal dan eksternal . Peran akan memerlukan bekerja pada beberapa proyek secara bersamaan .
Requirements :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in the fields of computer science, statistics, or operations research
  • Experience with Database Development and Management (MS SQL/MySQL or other SQL DBMS)
  • Experience with MS Office programming (VBs, Macro, etc.), is a plus
  • Understanding of data modeling techniques, theories, principles, and practices
  • Understand OOP Programming (C#, C++, Java, etc.).
  • Knowledge of operational and analytical logical design techniques and metadata management techniques is a plus
  • Attractive salary, THR, insurance package for self & family, project bonuses and travel allowances
  • 1 Full-Time position available
Email resume and salary history to hr@technosoft.co.id
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

sumber: cc.dinus.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA DATA MODELER PT GRAHA TECHNOSOFT INFORMATIKA OKTOBER 2014"

Post a Comment