LOWONGAN KERJA BARU

Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018

Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 - Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018. Kabar gembira untuk Anda para pencari lowongan kerja dan karir yang sukses bulan Februari 2018. Kini hadir informasi Lowongan Kerja pada rekrutmen PT. Pelindo Daya Sejahtera Februari 2018.

PT PDS merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) yang bergerak di bidang alih daya. Kehadiran perusahan kami tidak lain untuk menjawab tantangan para pebisnis yang ingin berkonsentrasi pada core business, tanpa harus mengesampingkan aktivitas non-core. Berbekal pengalaman mengelola SDM perusahaan berskala nasional, PT PDS menawarkan solusi cerdas bagi para pelaku usaha yang kerap disibukkan dengan masalah ketenagakerjaan. Pada hari ini PT. Pelindo Daya Sejahtera membuka peluang karir untuk mengisi job atau lowongan kerja baru untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat atau konsumen-konsumennya.

Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 11 Januari  2018
Lowongan Kerja PT. Pelindo Daya Sejahtera Desember 2017

Sebelum itu kita simak informasi Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 pada PT. Pelindo Daya Sejahtera ini, mari kita simak Profil Singkat dari PT. Pelindo Daya Sejahtera berikut ini.

Profil Singkat dari PT. Pelindo Daya Sejahtera

Keberadaan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak lepas dari komitmen manajemen PT Pelindo III terhadap kesejahteraan tenaga outsourcing. Manajemen PT Pelindo III menilai kesejahteraan tenaga outsourcing perlu ditingkatkan, dan hal itu dapat terwujud apabila tenaga outsourcing dikelola secara profesional. 

Atas dasar itu PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yang diberi nama PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Jadi PT PDS. 

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi; operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services. 

Dalam usianya yang belia, PT PDS telah meraih penghargaan Indonesia Entrepreneur and Education Award 2015 dari Kementerian Koperasi dan UKM, dan Indonesia Business Quality Award 2015 dari Indonesia Development Achievement Foundation. PT PDS masuk kategori The Most Trusted Company in Company Outsourcing of the Year 2015. 

Hal itu berkat keseriusan manajemen dalam mengelola perusahaan dan konsistensi dalam mengembangkan layanan bisnis outsourcing berbasis eduoutsource dan sistem quality controll berbasis teknologi informasi. Berbagai layanan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan customer.

VISI DAN MISI

Visi 


Menjadi salah satu perusahaan alih daya terpilih di industri pelabuhan dan pelayaran di Indonesia pada tahun 2020 dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi untuk karyawannya.

Misi


Menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri berbasis alih daya pada industri pelabuhan dan pelayaran yang memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan melalui pelayanan aman, cepat dan berkualitas prima, profesional dengan tata kelola yang baik.

Motto

Serve with Safety, Fast, and Quality Excellent 

Kantor Pusat: 


PT Pelindo Daya Sejahtera
Jl. Perak Timur No.480
Surabaya – Jawa Timur (60165)
Telp. 031 51166384-85
Fax. 031 51166386

Pada hari ini PT. Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja untuk meningkatkan layanannya di bidang pengelolaan SDM bagi rakyat Indonesia. Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja terbaru pada Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 berikut ini;

Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018

Saat ini PT. Pelindo Daya Sejahtera yang merupakan Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) sedang membuka lowongan kerja dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama PT. Pelindo Daya Sejahtera melalui Rekrutmen dan Seleksi Pegawai Baru pada  Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :

Staff Pelatihan ( KODE : PLT-00 )
  • PERSYARATAN
  1. Diutamakan Pria
  2. Pendidikan Min. S1
  3. Usia Maks. 35 Th per 1 Januari 2018
  4. Memiliki Pengalaman Sebagai Trainer / Pengelola Pelatihan
  5. Mampu dan Berpengalman Bekerja Secara Individu dan Kelompok
  6. Komunikatif dan berpenampilan menarik
  7. Sehat Jasmani dan Rohani
  8. Tidak Bertato
  • DOKUMEN TERLAMPIR : Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU 


Asesor Psikologi ( KODE : ASR-00 )
  • PERSYARATAN
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan Minimal S2 Psikologi & Memiliki Izin Praktik
  3. Usia Maksimal 35 Tahun Per 1 Januari 2018
  4. Memiliki Sertifikasi Assesor
  5. Berpengalaman aktif sebagai assesor minimal 3 tahun
  6. Mampu dan Berpengalaman Bekerja Secara Individu dan Kelompok
  7. Komunikatif dan berpenampilan menarik
  8. Sehat Jasmani dan Rohani
  9. Tidak Bertato
  • DOKUMEN TERLAMPIR : Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU 


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kritria pada lowongan kerja bidang penyediaan SDM pada Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 . Segera daftarkan diri Anda secara Online klik [di Sini]. Pilihlah lowongan kerja yang Anda minati, dan daftarlah posisi tersebut sebelum deadline masing-masing lowongan kerja tersebut.


Demikian tadi informasi Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018. Semoga Anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Catatan Info Loker Baru Februari 2018:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Desember 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Januari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Januari 2018, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
  5. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
    Terima Kasih Semoga Karir Anda Sukses !

    Terima kasih sudah membaca informasi loker baru bidang penyediaan SDM pelabuhan terbaru pada proses rekrutmen pegawai PT. Pelindo Daya Sejahtera ini. 

    Anda dapat juga membaca informasi Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 dengan selalu mengunjungi website ini.

    Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

    Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018 ini ! Semoga Karir Anda Sukses !


    Sumber Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari  2018 
    (NEW UP DATE) 

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Loker Semarang BUMN PT. Pelindo Daya Sejahtera Hingga 15 Februari 2018"

    Post a Comment