LOWONGAN KERJA BARU

1 LOWONGAN KERJA MARET 2015 BANK MANDIRI (ARM)

1 LOWONGAN KERJA MARET 2015 BANK MANDIRI (ARM) | Selamat siang para pencari Lowongan Kerja terbaru terutama untuk Maret 2015. Kali ini Lowongan Kerja Bank kembali kami informasikan kepada anda dimana lowongan ini datang dari Bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan  bank yang berkantor pusat di Jakarta,dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan Bank yang merupakan Penggabungan keempat Bank (BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo) tersebut sebelum bergabung menjadi Bank Mandiri, dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.
setelah kita mengetahui sedikit banyak mengenai Bank Mandiri kali ini kami akan sampaikan Informasi lowongan kerja maret 2015 yang sudah anda tunggu-tunggu tentunya sebagai ARM. ARM adalah singkatan dari Assistant Relationship Manager yang mana posisi ini akan ditempatkan di Wilayah Semarang dan Solo.
Assistant Relationship Manager
merupakan Staff Bank Mandiri yang mempunyai Tanggung Jawab sebagai berikut:
TANGGUNG JAWAB
  • Membantu Relationship Manager melakukan pertemuan/kunjungan dengan klien (perusahaan segmen Corporate & Commercial) antara lain dengan :
  • 1. menyiapkan data, formulir, informasi produk, materi presentasi dan dokumen lainnya, 2.membantu pembuatan laporan sebagai bahan pertimbangan dalam pemutusan kredit 3.membantu pembuatan analisa profitabilitas nasabah (Customer Profitability Analysis) 4.mencari informasi terkini mengenai produk, layanan dan ketentuan terkait kredit
PERSYARATAN 
  • Minimum pendidikan Sarjana (S1) dari fakultas Teknik, Administrasi Bisnis, Ekonomi dan Ilmu Komputer
  • Minimum IPK 2.75
  • Maksimum usia 23 tahun
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki ketertarikan pada produk perbankan
  • Memiliki keterampilan mengolah data
  • Memiliki integritas tinggi
  • Penempatan di : Semarang dan Solo
PENUTUPAN LOWONGAN
Deadline lamaran 28 Maret 2015
TATA CARA MELAMAR
 Kirim dan Lengkapi Lamaran anda Secara Online di alamat BANK MANDIRI 
INFO LANJUT
Kunjungi situs http://www.bankmandiri.co.id/article/banner_career.asp


Semoga Informasi kami bermanfaat untuk anda selamat melamar Pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 LOWONGAN KERJA MARET 2015 BANK MANDIRI (ARM)"

Post a Comment