LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017


Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 - Info Lowongan Kerja Dosen di Jakarta Agustus 2017 datang lagi untuk Anda. Kali info Lowongan Kerja Dosen datang dari UMJ Jakarta pada bulan Agustus 2017 ini. 


Lowongan Kerja Dosen kali ini datang dari Universias Muhammadiyah Jakarta yang didirikan pada tahun 1955 dengan nama Fakultas Hukum dan Falsafah di Padang Panjang. Pada tahun 1956 Universitas ini dipindahkan ke Jakarta dengan nama Perguruan TInggi Pendidikan Guru (PTPG). Sejak tahu 1958 Universitas ini berubah nama menjadi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). 

Hingga saat ini UMJ telah memiliki 9 (Sembilan) Fakultas dengan 43 Program Studi, meliputi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Agama Islam, Fakultas Pertanian, Fakultas Kedokteran, dan kesehatan, Fakultas Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Ilmu Keperawatan serta sekolah Pasca Sarjana, yang memiliki sejumlah program magister , meliputi Magister Ilmu Hukum, Magister Studi Islam, Magister Manajemen, Magister Ilmu Administrasi , Magister akuntansi , Magister Kesehatan Masyarakat, dan Magister Ilmu Keperawatan. 

Saat ini UMJ tengah memproses dibukanya program doktor untuk bidang Ilmu Agama, Manajemen dan Bisnis, serta ilmu Hukum. UMJ telah meluluskan lebih dari 35.000 mahasiswa yang tersebar diberbagai instansi pemerintah, swasta, maupun membuka wirausaha mandiri. 

Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017


Pada hari ini Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta membuka Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 untuk seluruh Program Studi :


  • Posisi Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017:


  1. Pendidikan Agama Islam
  2. Komunikasi dan Penyiaran Islam
  3. Manajemen Zakat dan wakaf
  4. Manajemen Perbankan Syariah
  5. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
  6. Hukum Keluarga


  • Persyaratan:

  1. Beragama islam dan berakhlak mulia
  2. Pendidikan S1 dan S2 yang liniar
  3. Berdomisili di Jabodetabek akan diutamakan
  4. Dapat membaca Al-Quran
  5. Diutamakan yang berpengalaman dalam mengajar
  6. Memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450
  7. Tidak sedang terikat dengan instansi lain


Bagaimana Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 ini Berkas lamaran dikirim atau diantar langsung ke:

Fakultas Agama Islam
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl. KH. Ahmad Dahlan Cirandeu Ciputat
Kota Tangerang Selatan, Banten
No. Telp.: (021) 7441887
Email: faiumj@gmail.com

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017  bidang per-bank-kan pada rekrutmen kerja Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak dan karir yang cemerlang tahun 2017 ini.

Catatan Info Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
    Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 pada Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 ini.

    Anda dapat juga share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017 dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya. Bagi anda yang ingin mencari Lowongan kerja  

    Salam Loker, Semoga Karir Anda Sukses


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Lowongan Kerja Dosen UMJ Jakarta Agustus 2017"

    Post a Comment