LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG SEKOLAH KRISTEN TRITUNGGAL

Lowongan Kerja Terbaru Semarang Sekolah Kristen Tritunggal. Lowongan Kerja Terbaru dibidang Pendidikan dibuka untuk anda yang ingin bergabung bersama Sekolah Kristen Tritunggal Semarang. Lowongan Banyak Posisi ditawarkan Sekolah Kristen ini baik terdiri dari Tenaga Pengajar alias Guru dan Tenaga Staf yang meiputi keuangan dan Teknik Informastika. tertarik dengan Lowongan kerja banyak Posisi Sekolah Kristen Tritunggal baca sejarah singkatnya dulu ya.

SEJARAH SEKOLAH KRISTEN TRITUNGGAL

Lowongan Kerja Terbaru Semarang Sekolah Kristen Tritunggal
loker baru tritunggal
Dengan dasar “Takut akan Tuhan adalah permulaan hikmat pengetahuan” (Amsal 1:7a), maka pada bulan Juli 1989 didirikanlah Kelompok Bermain dan TK Kristen Tri Tunggal di Jl. Kimangunsarkoro No.3 Semarang (TK Stadion). Pada waktu itu Tri Tunggal baru memiliki 40 murid dan delapan guru dengan kepala sekolah adalah Ibu. Ir. Surgasih Pandelaki.

Pada tahun 1990, Ibu Rulianti Dj menggantikan Ibu Ir. Surgasih Pandelaki sebagai Kepala TK Stadion. Dengan berkat Tuhan, jumlah murid semakin bertambah sehingga pada bulan Juli 1994 TK Kristen Tri Tunggal mulai aktif dengan dua shift pembelajaran. Pada tahun yang sama, dibukalah TK Kristen Tri Tunggal di Jl. Madukoro Raya Blok AA/BB no.269 Semarang dengan kepala sekolah pada waktu adalah Ibu Ir. Surgasih Pandelaki. Waktu itu jumlah murid ada 44 murid dengan empat guru. Pada bulan Juli 1995, kepemimpinan di TK Madukoro dipegang oleh Ibu Tri Astuti Panduwai,S.P dan bulan September 1995 TK Stadion dipimpin oleh Ibu Wulanningrum, S.P.

Pada tahun 1997, dengan menumpang ruang di TK Madukoro, didirikanlah SD Kristen Tri Tunggal (SD Madukoro). Angkatan pertama terdiri dari satu kelas dengan jumlah siswa 42 anak, diampu dua guru di bawah pimpinan Ibu Tri Astuti Panduwai, S.P. (pada waktu itu beliau adalah Kepala Sekolah TK Madukoro sekaligus juga Kepala Sekolah SD Madukoro). Atas anugrah Tuhan, Sekolah Kristen Tri Tunggal menjadi semakin berkembang dan semakin dipercaya oleh masyarakat sehingga jumlah kelas semakin bertambah.

Untuk mencapai hasil dan mutu pendidikan yang lebih optimal maka pada tahun 1998 Yayasan mengangkat seorang Direktur Eksekutif, yaitu Ibu Wulanningrum, S.P (beliau pada waktu itu juga merangkap sebagai Kepala Sekolah TK Stadion) untuk mengelola operasional sekolah. Pada tahun 1999 Kepala Sekolah untuk SD Madukoro dipercayakan kepada Ibu Rini Dwi Hastuti sedangkan mulai Juli 2002, jabatan Kepala Sekolah TK Stadion diserahkan kepada Ibu Ani Widjaja, S.Ag.

Pada waktu Indonesia “menuai krisis”, dan ketika banyak orang menghentikan pembangunan rumah dan gedung, dengan kemurahan dan anugerah Tuhan SD Madukoro menyelesaikan gedung SD mula-mula (gedung Sola Fide I). Sehingga setelah dua setengah tahun “menumpang” pada bangunan TK, mulai awal tahun 2000 murid-murid SD Madukoro dapat menikmati gedung yang terpisah dari gedung TK. Pembangunan fisik terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan proses pembelajaran.
Walaupun belum meluluskan siswa pada tahun 2000, SD Madukoro sudah memperoleh status akreditasi diakui. Pada tahun 2003, TK Kristen Tri Tunggal memperoleh status terakreditasi dengan nilai A, terbaik di kota Semarang.

Yang patut disyukuri pula adalah selama ini Sekolah Kristen Tri Tunggal telah banyak meraih penghargaan atas prestasi anak, guru, dan juga prestasi baik dalam bidang akademik, seni, ketrampilan, maupun olah raga. Bukan hanya prestasi tingkat kota/keresidenan, bahkan prestasi tingkat provinsi, nasional, dan internasional pun diraih. Pada tanggal 2 Mei 2006 SD Madukoro mendapat status akreditasi A.

