LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP HINGGA 18 FEBRUARI 2018

LOKER BARU LKPP JANUARI 2018 TERBARU - LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP HINGGA 18 FEBRUARI 2018. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.
Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP TERBARU JANUARI 2018

VISI LKPP:

Andal dalam mewujudkan sistem pengadaan yang kredibel.

MISI LKPP:
  • Mewujudkan aturan yang jelas
  • Sistem Evaluasi dan Monitoring yang andal
  • Sumber daya manusia yang professional, dan
  • Kepastian hukum pengadaan barang/jasa pemerintah.
Nah setelah kita mengetahui tentang visi dan Misi LKPP maka saatnya kita mengarah pada Lowongan Kerja dari Lembaga Pemerintah Non Kementrian ini. adapun Loker terbaru dari LKPP tersdia Lowongan Kerja sebagai berikut.

LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP HINGGA 18 FEBRUARI 2018

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian LKPP Tahun Anggaran 2017, kami membuka Rekrutmen Tenaga Non PNS dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut :

Staf Pendukung Pengendalian Pelaksanaan 



  1. Min lulusan S1 Semua jurusan
  2. Pria/wanita usia maksimal 30 tahun
  3. Menguasai office tools
  4. Bisa bekerja dalam tim
  5. Bisa bekerja dibawah tekanan
  6. Bisa berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki kemauan untukmengembangkan diri.
  • Tata cara penyampaian :

Demikianlah informasi LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP HINGGA 18 FEBRUARI 2018 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Maret 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Januari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Januari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
  5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !



Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja bidang pengadaan pada LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP HINGGA 18 FEBRUARI 2018

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Pantau Terus Info Loker terbaru 2018 hanya di lokerbaru.info salam Sukses :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP HINGGA 18 FEBRUARI 2018"

Post a Comment