LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja Terbaru Indomaret 2018

Loker Terbaru 2018 dari Indomaret. Indomaret adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.
Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. 
Lowongan Kerja Terbaru Indomaret 2018
Lowongan Kerja Terbaru Indomaret 2018
Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "mudah dan hemat".(wikipedia).
di Tahun 2018 Indomaret telah membuka banyak sekali Lowongan kerja untuk anda yang mana di buka di banyak Kota di Indonesia berikut adalah Lowongan yang dibuka Indomaret Juli Agustus 2018.

 Lowongan Kerja Terbaru Indomaret 2018 

Penempatan Lowongan Kerja untuk Jawa adalah sebagai berikut ini :-
Penempatan Head Office Jakarta
1.SUPERVISOR TRAINEE RESEARCH AND DEVELOPMENT
Kualifikasi :
Pria, S1 Teknik Pangan, Tata Boga, Perhotelan,  usia maksimal 27th, Belum Menikah, Bersedia kerja Shift (3 Shift), Bersedia melakukan training di luar kota dan luar pulau, menyukai tantangan di bagian Area, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sehat jasmani dan rohani.
 2.ACCOUNTING / FINANCE
Kualifikasi :
Pria Usia Max 25th, Belum Menikah, Pend. D3 Akuntansi atau Manajemen keuangan. Menguasai Jurnal Keuangan. Mampu Mengoperasikan Program MS Office, Berpenampilan Menarik, Komunikasi Aktif. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Penempatan HO ANCOL.

3.TRAINER
Kualifikasi :
Pria Usia Max 25th, Belum Menikah, Pend. D3 Semua Jurusan. Memiliki jiwa inisiatif dan inovatif. Mampu Mengoperasikan Program MS Office, Berpenampilan Menarik, Komunikasi Aktif. Bersedia dinas luar kota dan luar pulau. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Penempatan HO ANCOL.

4.IT NET
Kualifikasi :
Pria Usia Max 25th, Belum Menikah, Pend. SMK Teknik Komputer dan Jaringan atau Elektro, Menguasai perangkat Software dan Hardware. Tidak takut ketinggian. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Penempatan HO ANCOL / HO KEMAYORAN.

5.MEKANIK
Kualifikasi :
Pria Usia Max 25th, Belum Menikah, Pend. SMK Otomotif, Menguasai bidang otomotif (motor dan mobil). Bersedia dinas luar kota dan luar pulau. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Penempatan HO ANCOL.

6.ADMIN MERCHANDISER
Kualifikasi :
Pria Usia Max 25th, Belum Menikah, Pend. SMA/K Semua Jurusan. Mampu Mengoperasikan Program MS Office, Berpenampilan Menarik, Komunikasi Aktif. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Penempatan HO KEMAYORAN.

7.RESEPSIONIS
Kualifikasi :
Wanita Usia Max 25th, Belum Menikah, Pend. SMA/K Semua jurusan. Mampu berbahasa inggris pasif. Mampu Mengoperasikan Program MS Office, Berpenampilan Menarik, Komunikasi Aktif. Tidak Sedang Kuliah. Tidak Bertindik Dan Bertato. Penempatan HO ANCOL / HO KEMAYORAN.
 

CARA MELAMAR PEKERJAAN LOKER INDOMARET JULI 2018

Kirim lamaran lengkap Anda melalui E-mail : rekrutmen@indomaret.co.id
Dengan Subject :
(WEBIDM_PENDIDIKANTERAKHIR_JURUSAN_POSISIYANGDILAMAR) atau Antar Langsung Ke Alamat Kantor Pusat Indomaret : Jl. Ancol 1 No. 9-10, Ancol Barat, Pademangan, Jakarta Utara,
Jakarta 14430.

Jadwal Tes dan Wawancara HRD :
  • LULUSAN S1 TES Hari Senin – Rabu, Pukul 08.00 WIB
  • LULUSAN SMA/K/D3 TES Hari Kamis & Jumat, Pukul 08.00 WIB
  • Contact Person : HRD Rekrutmen
  • Telp. (021) 6909400 ext. 567
  • HP : 08111535628

Temukan Lowongan Kerja Indomaret lainnya di Kota atau wilayah sebagai berikut ini :-
  1. Jakarta 1
  2. Jakarta 2
  3. Bogor 1
  4. Bogor 2
  5. Parung
  6. Tangerang 2
  7. Bekasi
  8. Purwakarta
  9. Bandung
  10. Cirebon
  11. dll

 KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN LOWONGAN KERJA

Surat Lamaran dilengkapi dengan :
1.Daftar Riwayat Hidup
2.Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
3.Fotokopi KTP/SIM
4.Fotokopi SKCK terbaru
5.Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
6.Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
7.Cantumkan jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop







Untuk Lebih jelasnya silahkan kunjungi :
Info Lowongan Kerja Indomaret 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Indomaret 2018 "

Post a Comment