LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA FEBRUARI MARET 2015 AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA

LOWONGAN KERJA FEBRUARI MARET 2015 AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA | Kawan sedulur sebangsa dan setanah air, apa kabar? semoga selalu sehat dan semoga keberkahan selalu menyertai kita semua. kali ini kami akan informasikan kepada anda mengenai Lowongan Kerja Terbaru dari Akebono Brake Astra Indonesia. PT. Akebono Brake Astra Indonesia merupakan perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Master Cylinder untuk sepeda motor. Perusahaan ini mempunyai : perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita "kontribusi kepada rakyat Indonesia" dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan "jaringan global Akebono dan Power Group Astra Mengelola Grup" Jadi, PT. Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut "era global terkemuka".Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT.Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut "Rencana indah", dengan mengoptimalkan kondisi untuk pabrik bersih akan meningkatkan semangat kerja karyawan untuk menjaga kualitas produk kami. Karena kelompok kualitas Akebono adalah tujuan, ini adalah tujuan perusahaan untuk membuat produk yang berkualitas sesuai dengan permintaan pelanggan. Selain itu, dengan Astra dan Akebono kita memiliki budaya kerja yang ditopang oleh budaya yang disebut "nilai inti" yang mencerminkan bahwa Perusahaan ini adalah:
  • dapat diandalkan
  • Semangat untuk keunggulan
  • kerja sama
  • focus pada pelanggan
Berdasarkan standar di atas PT. Akebono Brake Astra Indonesia, mencoba untuk membuat kontribusi terbaik untuk semua pelanggan kami sesuai dengan tuntutan dan kepuasan juga.
LOWONGAN KERJA AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA
Staff Corporate Planning (Cpl)
Syarat :  Sarjana (S1) – Sastra  Jepang  / Pendidikan bahasa Jepang 
Job description :
  • Bertanggungjawab memfasilitasi  antara Direksi  dan Stake holders untuk mengkaji, mengembangkan  dan mengusulkan visi dan misi perusahaan
  • Bertanggungjawab untuk memfasilitasi divisi dan departement dalam mengembangkan strategi, KPI, target , dan inisiatif mereka
  • Mampu berbahasa Inggris dan Jepang
Supervisor Engineering (Eng)
Syarat : Sarjana  (S1) Teknik Mesin
Syarat Umum:
  •  Max. usia 28 tahun(Fresh Graduate / Experience)
  •  Minimum IPK 3,00
  • Berorientasi pada kerja tim, mempunyai motivasi, interpersonal   skill yang baik &  Kemampuan berkomunikasi, kemampuan memimpin, mandiri dan jujur
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta
CARA MELAMAR
Send your CV Online via http://careers.akebono-astra.co.id

CARA MENDAFTAR ONLINE
  1. Klik link "DAFTAR" dibagian bawah halaman ini, maka akan tampil Form Pendaftaran Pelamar.
  2. Isi form data pribadi dengan lengkap.
  3. Isi data pendidikan anda yang terakhir.
  4. Akan lebih baik jika anda menyertakan CV anda yang bisa diupload di halaman ke-2.
  5. Apabila Pendaftaran berhasil anda akan mendapatkan pesan konfirmasi dan mendapat ID PELAMAR & PASSWORD.( ID Pelamar dan Password juga dikirm ke email anda jika anda mengisi alamat email anda ).
  6. Untuk memastikan data anda sudah masuk dan sesuai dengan yang anda input ke sistem kami, silahkan login dengan ID Pelamar dan Password anda.
  7. Anda juga bisa meng-update data anda dengan melakukan login ke sistem.
  8. Jika anda sesuai dengan kriteria kebutuhan kami, maka kami akan memanggil anda melalui SMS dengan No. 0812 101 6986 untuk mengikuti seleksi .
PALING LAMBAT 3 FEBRUARI 2015
sumber: http://cdc.ui.ac.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA FEBRUARI MARET 2015 AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA"

Post a Comment