LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BUMN MARET 2015 PERTAMINA SEKRETARIS

LOWONGAN KERJA BUMN MARET 2015 PERTAMINA SEKRETARIS| Selamat Datang di Blog Penyedia Informasi Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja umum terlengkap . Kali ini kami Informasikan lowongan kerja yang update dari Pertamina. Siapa yang idak kenal dengan Pertamina perusahaan milik Negara yang terpercaya akan kebesarannya dan kali ini membutuhkan anda sebagai bagian dari PT Pertamina.Sebelum ke Lowongan Kerja kami akan paparkan ulasan mengenai PT Pertamina.

TENTANG PERTAMINA

lowongan sekretaris pertamina maret 2015
PERTAMINA adalah perusahaan minyak dan gas Milik Negara (National Oil Company), yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERMINA. Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN PERTAMIN pada tahun 1968 menjadi PN PERTAMINA. Dengan berlakunya Undang-Undang 8 Tahun 1971 perusahaan ini menjadi PERTAMINA. Nama ini bertahan sampai setelah PERTAMINA berubah status hukumnya menjadi PT PERTAMINA (PERSERO) pada tanggal 9 Oktober 2003.
Lingkup PERTAMINA usaha memasukkan sektor hulu dan hilir. Sektor hulu meliputi minyak, gas dan eksplorasi energi panas bumi dan produksi baik di dalam negeri dan luar negeri. Hal tersebut di atas adalah dilakukan melalui operasi sendiri dan melalui kemitraan dalam bentuk operasi bersama dengan JOB (Badan Operasi Bersama), TAC (Kontrak Bantuan Teknis) dan JOCs (Kontrak Joint Operating), sedangkan sektor hilir mencakup pengolahan, pemasaran, perdagangan dan pengiriman . Komoditas yang dihasilkan berkisar dari Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Bahan Bakar Non (Non BBM), LPG, LNG, petrokimia untuk Lube Base minyak.
Dengan berlakunya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2001 pada tanggal 23 November 2001 yang berhubungan dengan Minyak dan Gas, UU No. 8 Tahun 1971 yang berkaitan dengan Minyak dan Gas Bumi Perusahaan Negara dinyatakan tidak berlaku. Sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2001, Pertamina berubah menjadi Perseroan Umum (Persero) yang ditunjuk PT. PERTAMINA (PERSERO) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 31 Tahun 2003. Semua Pertamina ketentuan yang ada termasuk struktur organisasi, pedoman dan prosedur kerja serta hal-hal lain yang terkait dengan tugas dan tanggung jawabnya, kecuali hal-hal seperti ini yang bertentangan Peraturan Pemerintah tersebut, dinyatakan tetap berlaku sampai Perusahaan menyediakan sebaliknya.
PT PERTAMINA (PERSERO) didirikan berdasarkan Akta Notaris Lanny Janis Ishak, SH Nomor 20 tanggal 17 September 2003, dan disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia berdasarkan Keputusan No. C-24026 HT.01.01 pada 9 Oktober 2003 . Berjalan di atas sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Undang-undang Nomor 1 Tahun 1995 yang berkaitan dengan Perseroan Terbatas, Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1998 yang berkaitan dengan Perusahaan Umum (Persero), dan Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2001 yang berkaitan dengan Amandemen Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1998.
Konsisten dengan akta pendirian, tujuan dari PERSERO adalah untuk terlibat dalam eksploitasi minyak dan gas, di dalam negeri dan luar negeri, serta eksploitasi lain yang terkait dengan atau mendukung operasi minyak dan gas.
Tujuan dari Perusahaan Publik adalah untuk:
  •   Mengeksploitasi keuntungan berdasarkan prinsip pengelolaan PERSERO efektif dan efisien.
  •   Kontribusi terhadap perbaikan kondisi ekonomi untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.
  • Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, melibatkan Perusahaan Publik di berikut:
  • Eksploitasi minyak dan gas dan produk olahan dan turunannya
  • Eksploitasi energi panas bumi yang ada pada saat PERSERO didirikan, termasuk Geothermal Power Plants (PLTP) dalam tahap akhir negosiasi dan dimana Perseroan telah berhasil memperoleh kepemilikan.
  • Pencairan Gas (LNG) eksploitasi dan dan produk lainnya yang dihasilkan oleh kilang LNG.
  • Eksploitasi lain yang terkait dengan atau mendukung usaha sebagaimana dimaksud dalam poin di atas
Nah Sekarang sudah tahu sedikit tentang Pertamina saatnya kita menginjak ke Lowongan Kerja
Lowongan Kerja yang dibuka kali ini adalah Lowongan Kerja SECGMR1501 artinya adalah Secretary to GM / SMOM -- Refinery Unit

LOWONGAN KERJA Secretary to GM / SMOM -- Refinery Unit

Lowongan kerja kali ini memiliki job deskripsi sebagai berikut:
  1. .Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yang berlaku di Perusahaan.
  2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
  3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM / SMOM atau fungsi di bawahnya.
  4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM /SMOM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
  5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Dengan Persyaratan sebagai berikut:

Pendidikan :

D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1

Kemampuan dan Kompetensi :

1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :

-Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th

Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Lokasi Penempatan: Cilacap dan Sorong(diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)

PALING LAMBAT : 31 Maret 2015
LOKASI TES: JAKARTA

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Anda harus melamar secara online dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Klik "Register Me" untuk membuat username & password http://recruitment.pertamina.com
  2. Konfirmasi akan dikirim langsung ke e-mail Anda, ikuti langkah-langkah di e-mail Anda secara otomatis diarahkan ke halaman perekrutan
  3. Jika Anda tidak diarahkan secara otomatis dari link e-mail Anda, klik http://recruitment.pertamina.com sekali lagi dan log in username & password Anda
  4.  Setelah Anda login dan klik "kekosongan"
  5. Klik posisi yang Anda inginkan (Fresh Graduate atau berpengalaman Hire)
  6. Klik pada lowongan yang sesuai terbaik dengan latar belakang pendidikan Anda, periksa dengan seksama untuk rincian  Klik "berlaku" Pastikan Anda mengisi semua informasi pribadi yang diperlukan (informasi dengan bintang merah harus diisi ketat)
  7. Upload semua file wajib Kirim permintaan Anda
  8.  Re-cek email Anda untuk konfirmasi aplikasi, dan menunggu langkah berikutnya
  9. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi "Hubungi PERTAMINA" di 500 000 (dimulai dengan kode area bila menggunakan GSM) atau silahkan email ke: pcc@pertamina.com
Info Lebih Lanjut : http://recruitment.pertamina.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA BUMN MARET 2015 PERTAMINA SEKRETARIS"

Post a Comment