7 LOWONGAN KERJA BANK DANAMON MARET APRIL 2015
7 LOWONGAN KERJA BANK DANAMON MARET APRIL 2015 | Selamat datang para pencari informasi Lowongan Kerja di manapun anda berada. Bagi anda yang ingin bekerja di bidang keuangan saatnya anda menyiapkan berkas lamaran anda karena Lembaga atau Perusahaan Ternama di bidang Perbankan memanggil anda sebagai kandidat terbaik dalam Lowongan Kerja yang ditawarkan Oleh Bank Danamon. Bagi anda yang belum mengerti mengenai Bank Danamon berikut Profil Singkat dari Bank Danamon.
PROFIL PERUSAHAAN BANK DANAMON
PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.
Danamon telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan. Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu: peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.
Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.
Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”.
Danamon adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 60,618 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2014 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”
Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 2.156 pada akhir Desember 2014, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.
Danamon telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan. Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu: peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.
Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.
Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”.
Danamon adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 60,618 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2014 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”
Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 2.156 pada akhir Desember 2014, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.
7 LOWONGAN KERJA BANK DANAMON MARET APRIL 2015
1. ACCOUNT OFFICER (SEMM)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Tugas:
Melakukan penjualan produk simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah, dan memelihara account nasabah.
Kualifikasi :
Melakukan penjualan produk simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah, dan memelihara account nasabah.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. D3, IPK minimal 2.75 dengan usia maksimal 35 tahun
- Bersedia bekerja di area pasar
- Memiliki jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada target
- Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
- Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
CARA MELAMAR PEKERJAAN
Kirimkan CV, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – AO – SEMM - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-AO-SEMM-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Contoh : WEB-AO-SEMM-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
2. BRANCH MANAGER (Retail Banking)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Tugas:
Bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target penjualan (terutama Funding), mengkoordinasikan aktivitas kantor cabang, dan mengelola sumber daya manusia di kantor cabang.
Kualifikasi :
Bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target penjualan (terutama Funding), mengkoordinasikan aktivitas kantor cabang, dan mengelola sumber daya manusia di kantor cabang.
Kualifikasi :
- Sarjana S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
- Berpengalaman sebagai pemimpin cabang min. 2 tahun
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memahami produk dan layanan perbankan
- Berorientasi pada target dan kepuasaan nasabah
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
- Memiliki sertifikat Waperd dan AAJI lebih disukai
CARA MELAMAR BRANCH MANAGER (Retail Banking)
Kirimkan Curriculum Vitae dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – BM – RB - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-BM-RB-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – BM – RB - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-BM-RB-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
3. CREDIT OFFICER (SEMM)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Tugas:
Bertanggung jawab terhadap proses kredit dan memastikan kredit yang diberikan kepada debitur berkualitas. Melakukan survey kelayakan calon debitur ke lapangan
Kualifikasi :
Bertanggung jawab terhadap proses kredit dan memastikan kredit yang diberikan kepada debitur berkualitas. Melakukan survey kelayakan calon debitur ke lapangan
Kualifikasi :
- Pendidikan min. D3, IPK mininimal 2.75, dengan usia maksimal 35 tahun
- Berpengalaman di bidang kredit sebagai Credit Officer/Credit Analyst perbankan atau lembaga pembiayaan/kredit konsumen/koperasi simpan pinjam min. 2 tahun
- Menyukai tantangan
- Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik, teliti
- Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
- Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
CARA MELAMAR CREDIT OFFICER
Kirimkan CV, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – CO – SEMM - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-CO-SEMM-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – CO – SEMM - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-CO-SEMM-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
4. PERSONAL BANKING OFFICER (Retail Banking)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Tugas :
Tugas :
Bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target penjualan, menjaga hubungan baik dengan nasabah, mencari dan menambah nasabah baru.
