LOWONGAN KERJA BARU

LOKER BARU BANK BNI HINGGA 25 NOVEMBER 2017

Lowongan Kerja Baru Bank BNI 2017 - Info Loker Baru November 2017 datang sebagai kabar gembira bagi para pencari Lowongan kerja Bank 2017 khususnya yang ingin bekerja di Bank BNI November 2017 ini. Mencari pekerjaan memang tidak mudah, tetapi bukan berarti kita tidak bisa mendapat pekerjaan yang layak. Selalu positif dalm berfikir dan bertindak termasuk mencoba mendaftar di setiap info lowongan kerja dan rekrutmen kerja adalah jalan untuk mencapai impian Anda mempunyai karir yang baik.

Kali ini datang kesempatan berkarir di dunia perbank-kan yaitu Bank BNI. Oleh sebab itu jangan lewatkan kesempatan yang telah ditunggu oleh Job Seeker saingan Anda yang selalu antusias menyambut kesempatan yang ada, Baca informasi Loker Terbaru BNI hingga besok pagi 12 f2017 ini sampai selesai secara detail dan teliti agar Anda tidak ketinggalan informasi pentng pada proses rekrutmen kerja bank BNI ini. Sebelum kita simak informasi lowongan kerja terbaru bank BNI bulan November 2017 ini mari kita simak dulu profil dari Bank BNI ini.

Bank Negara Indonesia atau BNI (IDX: BBNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.

Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.

VISI

Untuk menjadi bank yang unggul, terkemuka dan maju, jasa memberikan dan kinerja

Pernyataan visi

BNI berupaya menjadi Bank dengan kinerja yang unggul yang memberikan hasil memuaskan atas investasi bagi pemegang saham, untuk menjadi bank pilihan melalui kualitas pelayanan yang terbaik, dan menjadi pemain dominan melalui penyediaan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan di segmen pasar

MISI
  1. Untuk menjadi bank pilihan, memberikan pelayanan yang terbaik dan nilai tambah solusi, untuk semua pelanggan. 
  2. Untuk meningkatkan nilai investasi bagi para pemegang saham 
  3. Untuk menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan kami, untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul 
  4. Untuk meningkatkan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan 
  5. Untuk menjadi patokan praktik tata kelola perusahaan yang baik
    VALUE
    Kenyamanan dan Kepuasan

    Berapa Gaji Bekerja pada Rekrutmen Karyawan Bank BNI November 2017 ini ?

    Sebelum Anda mendaftar lowongan kerja baru 2017 ini mari kita simak kisaran besar Gaji dan Karir yang Jelas pada lowongan kerja Bank Negara Indonesia November 2017 ini. Nah pada hari ini kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di Bank BNI ini adalah berkisar 4 Jt Rupiah/ bulan untuk level account officer.

    Loker Bank BNI Austus  2017
    Loker Bank BNI 2017
    Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia November 2017 ini, baca informasi loker baru bank November 2017 pada Rekrutmen Karyawan Bank Negara Indonesia 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan.
    (Sumber: Qerja)

    Pada hari ini  Bank Negara Indonesia kembali membuka loker bank BNI November 2017 terbaru untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dalam bidang perbank-kan. Mari kita simak bersama info lengkap lowongan kerja  Bank Negara Indonesia atau loker Bank BNI 2017 berikut ini.

    LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BNI HINGGA 25 NOVEMBER 2017


    Bank Negara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Bank BNI pada hari ini kembal membuka lowongan kerja terbaru bulan November 2017 bagi putra putri terbaik bangsa Indonesia dalam rangka meningkatkan layanan bidang keuangan ini dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:


    PROGRAM PEMAGANGAN BINA BNI : ASISTEN ADMINISTRASI KANTOR PUSAT

    Requirement
    1. Pendidikan :
        Lulusan SMA/sederajat sd S1        
        - Nilai rata-rata rapor Semester 5 dan 6 min. 7 (untuk lulusan SMA/sederajat)
        - IPK minimal 2,5 untuk lulusan Diploma 1 (D1) sd Sarjana (S1)

    2. Pengalaman : Belum memiliki pengalaman kerja atau belum pernah mengikuti pelatihan kerja serupa baik pada bidang yang sesuai dengan posisi  magang yang akan dituju maupun bidang lainnya

    3. Usia :       
        18 sd ≤ 25 tahun terhitung pada saat seleksi penerimaan

    4. Jenis Kelamin :          
        Pria / Wanita

    5. Lainnya :          
        a. Sehat & tidak buta warna, kecuali bidang pekerjaan Asisten Administrasi
        b. Tidak terlibat narkoba atau pelanggaran hukum dibuktikan dengan SKCK
        c. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pemagangan
        d. Telah mendapat persetujuan orang tua untuk mengikuti program magang BINA BNI               
        e. Tinggi badan
            - Wanita : min 155 cm
            - Pria      : min 165 cm

    Bagaimana Cara Mendaftar ?
    • Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada loker bank BNI  November 2017 maka segera daftarkan diri Anda secara online Sebelum 25 November 2017 DI SINI 

    Demikianlah informasi loker baru November 2017 Bank BNI bidang bank ini pada rekrutmen Kerja Pegawai Bank Negara Indonesia atau loker Bank BNI Januari 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

    Catatan Info Loker Baru Bank BNI November 2017:
    1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru November 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
    2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan November 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
    3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan November 2017, Anda dapat klik [di Sini]
    4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan November 2017, Anda dapat klik [di Sini]
    5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
    6. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
      Semoga dapat bermanfaat !
      Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja baru bank BNI bulan November 2017 bidang per- bank-kan ini pada Lowongan Kerja Pegawai Bank Negara Indonesia atau loker Bank BNI 2017 ini.

      Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

      Sumber: klik Di Sini

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "LOKER BARU BANK BNI HINGGA 25 NOVEMBER 2017"

      Post a Comment