LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja PT. BCA FINANCE Hingga 28 Agustus 2016

DEADLINE: 27 - 28 AGUSTUS 2016
Lowongan Kerja PT. BCA FINANCE Hingga 28 Agustus 2016 - Selamat siang, Selamat menikmati sitirahat siang Anda ! Kali ini ada kabar gembira untuk para Job Seeker yang sedang mencari lowongan pekerjaan, Lowongan Kerja PT. BCA FINANCE dapat menjadi salah satu rujuakan bagi Anda, Oleh sebab itu Anda harus membaca informasinya dengan teliti sampai selesai.



Kami merunut informasi Lowongan Kerja PT. BCA Finance ini dari situs UGM Career yaitu https://ecc.ft.ugm.ac.id kemudian kami lakukan pengecekan pada situs resminya PT. BCA FINANCE (http://www.bcafinance.co.id/career/) dan ternyata memang ada (available). Jadi Anda dapat melakukan cara ini juga untuk mengetahui kebenaran informasi lowongan kerja tersebut. Seperi gambar di bawah ini !


Cara ini juga belum cukup, Anda harus mengecek juga kebenaran situs yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mengecek up-date kapan terakhir situs itu posting, kemudian lihat konten yang Ada, jika lengkap dan akurat maka Anda dapat mengklaim itu adalah informasi yang benar. Jika masih belum yakin Anda dapat juga menghubungi Hotline atau kontak yang ada pada website tersebut utnuk memastikan kebenaran informasi suatu lowongan tersebut.

Nah langsung saja berikut adalah informasi Lowongan Kerja PT. BCA Finance Hingga 27-28 Agustus 2016 melalui UGM Career Day yang ke-20.

Jika Anda belum baca tentang  UGM Career Day yang ke-20, baca dulu di SINI ! Jika sudah mengerti maka lanjut saja.

Lowongan Kerja PT. BCA Finance Hingga 27-28 Agustus 2016 melalui UGM Career Day yang ke-20

1. OPERATION STAFF (OS)

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Semua Jurusan
  • Deskripsi Pekerjaan : Melakukan fungsi administrasi untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat berjalan lancar dan kegiatan administrasi terkelola dengan rapi, terstruktur, dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  • Kualifikasi : Pria/wanita, usia maks. 27 th Minimal D3 dari berbagai jurusan, dengan IPK min. 2,75  Fresh graduate/memiliki pengalaman kerja  Penempatan di cabang terdekat dengan domisili.

2. RELATIONSHIP OFFICER (RO)

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Semua Jurusan
  • Deskripsi Pekerjaan: Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance, melakukan analisa kelayakan kredit konsumen, dan memperluas pasar atau jaringan. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.
  • Kualifikasi : Pria/Wanita pendidikan D3/S1 (IPK min 2.5) Usia max. 24 thn   Wajib memiliki SIM C & sepeda motor  

3.ASSET RECOVERY (AR)

  • Tingkat Lulus: Minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Jurusan: Semua Jurusan
  • Deskripsi Pekerjaan: Mengingatkan, melakukan observasi, analisa, dan penagihan melalui telepon ataupun dengan kunjungan langsung kepada konsumen yang pembayarannya melebihi tanggal jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen. Termasuk dalam program kerja Karya Bakti BCA Finance dengan status karyawan kontrak.
  • Kualifikasi : Pria pendidikan min. SMA (Nilai Nem. 6,5) dan D3/S1 (IPK min 2.5) Usia max. 20 tahun (SMA) dan 24 tahun (D3/S1)  Wajib memiliki SIM C & sepeda motor  Penempatan di cabang terdekat dengan domisili 

4. Professional Development Program (PDP)

  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Semua Jurusan
  • Kategori Posisi: programmer/developer / pemrogram/pengembang
  • Deskripsi Pekerjaan : Program Development BCA Finance yang secara spesifik dan intensif mempelajari seluruh proses bisnis beserta unit kerja yang terkait di dalamnya.
  • Kualifikasi : Pria/Wanita, usia maks. 26 th. Pendidikan min. S1 semua jurusan (diutamakan Hukum) dengan IPK min. 3.00  Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 th  Aktif dalam kegiatan organisasi  Bersedia ditempatkan di cabang BCA Finance seluruh Indonesia 

BAGAIMANA KAH CARA MENDAFTARNYA ?

