LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN CORPORATE PROMOTION PT. MONEX INVESTINDO FUTURES OKTOBER 2014

Penutupan Lowongan : 10 November 2014. Selamat siang menjelang sore kawan pencari lowongan kerja , kami sebagai penyedia informasi lowongan kerja menawarkan kepada anda lowongan kerja sebagai corporate Promotions. adapun sebelum kita menginjak ke lowongan kerja maka :
SEKILAS PT MONEX INVESTINDO FUTURES
PT Monex Investindo Futures telah berdiri sejak tahun 2000 dan saat ini merupakan salah satu perusahaan pialang berjangka terbesar di Indonesia yang menyediakan sarana dan pelayanan transaksi produk keuangan dan komoditi berjangka termasuk Forex, Indeks Saham, Komoditi dan CFD dengan spread dan biaya yang sangat kompetitif.
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan ijin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan perusahaan yang telah diakui dan berikan penghargaan baik dari sisi kepatuhan terhadap hukum maupun kinerja keuangan dan prestasi lain.PT Monex Investindo Futures berpijak pada nilai-nilai profesionalisme, edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional serta didukung olah para professional yang berpengalaman di industri berjangka.
Melalui penyediaan informasi dan layanan berkualitas, kami berupaya menjaga tingkat kepuasan nasabah. Misi perusahaan diterapkan dengan baik untuk memenuhi komitmen kami untuk menjadi “Your No.1 Financial Partner”.
Syarat:
1. Wanita usia 35 th
2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
3. Memiliki pengalaman sebagai Corporate promotion selama 2 th
4. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Event Organizer
5. Mampu berkomunikasi dengan baik,lisan/tulisan
6. Dapat bekerjasama dengan team
7. Berpenampilan menarik dinamis aktif & komunikatif

Jika Anda berminat Kirim lamaran & CV ke:
Jl Sultan Agung No 90-90A,Semarang atau
Email: dian.mona@mifx.com
sumber: cc.dinus.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN CORPORATE PROMOTION PT. MONEX INVESTINDO FUTURES OKTOBER 2014"

Post a Comment