LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja BUMN PT INKA Indonesia Hingga 22 April 2018 Terbaru !

Lowongan Kerja BUMN PT INKA Indonesia 2018 Terbaru - Lowongan kerja Terbaru selalu dibuka oleh perusahaan baik swasta ataupun pemerintah. Kali ini ada sebuah lowongan kerja baru dari salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pada bulan ini yaitu Lowongan Kerja PT. INKA (Industri Kereta Api) Indonesia bulan Juli 2017. Sebelum itu mari kita simak profil singkat dari PT. INKA ini.
PT Industri Kereta Api atau PT INKA merupakan Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis yang bergerak dibidang industri sarana kereta api diantaranya Kereta Penumpang, Gerbong Barang, KRL, KRD/KRDE, Lokomotif, dan produk lainnya yang berkaitan dengan perkeretaapian.

Disamping itu untuk mengembangkan bisnis dan untuk mengisi kekurangan loading workshop, PT INKA memperluas pasar dengan menggarap produk non kereta api, salah satu yang sudah menampakkan hasil adalah produk otomotif berupa bus gandeng atau articulated bus.

Lowongan Kerja BUMN PT INKA Indonesia Juli 2017
Lowongan Kerja BUMN PT INKA Indonesia 2017


PT INKA didirikan pada tanggal 18 Mei 1981 (Akte Notaris Imas Fatimah, SH No. 51) berikut perubahan-perubahannya dan yang terakhir Akte Perubahan No. 1 tanggal 2 September 1992. Berubahnya status BPIS menjadi Holding Company, dimana PT INKA menjadi salah satu BUMNIS mengalami perubahan status dari PT (Persero) Industri Kereta Api menjadi perseroan terbatas PT Industri Kereta Api atau disingkat PT INKA, yang ditetapkan melalui Akte Notaris Toety Juniarto, SH No. 76 pada tanggal 17 September 1998. 


Pengembangan Sumber Daya Manusia

Telah disusun sistem fasilitas kesehatan sesuai undang-undang terbaru (BPJS) dan peningkatan pelayanan kesehatan secara internal dengan memenuhi tenaga medis yang berjaga di perusahaan yang melayani pemeriksaan karyawan perusahaan maupun warga sekitar perusahaan. 
Memantapkan Budaya Perusahaan guna tercapainya kondisi dinamis yang mendukung iklim perusahaan telah dilaksanakan Program Agent Of Change sebanyak 245 peserta.

Pemetaan komposisi SDM per April 2014 telah selesai dilakukan, untuk jenjang karir fungsional masih dalam proses penyusunan. Telah dilakukan rekrutmen secara terbuka untuk memenuhi tenaga organik sesuai jumlah pegawai yang berkurang (zero growth) sebanyak 25 orang dan mulai OJT sejak Mei 2014. 

Telah dilakukan training Implementasi Quality Empowerment System sampai Tahap V oleh Total Quality Indonesia. Tahap terakhir (Tahap VI) akan dilakukan bulan Agustus 2014. Pembekalan kewirausahaan bagi calon pensiunan telah dilakukan pembekalan tahap I pada 16 & 17 Juni 2014. Telah disusun sistem dan rekrutmen. Jumlah pegawai tetap per akhir Juli 2014 sebanyak 848 orang.

Visi

Untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam kereta api dan transportasi perkotaan di Indonesia
Misi

Menciptakan solusi terintegrasi untuk kereta api dan transportasi perkotaan dengan keunggulan kompetitif dalam bisnis dan tepat produk teknologi untuk mendorong pengembangan transportasi yang berkelanjutan.


Bagaimana Gaji dan Karir Bekerja pada Rekrutmen Karyawan PT. Inka Juli 2017 ?

Sebelum Anda mendaftar lowongan kerja terbaru 2018 ini mari kita simak kisaran besar Gaji dan Karir yang Jelas pada lowongan kerja BUMN ini. Nah pada hari ini kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di PT. INKA ini adalah berkisar dari 0,9 - 19,5 Juta dari level Graduate Internship Program sampai level Head of Division Export.

Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja PT. INKA 2017 ini, baca informasi loker baru Juli 2017 pada  Rekrutmen Karyawan PT. Inka Juli 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan. 

(Sumber: Qerja)

 Kantor Pusat

PT INKA (Persero)

 Jl Yos Sudarso No. 71 Madiun, Jawa Timur – Indonesia 63122
Telp. (0351) 452271 / 452272
Fax. (0351) 452275

Pada hari ini BUMN kembali membuka loker BUMN pada REKRUTMEN KARYAWAN PT INKA (Persero) Tahun 2017 untuk meningkatkan layanannya di bidang idustri kereta api di Indonesia. Kini saatnya kita simak informasi loker BUMN 2017 pada rekrutmen PT. Inka 2017 berikut ini;

LOKER BUMN PADA REKRUTMEN KARYAWAN PT INKA (PERSERO)  6-22 April 2018


PT lndustri Kereta Api (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan Tahun 2017 dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja INKA #1 Senior Auditor (SA)

Kualifikasi/Persyaratan Pelamar:
  1. Usia maksimal 45 tahun;
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi;
  3. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidangnya;
  4. Memiliki sertifikat akuntan;
  5. Diutamakan memiliki sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA);
  6. Lancar berbahasa Inggris secara aktif;
  7. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obatan terlarang;
  8. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal.

Lowongan Kerja INKA #2 Junior Auditor (JA)

Kualifikasi/Persyaratan Loker:
  1. Usia maksimal 35 tahun;
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi;
  3. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidangnya;
  4. Memiliki sertifikat akuntan;
  5. Diutamakan memiliki sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA);
  6. Lancar berbahasa Inggris secara aktif;
  7. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obatan terlarang;
  8. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal.

Persyaratan Administrasi

Dokumen yang harus di-upload meliputi:
  • Curriculum Vitae;
  • Pas foto berwarna terbaru (background biru);
  • KTP asli;
  • Ijazah asli;
  • Transkrip akademik asli;
  • Surat keterangan pemeriksaan kesehatan asli;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli;
  • Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja;
  • Sertifikat QIA (jika ada) dan sertifikat akuntan.
  • Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan di-compress dalam format file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB. 

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Kerja BUMN PT INKA Indonesia Terbaru April 2018 ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada info LOKER BUMMN 2018 ini melalui Rekrutmen Karyawan PT. Inka April 2018 Anda dapat mengikuti petunjuk dan tata cara pendaftaran Loker BUMN Terbaru April 2018 di bawah ini sebelum 22 April 2018.
  1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran online melalui career.inka.co.id/ mulai tanggal 6 -22 April 2018;
  2. Selesai mengisi aplikasi lamaranonline,halaman untuk mengupload berkas lamaran  akan terbuka secara otomatis, dan pelamar dapat mengupload file Zip/Rar yang berisi scan dokumen asli dari seluruh persyaratan administrasi;
  3. Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online & mengupload dokumen persyaratan admisnitrasi, pelamar telah terdaftar dan berhak untuk diseleksi pada tahapan seleksi administrasi;
  4. Proses tahapan seleksi rekrutmen karyawan adalah sebagai berikut:
    1. Sleksi Administrasi;
    2. Psikotesdan Tes Potensi Akademik (TPA);
    3. Wawancara;
  5. Urutan tahapan proses menyesuaikan kebutuhan PT INKA (Persero).


Demikian tadi informasi Loker Baru BUMN PT. Inka 2018. Semoga Anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Catatan Info Loker Baru BUMN PT. INKA 2018:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru April 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan April 2018 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan April Mei 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018untuk Kamu klik di [Sini]
Terima kasih sudah membaca informasi loker baru bidang industri transportasi kereta api terbaru pada proses Rekrutmen Karyawan PT. Inka April 2018


Anda dapat juga membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan April 2018 dengan selalu mengunjungi website ini.

Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja Hingga 22 April 2018 dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 


Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT INKA Indonesia Hingga 22 April 2018 Terbaru !"

Post a Comment