Anda harus menjadi member UGM Career dan registrasi dulu di https://ecc.ft.ugm.ac.id/. Selanjutnya Anda melakukan "Lamar" atau melakukan pendaftaran langsung di situs PT. BCA Finance di http://www.bcafinance.co.id/career/

APAKAH PT. BCA FINANCE ITU ?

BCA Finance adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Triliun (Per Desember 2012). 

Kantor Pusat

PT. BCA FINANCE Gedung Wisma BCA Pondok Indah Lt. 7 Jl. Metro Pondok Indah No. 10 Jakarta Selatan 

Sejarah Perusahaan
 
PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Kantor Pusat BCA Finance
Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.

Seiring dengan perubahan nama tersebut, pertumbuhan BCA Finance pun semakin melesat tajam. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induk kami yaitu PT Bank Central Asia, Tbk.

Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan, baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

VISI

 "Menjadi Perusahaan terkemuka dalam industri pembiayaan di Indonesia yang memberikan NILAI TERBAIK kepada para stakeholders"
MISI
  1. Kami memberikan NILAI TERBAIK untuk memuaskan para pelanggan sebagai pilihan utama mereka dengan memberikan produk dan jasa yang berkualitas tinggi, inovatif, dan handal.
  2. Kami memberikan NILAI TERBAIK kepada para rekan distribusi dengan mengembangkan hubungan saling percaya dan partnership menang-menang yang terfokus pada pertumbuhan yang berkesinambungan.
  3. Kami memberikan NILAI TERBAIK kepada para pemegang saham dan kreditur dengan menciptakan pertumbuhan keuangan dan tingkat pengembalian yang dapat dipertahankan dalam jangka panjang dengan tingkat risiko yang dapat diterima.
  4. Kami memahami tanggung jawab sosial kami sebagai korporat dan memberikan NILAI TERBAIK kepada masyarakat dengan secara aktif berkontribusi terhadap kesejahteraan mereka.
  5. Kami yakin bahwa hasil-hasil yang dapat dipertahankan dalam jangka panjang untuk para stakeholders hanya dapat dicapai dengan memberikan NILAI TERBAIK kepada orang-orang kami dengan merekrut, mengembangkan dan memberikan imbalan kepada orang-orang yang berkompetensi tinggi dan menciptakan iklim kerja yang kondusif di mana orang-orang dapat bertumbuh dan berinovasi.
  6. ami memberikan NILAI TERBAIK kepada para supplier dengan memperlakukan mereka secara fair dan prinsip "menang-menang".
NILAI
Nilai-nilai Perusahaan adalah pedoman bagi manajemen dan seluruh karyawan BCA Finance yang perlu diwujudkan dalam bentuk tindakan dan perilaku yang sesuai secara konsisten setiap harinya. 
  • First-Class Teamwork : Mengembangkan kerjasama dengan meyakinkan orang lain dan mampu untuk menyampaikan informasi dengan jelas serta menyelesaikan perbedaan pendapat dengan komunikasi yang terbuka dengan kesadaran bahwa keberhasilan unit atau organisasi tidak bergantung pada seseorang saja.
  • Orientation to Quality: Mengidentifikasikan berbagai kondisi yang berdampak pada kualitas pelayanan dengan menetapkan standar mutu, melaksanakan perkerjaan berdasarkan standar tersebut dan meningkatkannya secara berkesinambungan.
  • Customer Focus: Membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan serta berupaya untuk memahami kebutuhannya, dan menyediakan solusi yang dapat memenuhi harapan pelanggan.
  • Uncompromised Integrity : Penerapan nilai-nilai etika, sosial, dan prosedur kerja yang standard dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.
  • Striving for Excellence: Menetapkan target yang menantang dan berusaha untuk mencapainya serta mampu untuk memotivasi orang lain untuk mencapai tujuan yang menantang.
 Jika ingin mempelajari lebih seputar profil PT. BCA Finance Anda dapat membacanya di SINI !

Demikian tadi informasi Lowongan Kerja PT. BCA Finance Hingga 27-28 Agustus 2016.

Semoga bermanfaat !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. BCA FINANCE Hingga 28 Agustus 2016"

Post a Comment