LOWONGAN KERJA BARU

Loker Baru PT IDS Medical Systems Indonesia Agustus 2016

DEADLINE : 31 AGUSTUS 2016
Loker Baru PT IDS Medical Systems Indonesia Agustus 2016 - PT. IDS Medical Systems Indonesia adalah perusahaan distribusi medis yang  lebih dari 15 tahun  menyediakan solusi bagi penyedia perawatan kesehatan Indonesia dan lembaga. Perusahaan ini terus-menerus meningkatkan standar industri dengan menerapkan perintis inisiatif dan strategi, yang menyediakan teknologi terbaik yang berlaku untuk situasi yang mengancam nyawa.

Kantor Pusat PT. IDS Medical Systems  Indonesia berlokasi di Jakarta dan cabang kantor yang berlokasi strategis di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang dan Makassar, PT. IDS Medical Systems  memiliki kapasitas penuh wilayah untuk sepenuhnya mendukung basis setiap langkah dari proses penjualan, distribusi, dan dukungan pelanggan di tempat pelanggan lokalnya.

Kali ini terdapat informasi Loker Baru PT IDS Medical Systems Indonesia Agustus 2016 bagi para pencari kerja hingga 31 Agustus 2016. Langsung saja berikut adalah informasinya;

Loker Baru PT IDS Medical Systems Indonesia Agustus 2016

Management Trainee

Deskripsi pekerjaan

Mempercepat ke posisi manajemen menengah bagi mereka yang berprestasi. Selain itu, Anda akan diberikan kesempatan untuk belajar selama 17 bulan selama program ini untuk memahami proses industri medis / kesehatan dan didorong untuk menyumbangkan ide-ide untuk perbaikan!

Persyaratan


  1. S-1Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia/Psikologi, Komunikasi, Desain, atau Industrial Engineering dari universitas terkemuka (IPK minimal: 3.20 dari 4.00)
  2. Komunikasi bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
  3. Menginginkan karir di industri 
  4. Kecerdasan emosional yang baik
  5. Keterampilan yang mempengaruhi baik
  6. Kecakapan yang diperlukan: keterampilan komunikasi, kepemimpinan, berpikir analitis
  7. Proaktif, ambisius, target berorientasi & motivasi diri
  8. 1 tahun pengalaman akan menjadi keuntungan tetapi lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar


Kirimkan surat lamaran Anda melalui email at RecruitmentJKT@idsmed.com & menulis email subjek "MT" 
atau 
Kirimkan Via Pos yang ditujukan ke: 

HR perekrutan - PT. id sistem medis Indonesia Wisma 76, 17th Floor, Jl. Let. Jend. Siswondo parman 76, Slipi, Jakarta 11410


Situs web: www.idsmed.com


Demikian tadi informasi Loker Baru PT IDS Medical Systems Indonesia Agustus 2016 untuk Anda. Cek terus website ini untuk temukan info loker baru sepanjang tahun 2016 ini.
Semoga bermanfaat.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Baru PT IDS Medical Systems Indonesia Agustus 2016"

Post a Comment