LOWONGAN KERJA BARU

Peluang Besar Karir Kementerian Ekonomi Agustus 2017

Lowongan Kerja Kementerian Ekonomi 2017 Terbaru - Info lowongan kerja baru Agustus 2017 kali ini datang dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Sebelum kita baca informasi loker kementerian 2017 Bidang Perekonomian Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mari kita baca profil singkat Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada jaman Orde Baru terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Utama Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN) yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kementerian ini tergabung dalam Kabinet Ampera I yang menggantikan Kabinet Dwikora. Seiring dengan pergantian Pemerintahan, nama Kementerian juga ikut beberapa kali berubah (lihat Nama-Nama Menteri Koordinator). Nama "Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian"sendiri baru dimulai pada tahun 2000.

Lowongan Kerja Kementrian Ekon Agustus 2017
Lowongan Kerja Kementrian Ekon Agustus 2017

Tugas dan Fungsi

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2015 tentang Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintah di bidang perekonomian. 

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan fungsi : koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian; pengendalian pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian ; koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; dan pelaksanaan tugas tertentu yang diberikan oleh Presiden.

VISI :


Terwujudnya koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembangunan ekonomi yang efektif dan berkelanjutan.


MISI :


Menjaga dan memperbaiki koordinasi dan sinkronisasi penyusunan kebijakan, serta pengendalian pelaksanaan kebijakan perekonomian.


KANTOR PUSAT:

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Gedung AA , Jl. Lapangan Banteng Timur Nomor 2-4
Jakarta Pusat 10710.

Peluang Besar Karir Kementerian Ekonomi Agustus 2017 


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2017 Gelombang VII dengan spesifikasi sebagai berikut:
INFO LENGKAP KLIK DI SINI

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan kerja kementerian ekonomi Agustus 2017 Pendaftaran dapat dilakukan paling lambat tanggal 24 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB Klik [Di Sini]. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 25 Agustus 2017

Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Kementrian Ekonomi Hingga 24 Agustus 2017. Semoga Anda tertarik dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Semoga Anda tertarik dengan setiap loker baru dari kami, dan semoga Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Catatan Info Loker Baru Kementerian Ekonomi Agustus 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Agustus 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Agustus 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja baru Kementrian Ekonomi  bulan Agustus 2017 bidang ekonomi pada Rekrutmen Kerja Kementrian Ekonomi Agustus 2017 ini

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja baru Agustus 2017 ini dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Besar Karir Kementerian Ekonomi Agustus 2017 "

Post a Comment