LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Bina Bangsa School Hingga 27-28 Agustus 2016

DEADLINE : 27 28 AGUSTUS 2016
Lowongan Bina Bangsa School Hingga 27-28 Agustus 2016 - Kabar baik untuk Para Job Seeker hingga 27-28 Agustus 2016. Lowongan ini datang dari Bina Bangsa School untuk posisi Guru. Info Lowongan Bina Bangsa School kami dapatkan dari situs resmi UGM Career (https://ecc.ft.ugm.ac.id). 



Seperti pada postingan sebelumnya, selalu kami ingat bahwa semakin maraknya kasus penipuan bermodus lowongan pekerjaan yang mengatas namakan suatu perusahaan/instansi tertentu, maka berhati-hatilah dan gunakan trik ini, agar Kita sebagai penyedia info begitupun pencari kerja tidak tertipu. Perhatika gambar di bawah ini ya !


Cara ini juga belum cukup, Anda harus mengecek juga kebenaran situs yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mengecek up-date kapan terakhir situs itu posting, kemudian lihat konten yang Ada, jika lengkap dan akurat maka Anda dapat mengklaim itu adalah informasi yang benar. Jika masih belum yakin Anda dapat juga menghubungi Hotline atau kontak yang ada pada website tersebut utnuk memastikan kebenaran informasi suatu lowongan tersebut.

Baik, langsung saja Anda baca info lowongan kerja Bina Bangsa School ini secara detail, semoga Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan dan Anda cocok bekerja di sana. 

Lowongan Bina Bangsa School Hingga 27-28 Agustus 2016

 Teachers/Trainee Teachers

1. Syarat Khusus: 
  • Jenjang Pendidikan : Sarjana/S1
  • Jurusan : Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris, Sastra (dan Bahasa) Inggris, Matematika, Pendidikan Matematika, Fisika, Pendidikan Fisika, Kimia, Pendidikan Kimia, Biologi (dan Bioteknologi Umum), Pendidikan Biologi, Pendidikan Ekonomi, Ekonomi, Akuntansi, Pendidikan Akuntansi
  • IPK minimal 3

2. Syarat Khusus lain
  • Pre – School : Teacher and Assistant
  • Primary : English, Science, Maths
  • Secondary : English, Maths, Physics, Chemistry, Biology, Economics, Accounting, PE, ICT, Art

3. Requirements : 
  • Degree in relevant subjects with GPA minimum 3.00
  • Passionate about teaching 
  • Fluency in speaking and writing in English 
  • Fresh graduates are welcome to apply as trainee teachers. 
  • Opportunities for Professional Development are available.

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ? 

Jika Anda memenuhi kriteria persyaratan dan cocok, maka segera kunjungi situs UGM Career dan daftar Online di SINI atau datang pada Job Fair UGM pada tanggal 27-28 Agustus 2016.

MENGENAL PROFIL BINA BANGSA SCHOOL ?

Bila Anda ingin mengenal lebih tentang Bina Bangsa School kami sarankan untuk membaca situs resminya di http://www.binabangsaschool.com/about.php

Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Bina Bangsa School Hingga 27-28 Agustus 2016 semoga bermanfaat, 

Sumber: https://ecc.ft.ugm.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Bina Bangsa School Hingga 27-28 Agustus 2016"

Post a Comment