LOWONGAN KERJA BARU

3 LOWONGAN KERJA FEBRUARI 2015 PT MULIA OFFSET PACKINDO

3 LOWONGAN KERJA 2015 PT MULIA OFFSET PACKINDO
3 LOWONGAN KERJA FEBRUARI 2015 PT MULIA OFFSET PACKINDO | Menjelang Bulan Februari 2015 kami suguhkan Informasi tentang Lowongan Kerja untuk bulan Februari 2015. Kali ini kami akan informasikan Lowongan Kerja sebanyak 3 buah Lowongan Kerja yang datang dari PT MuliaOffset Packindo. Sebelum kita melangkah Jauh untuk lowongan kerja tersebut, kita terlebih dahulu mengenal sedikit tentang PT Tersebut.
TENTANG PT MULIAOFFSET PACKINDO
PT. Muliaoffset Packindo merupakan perusahaan percetakan yang bergerak dibidang offset packaging. macam dari  packaging yang dibuat Perusahaan ini sangat bervariatif mulai dari pharmacy packaging, food packaging, labelling dan bentuk promosional lainnya.
PT. Muliaoffset Packindo berdiri pada tahun 1975 dan didieikan Oleh Bapak Muljono Hadi, di atas bidang tanah seluas 500 m² yang kemudian pada tahun 1983 di perluas menjadi 1.000 m² di jalan Siliwangi, Semarang. pada tahun 1989 PT. Muliaoffset Packindo pindah ke daerah Industri Madukoro seluas 2.700 m² dan diperluas lagi menjadi 6.300 m² pada tahun 1995, dimana letak tanahnya lebih strategis dan lebih baik untuk industri dan distribusi.
Dari tahun 1989 hingga sekarang, PT. Muliaoffset Packindo melebarkan sayap perusahaannya dengan membentuk divisi-divisi percetakan yang dinaungi dalam 1 group yaitu Mulia Printing Group. Mulia Printing Group membentuk divisi Continuous Form pada tahun 199 untuk mencetak billing dan nota dengan nama perusahaan PT. Muliaform Grafido, dan kemudian membentuk divisi Flexible Packaging pada tahun 2002 untuk kemasan plastik dengan nama perusahaan PT. Muliapack Gravurindo
Dengan dibekali pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang percetakan yang customernya mencakup seluruh pulau Jawa dan luar pulau, PT. Muliaoffset Packindo yakin bahwa untuk tahun tahun yang akan datang akan membuat prestasi yang lebih dari tahun sekarang ini.
1. SUPERVISOR PRODUKSI
    Syarat:
  • Pria, pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan elektro/mesin produksi/teknik industri
  • Pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan manufaktur
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
2. TEKNISI 
     Syarat:
  • Pria, pendidikan minimal D3/S1 jurusan elektro/mesin produksi
  • Pengalaman sebagai teknisi minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
3. DESAIN GRAFIS
     Syarat:
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual)
  • Terbiasa menggambar sketsa dan mahir menggunakan software seperti : Addobe illustrator, Adobe Photoshop
CARA MELAMAR PEKERJAAN
Kirim lamaran lengkap ke:
HRD PT. Muliaoffset Packindo
Jl. Madukoro Blok B No. 15
Semarang

PENUTUPAN LOWONGAN 
Penutupan Lowongan 23 Februari 2015

sumber:cc.dinus.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 LOWONGAN KERJA FEBRUARI 2015 PT MULIA OFFSET PACKINDO"

Post a Comment