LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018

LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018 - Lowongan kerja selalu hadir bagi para pencari lowongan kerja yang terus gigih membuka diri dan pikiran. Ditolak pada sebuah proses rekrutmen kerja itu adalah hal biasa, namun memilih terus bangkit dan tak putus asa itu adalah hal yang luar biasa.
Kali ini datang lowongan kerja di bidang per-Bank-kan yaitu rekrutmen pegawai Bank BRI. Sebelum kita simak informasi lengkap info lowongan kerja dan rekrutmen pegawai Bank BRI ini mari kita simak profile singkat dari Bank BRI ini.

SEJARAH SINGKAT BANK BRI


Untuk mengenal lebih jauh mengenai Bank BRI kami sampaikan sejarah singkat BRI yang kami kutip dari Wikipedia. Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan.

LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU
LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018

Setelah berjalan selama satu bulan, keluar Penpres No. 17 tahun 1965 tentang pembentukan bank tunggal dengan nama Bank Negara Indonesia. Dalam ketentuan baru itu, Bank Indonesia Urusan Koperasi, Tani dan Nelayan (eks BKTN) diintegrasikan dengan nama Bank Negara Indonesia unit II bidang Rural, sedangkan NHM menjadi Bank Negara Indonesia unit II bidang Ekspor Impor (Exim).

Berdasarkan Undang-Undang No. 14 tahun 1967 tentang Undang-undang Pokok Perbankan dan Undang-undang No. 13 tahun 1968 tentang Undang-undang Bank Sentral, yang intinya mengembalikan fungsi Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dan Bank Negara Indonesia Unit II Bidang Rular dan Ekspor Impor dipisahkan masing-masing menjadi dua Bank yaitu Bank Rakyat Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Selanjutnya berdasarkan Undang-undang No. 21 tahun 1968 menetapkan kembali tugas-tugas pokok BRI sebagai bank umum.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Kali ini Bank BRI kembali membuka lowongan kerja melalui lembaga pengembangan SDM yaitu PT. Mutualplus Global Resources. PT. Mutualplus Global Resources adalah konsultan Managemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya, dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Saat ini perusahaan kami sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk ditempatkan sebagai karyawan tetap Internal kami atau klien PT Mutual Global Resources dengan posisi

Nah kini saatnya kita simak informaasi lowongan krja terbaru dari Bank BRI berikut ini

LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018


Posisi:

Frontliner / Customer Service
  • Persyaratan:
  1. Lulusan D3/S1 semua jurusan
  2. Usia max 25th
  3.  (sebelum 26th)
  4. Belum menikah
  5. Berpenampilan Menarik
  6. Fresh Graduate / Berpengalaman
  7. Memiliki motivasi kerja yang baik
  8. Rapi dan teratur

Back Office/ Administrasi
  • Persyaratan:
  1. Lulusan D3/S1 semua jurusan
  2. Belum menikah
  3. Usia max 25th
  4.  (sebelum 26th)
  5. Berpenampilan Menarik
  6. Fresh Graduate / Berpengalaman
  7. Memiliki motivasi kerja yang baik
  8. Rapi dan teratur
  9. Diutamakan yang aktif dalam B.Inggris

IT
  • Persyaratan:
  1. Lulusan D3/S1
  2. Usia max 25th (sebelum 26th)
  3. Belum menikah
  4. Berpenampilan Menarik
  5. Fresh Graduate / Berpengalaman
  6. Memiliki motivasi kerja yang baik

Sekretaris
  • Persyaratan:
  1. Perempuan
  2. Lulusan D3/S1
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Aktif dalam B.Inggris
  5. Fresh Graduate / Berpengalaman
  6. Memiliki motivasi kerja yang baik

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 26 JANUARI 2018 ini dengan cara Kirimkan CV terbaru anda beserta dokumen pendukung melalui email ke: recruitment@budiluhur.ac.id dengan mencamtukan kode posisi yang dilamar di subject email. KODE_POSISI – ASAL_PERGURUAN_TINGGI_ANDA
Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :
  1. Curiculum Vitae
  2. Pas Foto terbaru
  3. Photo Copy KTP
  4. Photo Copy ijazah/Surat Keterangan Lulus dari BAAK
  5. Photo Copy transkip Nilai
  6. Photo Copy dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
pada tanggal : 15 Februari 2018 sampai jam 12.00 WIB
Demikianlah informasi LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru 2018:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Maret 2018, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Februari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Februari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2018 untuk Kamu klik di [Sini]
  5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
    Semoga dapat bermanfaat !

    Terima kasih sudah membaca informasi LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018 ini.

    Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.



    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "LOWONGAN KERJA BANK BRI TERBARU HINGGA 15 FEBRUARI 2018"

    Post a Comment