LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Hingga 20 April 2018

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Hingga 20 April 2018 - Loker Baru untuk Anda jobseeker dimanapun anda berada, kali ini kami sampaikan info loker terbaru PT HM Sampoerna dimana PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (Sampoerna) merupakan salah satu pemimpin produsen rokok di Indonesia. HM Sampoerna memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mild, Sampoerna Kretek, U Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. HM Sampoerna adalah afiliasi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc., perusahaan tembakau terkemuka di dunia.
Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna 2017
Loker terbaru HM Samperna
Tujuan HM Sampoerna adalah untuk menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini HM Sampoerna lakukan dengan senantiasa mencari tahu preferensi perokok dewasa dan memberikan produk yang dapat memenuhi ekspektasi mereka. HM Sampoerna bangga atas reputasi yang HM Sampoerna raih dalam hal kualitas dan inovasi, serta standar tata kelola perusahaan HM Sampoerna yang tinggi.

Pada akhir tahun 2014, Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 34,9% di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil Nielsen Retail Audit Results Full Year 2014. Sembari menantikan hasil kinerja Sampoerna di tahun 2015, kepemimpinan Sampoerna terus dijalankan oleh Dewan Direksi dan tim manajemen berpengalaman yang memadukan bakat-bakat terbaik untuk memimpin sekitar 29.800 karyawan Sampoerna dan juga anak-anak perusahaannya. Selain itu, Sampoerna juga berkerja sama dengan 38 unit Mitra Produksi Sigaret (MPS) yang berada di berbagai lokasi di Pulau Jawa dalam memproduksi Sigaret Kretek Tangan (SKT) yang secara keseluruhan memiliki sekitar 48.000 karyawan. Perusahaan menjual dan mendistribusikan rokok melalui 106 kantor area penjualan di seluruh Indonesia.

Tahun 2015 merupakan tahun yang istimewa bagi Sampoerna, ditandai dengan HUT HM Sampoerna yang ke-102. Dalam dua tahun terakhir, beberapa tonggak penting tercapai, termasuk ekspansi kapasitas produksi di Karawang, Jawa Barat yang ditujukan untuk ekspor ke berbagai negara di Asia Pasifik dan Eropa. HM Sampoerna berkomitmen untuk menghadirkan praktik terbaik secara efektif sekaligus mengembangkan warisan sejarah Sampoerna selama lebih dari 100 tahun di Indonesia.

Sebagai salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia, Sampoerna bangga pada tradisi dan filosofi yang menjadi dasar kesuksesan perusahaan yang didukung dengan merek-merek yang kuat serta karyawan-karyawan terbaik, sambil terus berinovasi untuk masa depan yang lebih gemilang.

Pada hari ini PT HM Sampoerna kembali membuka lowongan kerja PT HM Sampoerna  melalui rekrutmen kerja PT HM Sampoerna Tahun 2018 Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja pada rekrutmen PT HM Sampoerna hingga 20 April 2018 berikut ini:

LOKER TERBARU PT HM SAMPOERNA 2017

Saat ini PT HM Sampoerna sedang membuka lowongan kerja dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama PT HM Sampoerna melalui Rekrutmen dan Seleksi pegawai lowongan kerja baru 20 April 2018 PT HM Sampoerna Tahun 2018 denga formasi dan ketentuan sebagai berikut :

Sampoerna Leaf & Clove Trainee 


Persyaratan: 
  1. Sarjana atau Master dalam bidang Agronomi atau Lingkungan utama 
  2. IPK minimal: 
  3. -Gelar Sarjana: 3.00 
  4. -Gelar Master: 3.30 
  5. Maksimal 2 tahun pengalaman kerja 
  6. Mereka yang akan lulus pada 2018 dipersilakan melamar 
  7. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan 
  8. Adaptif, pemecahan masalah yang kuat, keterampilan komunikasi yang solid, kepemimpinan yang terbukti dan kecerdasan organisasi 
  9. Terbuka untuk penempatan di seluruh wilayah di Indonesia


CARA MELAMAR PEKERJAAN

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan kerja bidang industri rokok ini pada rekrutmen Lowongan Kerja terbaru PT HM Sampoerna. segera daftarkan diri Anda secara Online klik [di Sini] sebelum 20 April 2018.


Demikian tadi informasi Lowongan Kerja PT HM Sampoerna pada loker hari ini hingga 20 April 2018. Semoga Anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada lowongan kerja kali ini.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Maret 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Maret 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Maret 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
  5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !

Terima kasih sudah membaca informasi bidang industri rokok nasonal terbaru pada proses rekrutmen pegawai PT HM Sampoerna pada loker hari ini hingga 20 April 2018

Anda dapat juga membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan Maret - April 2017 dengan selalu mengunjungi website ini.

Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi loker terbaru hari ini ! Semoga Karir Anda Sukses !

Sumber: Karir PT HM Sampoerna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Hingga 20 April 2018"

Post a Comment