LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU J&T EKSPRES 2017

LOWONGAN KERJA TERBARU J&T EKSPRESS 2017 - Loker Baru Jasa Pengiriman Barang Hadir kembali untuk Anda pada hari ini hingga Januari 2017. Kesusukesan dan Karir Cemerlang datang tidak dengan ketidaksengajaan melainkan perpaduan antara usaha yang mempertemukan kemampuan dan kesempatan. Beruntung Anda pembaca info loker terbaru hari ini yang akan menyimak informasi lowongan kerja terbaru bidang pengiriman barang bulan Januari 2017 berikut ini. akan selalu ada kesempatan untuk memperoleh Karir yang Sukses dengan membuka diri pada setiap kesempatan yang ada. Salah satunya membaca info loker terbaru Januari 2017 berikut ini. 

Kali ini datang informasi lowongan kerja terbaru bidang pengiriman barang pada rekrutmen kerja bulan Januari 2017 perusahaan J&T EKSPRESS 2017 ini. J&T EKSPRESS adalah salah satu perusahaan layanan pengiriman ekspres berdasarkan pengembangan dari Sistem IT. J&T EKSPRESS melayani pengiriman ke seluruh pedalaman kota, domestik dan internasional termasuk bisnis e-commerce. Menyediakan layanan pengambilan barang dan mengantar dengan cepat ke konsumen, pada waktu yang bersamaan kami juga mendukung perkembangan bisnis e-commerce.

Di Titik mulai, J&T EXPRESS fokus di pasar Indonesia dan secara bertahap akan berkembang di negara Asia Tenggara. J&T Ekspres mengoptimalkan rute dan menekan biaya transportasi untuk menyediakan efisiensi, waktu dan keamanan servis untuk para konsumen, Jaringan yang luas dari J&T untuk melayanin seluruh Indonesia.

LOWONGAN KERJA TERBARU J&T EKSPRES 2017
LOWONGAN KERJA TERBARU J&T EKSPRES 2017

Pendiri J&T Ekspres merupakan mantan-CEO OPPO Indonesia bernama Mr.Jet Lee dan Pendiri OPPO Internasional yang bernama Mr. Tony Chen.

J&T Ekspres berkomitmen untuk terus berinovasi terhadap kebutuhan pelanggan. Terus menerus menciptakan Standar Operasi. Kami optimis bahwa rute dan meminimalkan biaya transportasi untuk menyediakan kebutuhan pelanggan agar lebih efisien, waktu dan keamanan pelayanan pengiriman ekspres.

Kantor Pusat 

Perwata Tower 3rd Floor
Suite A, B, C, D, E, F
Jl. Pluit Selatan Raya Kav 1, Jakarta Utara, 14440
Phone: +6221 290-71999

Pada hari ini J&T Ekspres kembali membuka lowongan kerja untuk meningkatkan layanannya di bidang pengiriman ekspres bagi rakyat Indonesia. Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja pada rekrutmen J&T Ekspres Bulan Januari 2017 berikut ini;

LOWONGAN KERJA TERBARU J&T EKSPRES 2017


Saat ini J&T Ekspres sedang membuka lowongan kerja dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama J&T Ekspres melalui Rekrutmen dan Seleksi Pegawai Baru pada lowongan kerja baru november 2017 J&T Ekspres Tahun 2017 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 hukum, Ipk Min 3,00
  2. Pria Usia Max 28 th
  3. Memiliki Pengalaman Dibidangnya selama 1 th : Dalam Bidang recruitment & penanganan BPJS Ketenagakerjaan, HR Admin
  4. Memiliki Rasa Tanggung Jawab Yang tinggi, berani Mengatur, mencintai pekerjaannya, memiliki kemampuan Melaksanakan Pekerjaan Dengan Baik
  5. Memiliki Kemampuan Komunikasi Dengan Baik dan Kemampuan Menganalisa Data dan Kemampuan Menilai
  6. Memiliki Semangat Team Work
  7. Berperilaku Baik, Tegas, memiliki rasa Tanggung Jawab Yang Tinggi
  8. Mahir Menggunakan Microsoft Office

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kritria pada lowongan kerja bidang pengiriman ekspres pada rekrutmen lowongan kerja baru J&T Ekspres bulan November 2017. Segera Kirim Lamaran Sampai Bulan Akhir November
Lamaran dikirim Ke Kantor  J&T Express Kudus
Jl Agil Kusumadya 104 A, AJti Wetan Kudus


Demikian tadi informasi Lowongan Kerja J&T Ekspres November 2017. Semoga Anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru November 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan November 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan November  2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan November 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
  6. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !

Terima kasih sudah membaca informasi loker baru bidang pengiriman ekspres terbaru pada proses rekrutmen pegawai J&T ini. 


Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !

Semoga Bermanfaat.

Sumber: klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU J&T EKSPRES 2017"

Post a Comment