LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA MARET 2015 ATEM SEMARANG (UPDATE APRIL 2015)

LOWONGAN KERJA MARET 2015 ATEM SEMARANG | Selamat datang bagi anda sekalian para pengunjung Blog dan website lowongan kerja terbaru 2015 kali ini kami kembali informasikan kepada anda semua mengenai Lowongan Kerja yang berasal dari Akademi Teknik elektro Medik Semarang di singkat ATEM yang merupakan Lembaga Pendidikan setingkat Akademi dan perguruan Tinggi yang bergerak di bidang Teknik Elektro Medik, untuk lebih jelasnya kami sampaikan Secara singkat mengenai Sejarah ATEM Semarang.

SEJARAH SINGKAT ATEM

loker atem maret 2015
Di Indonesia program studi eknik elektromedik (di Jakarta) telah berdiri sejak tahun 1967, pada awalnya program studi ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam memperbaiki alat-alat rontgen di rumah sakit. seiring dengan semakin komplek dan berkembangnya ilmu pengetahuan dan eknologi peralatan kesehatan "elektromedik" maka program studi teknik elektromedik telah mengalami perkembangan dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan dan kompetensi lulusannya. saat ini kebutuhan tenaga teknik elektromedik tidak hanya dibutuhkan di institusi kesehatan saja "Kementrian Kesahatan" akan teteapi juga termasuk sektor swasta dan industri alat-alat kesehatan.
Akademi Teknik Elektromedik Semarang sendiri didirikan berawal dari sebuah cita-cita dan peruwujudan ide dari para Perwira Purnawirawan Corps Kesehatan Militer (CKM) TNI-AD untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan, khususnya tenaga profesional dibidan teknik elektromedik, mengingat masih terbatasnya lulusan tenaga teknik elektromedik dan semakin berkembanya ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengguanaan perngkat "elektromedik" didalm pelanyanan kesehatan, Atas dasar pemikiran tersebut, mengingat mashi terbatasnya penyelenggaraan pendidikan profesional dibidang teknik elektromedik (keteknisan medik), hal tersebut merupakan tantangan sekaligus peluang guna memenuhi kebutuhan tenaga profesional elktromedik dalam pelayanan kesehatan kedepan.
Maka sesuai dengan visi misinya yang tertuan dalam rencana program dan anggaran, melalui surata Nomor: B/003/6/1997 bulan Juni 1997 Yayasan Bakti Wira Husada mengajukan permohonan ijin kepada Menteri Kesehatan R.I melalui Kepala Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan Departemen Kesehatan R.I untuk mendirikan Akademi Teknik Elektromedik.
Setelah melalui tahap perencanaan dan studi kelayakan sebagai syarat berdirinya sebuah pendidikan tinggi kesehatan, maka melalui Surat Keputusan Menteri Kesehatan R.I. Nomor; HK.00.06.1.1.168.4 tanggal 15 Januari 1998 diterbitkanalah ijin penyelenggaraan Akademi Teknik Elektro dengan letak dan lokasi kampus pertama kalinya beralamat Jl. H.O.S Cokroaminoto No. 5 Semarang.

LOWONGAN KERJA MARET 2015 ATEM UPDATE APRIL 2015

Akademi Teknik Elektro Medik Semarang (ATEM SEMARANG) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang mencetak tenaga kesehatan Teknik Elektro medik, saat ini Kami membuka peluang bagi anda bergabung bersama ATEM untuk posisi :

STAFF ADMINISTRASI AKADEMIK

dengan kualifikasi sebagai berikut.
  • Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika
  • IPK Min 2.75
  • Menguasai pemrograman website
CARA MELAMAR PEKERJAAN
Kirim berkas lamaran lengkap ke :
Kampus ATEM SEMARANG
Jl. Karangbendo No. 4-5 Jatingaleh Semarang
email : atem_semarang@yahoo.com

PALING LAMBAT PENDAFTARAN

30 APRIL 2015

Sumber: cc.dinus.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA MARET 2015 ATEM SEMARANG (UPDATE APRIL 2015)"

Post a Comment