LOWONGAN KERJA BARU

LOKER BARU PEGADAIAN HINGGA 3 JUNI 2018

LOKER BARU PEGADAIAN HINGGA 3 JUNI 2018. Lowongan kerja terbaru datang dari Sektor BUMN yaitu Pegadaian. PT Pegadaian adalah sebuah BUMN di Indonesia yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai.Pada masa awal pemerintahan Republik Indonesia, kantor Jawatan Pegadaian sempat pindah ke Karanganyar, Kebumen karena situasi perang yang kian memanas. Agresi Militer Belanda II memaksa kantor Jawatan Pegadaian dipindah lagi ke Magelang.



Pasca perang kemerdekaan kantor Jawatan Pegadaian kembali lagi ke Jakarta dan Pegadaian dikelola oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dalam masa ini, Pegadaian sudah beberapa kali berubah status, yaitu sebagai Perusahaan Negara (PN) sejak 1 Januari 1961, kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah No.7/1969 menjadi Perusahaan Jawatan (Perjan), dan selanjutnya berdasarkan Peraturan Pemerintah No.10/1990 (yang diperbaharui dengan Peraturan Pemerintah No.103/2000) berubah lagi menjadi Perusahaan Umum (Perum). Kemudian pada tahun 2011, perubahan status kembali terjadi yakni dari Perum menjadi Perseroan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah (PP) No.51/2011 yang ditandatangani pada 13 Desember 2011. Namun, perubahan tersebut efektif setelah anggaran dasar diserahkan ke pejabat berwenang yaitu pada 1 April 2012.
LOKER BARU PEGADAIAN HINGGA 3 JUNI 2018
loker terbaru Perum Pegadaian
Kini Perum Pegadaian membuka lowongan kerja
sebagai berikut:

LOKER BARU PEGADAIAN HINGGA 3 JUNI 2018

PT Pegadaian (Persero) mengundang putra-putri daerah terbaik, berkualitas, memiliki komitmen, integritas, dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Karyawan PT Pegadaian (Persero). CV dan lamaran yang disampaikan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Demikian pengumuman ini disampaikan. untuk pengumuman lanjut silahkan kunjungi:

Catatan Info Loker Baru Mei 2018
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru  2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
  4. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKER BARU PEGADAIAN HINGGA 3 JUNI 2018"

Post a Comment