Kualifikasi :
Kualifikasi :
- Sarjana S1 dari semua jurusan, IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
- Posisi terbuka bagi fresh graduate
- Berpengalaman min. 1 tahun di bidang marketing produk keuangan
- Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
- Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
- Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
CARA MELAMAR PERSONAL BANKING OFFICER (Retail Banking)
Kirimkan Curriculum Vitae, pas foto berwarna terbaru, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – PBO –RB - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-PBO-RB-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – PBO –RB - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-PBO-RB-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
5. RELATIONSHIP MANAGER (Retail Banking)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Tugas:
Bertanggung jawab untuk melakukan penjualan produk dan layanan Privilege bagi nasabah prioritas, meningkatkan portfolio produk dan layanan Privilege, meningkatkan loyalitas dan keuntungan atas target penjualan yang telah ditetapkan.
Kualifikasi :
Bertanggung jawab untuk melakukan penjualan produk dan layanan Privilege bagi nasabah prioritas, meningkatkan portfolio produk dan layanan Privilege, meningkatkan loyalitas dan keuntungan atas target penjualan yang telah ditetapkan.
Kualifikasi :
- Sarjana S1 dari semua jurusan, IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
- Berpengalaman di bidang marketing dan penjualan produk finansial Perbankan min. 2 tahun
- Memiliki sertifikat Waperd dan AAJI
- Memahami produk dan layanan perbankan
- Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
- Berpenampilan menarik dan memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik
- Mampu memberikan presentasi yang menarik
- Memiliki kepribadian yang baik, luwes, fleksibel dan memiliki mobilitas tinggi
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
CARA MELAMAR RELATIONSHIP MANAGER (Retail Banking)
Kirimkan CV dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – RM - RB – Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-RM-RB -Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – RM - RB – Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-RM-RB -Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
6. SME Development Program (SMEC)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Tugas :
Melalui program pelatihan yang intensif, Anda akan belajar untuk mewakili bank dalam menyediakan dukungan terbaik bagi para pelaku usaha melalui pemasaran dan pengelolaan resiko fasilitas pinjaman dan simpanan.
Kualifikasi :
Melalui program pelatihan yang intensif, Anda akan belajar untuk mewakili bank dalam menyediakan dukungan terbaik bagi para pelaku usaha melalui pemasaran dan pengelolaan resiko fasilitas pinjaman dan simpanan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Ekonomi (Manajemen atau Pemasaran) dari peguruan tinggi swasta/negeri terkemuka, IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
- Posisi terbuka bagi fresh graduate
- Memiliki pengalaman di bidang sales dan marketing (lebih diutamakan)
- Memiliki insting bisnis yang terperinci dan tajam
- Luwes dalam berkomunikasi dan memiliki jaringan koneksi yang luas
- Bermotivasi tinggi serta mampu bekerja secara individual maupun tim
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
- Mahir dalam mengoperasikan MS Office, terutama MS Excel dan MS Power Point
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
CARA MELAMAR SME Development Program (SMEC)
Kirimkan CV, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto berwarna terbaru ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – SMEDP – SMEC - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-SMEDP-SMEC - Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – SMEDP – SMEC - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-SMEDP-SMEC - Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
7. TELLER (TSMG)
Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Kualifikasi :
Kualifikasi :
- Minimal lulus D3/S1 atau sedang menyelesaikan semester terakhir
- IP Kumulatif minimal 2.75 (skala 4.00)
- Usia antara 20 – 25 tahun
- Berpenampilan rapi, menarik, dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan angka dan berorientasi pada detail
- Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
- Menyukai pekerjaan yang bersifat rutin dan teratur
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Menyukai bidang pelayanan dan menunjukkan keinginan untuk menjalin relasi yang luas
- Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS.Office
CARA MELAMAR TELLER
Kirimkan Curriculum Vitae, pas foto berwarna terbaru, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir ke alamat bdi.rekrut@danamon.co.id
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – TLR –TSMG - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-TLR-TSMG-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – TLR –TSMG - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-TLR-TSMG-Jakarta
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Sumber: Karir Danamon
0 Response to "7 LOWONGAN KERJA BANK DANAMON MARET APRIL 2015"
Post a Comment