LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA NASMOCO HINGGA 29 JULI 2016

Loker terbaru Nasmoco Group Hingga 29 Juli 2016. Nasmoco Group adalah sebuah jaringan dari PT New Ratna Motor yang bekerja untuk melayani service, penjualan unit kendaraan, dan penyediaan Spare Part (VSP-Vehicle, Service dan Parts). Saat ini sudah terdapat 19 cabang/dealer yang tersebar di hampir seluruh kota besar di wilayah Jawa Tengah dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta). Pada tahun ini jaringan Nasmoco Group akan membuka BANYAK Loker terbaru Nasmoco Group Hingga 29 Juli 2016 dengan penempatan wilayah Jawa Tengah dan DIY sebagai komitmen terhadap pelayanan dan mendekatkan diri dengan customer.
Loker Nasmoco
Loker Nasmoco
Dalam mengembangkan masa depan perusahaan ke arah yang lebih baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan produk kendaraan Toyota sehingga didapatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PT Nasmoco sebagai distributir resmi merk Toyota dengan demikian perusahaan membentuk visi dan misi sebagai landasan utama filosofi hidup perusahaan, berikut visi dan misi perusahaan PT Nasmoco.

Visi

Menjadi pelaku bisnis dibidang otomotif yang profesional, berkualitas dan sebagai pemimpin pasar di era global.

Misi

Meningkatkan profesionalisme karyawan dengan berbasiskan tehnologi modern untuk memberikan totalitas kepuasan pelanggan dan menghasilkan keuntungan yang optimal bagi pemegang saham. Terus berusaha meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta ikut berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial.

Kantor pusat :

PT. New Ratna Motor – Nasmoco
Jl. Pemuda No. 72, Semarang 50133
Tlp. 024 3516972 (Hunting)
Fax. 024 3513339

Berikut adalah info Loker terbaru Nasmoco Group Hingga 29 Juli 2016

Loker terbaru Nasmoco Group Hingga 29 Juli 2016


Demikianlah informas pada Lowongan Kerja Baru Nasmoco  Hingga 29 Juli 2016. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA NASMOCO HINGGA 29 JULI 2016"

Post a Comment