Sejak awal SD berdiri, orang tua mulai mendorong untuk pendirian SMP. Salah satu pertimbangan mereka adalah mereka sayang kalau hal-hal baik yang sudah dipupuk di SD tidak ditindaklanjuti pada jenjang yang lebih tinggi. Ini bukan pergumulan yang ringan karena jika keputusan mendirikan SMP dibuat. Tentu harus dilanjutkan dengan keputusan untuk jenjang pendidikan SMA.

Setelah melewati doa dan pergumulan yang mendalam, pada tahun pelajaran 2003/2004 SMP Kristen Tri Tunggal didirikan dengan kepala sekolah pertama Dra. Elizabeth Surjantini. SMP Kristen Tri Tunggal dimulai dengan dua kelas dengan jumlah siswa 57 orang.

Di SMP siswa didorong untuk memanfaatkan kesempatan berlatih secara luas selagi muda supaya mereka dapat menjadi pemimpin yang bermoral Kristiani, hidup damai dengan sesama, berwawasan global, dan bertumbuh dalam berbagai bidang sehingga dapat menjadi pengaruh positif bagi orang lain.
Syukur kepada Tuhan kalau dalam usianya yang masih belia siswa siswi SMP Kristen Tri Tunggal telah beberapa kali meraih prestasi mulai lomba dari tingkat kota sampai tingkat nasional, antara lain Lomba mengarang Ilmiah, Olimpiade Matematika Nasional, Lomba Bahasa Inggris dan Kompetisi Bola Basket antar Sekolah. Selain itu atas kemurahan Tuhan pula, SMP Kristen Tri Tunggal telah mendapatkan status akreditasi A. Dengan demikian mulai tahun pelajaran 2006/2007 SMP Kristen Tri Tunggal berhak menjadi sekolah penyelenggara ujian nasional.

Perjuangan sekolah Kristen Tri Tunggal belum lagi usai. Komitmen untuk menjadi kepanjangan tangan keluarga yang menyediakan pendidikan unggul membuat kami terus berdoa, belajar dan bekerja keras. Pergumulan inilah yang mendasari keputusan untuk membuka SMA Kristen Tri Tunggal dan kelas imersi untuk SD (kelas dengan Bahasa Inggris) pada tahun pelajaran 2006/2007. Dra. Elizabeth Surjantini dipercaya menjadi Kepala Sekolah SMA Kristen Tri Tunggal sedangkan Kepala Sekolah SMP Kristen Tri Tunggal dipercayakan kepada Rachel Octavia Christina, M.Pd. Kelas imersi untuk SD langsung berada di bawah koordinasi Ms. Janelle Lee Juneau, native speaker dari Amerika yang memiliki beban pelayanan di Sekolah Kristen Tri Tunggal.

Pada tahun 2009 SMA Kristen Tri Tunggal memperoleh status terakreditasi dengan peringkat A sehingga berhak untuk menjadi sekolah penyelenggara ujian nasional. Lalu pada tahun pelajaran 2012/2013 dibukalah SD Kristen Tri Tunggal di Jl. Kimangunsarkoro (SD Stadion) dengan kepala Sekolah adalah Ms.Erni Wahyunata, S.S. Pada tahun yang sama SMP Kristen Tri Tunggal Immersion berdiri dengan koordinator Ms. Erna Hendri Momongan.

Tidak terasa 23 tahun Sekolah Kristen Tri Tunggal sudah berdiri. Saat ini Sekolah Kristen Tri Tunggal mempunyai 7 gedung utama, yaitu gedung TK dan SD Stadion, gedung Sola Gracia (TK Madukoro), gedung Sola Fide I dan II (SD Imersi), gedung Sola Scriptura (SD Madukoro), gedung Sola Christos (SMP), gedung Soli Deo Gloria (SMA) dan gedung Imago Dei (SMP Imersi).

dikutip dari (http://www.tritunggal.or.id/about.php)

LOWONGAN KERJA BANYAK POSISI 

SEKOLAH KRISTEN TRITUNGGAL


Sekolah Senior Kristen Tri Tunggal Membuka Lowongan kerja Banyak Posisi dengan posisi sebagai berikut.

LOWONGAN KERJA BANYAK POSISI

  1. Guru Baby Class
  2. Guru Kelas ( SD Reguler &Imersi*)
  3. Guru Olahraga (SD)
  4. Guru Bahasa Inggris ( SD, SMA)
  5. Guru Bahasa Jawa ( SMP, SMA)
  6. Guru PKN (SMA)
  7. Guru Geografi (SMA)
  8. Guru Matematika (SMP Imersi*)
  9. Guru Komputer (SD, SMP, SMA)
  10. Staf Keuangan
  11. Staf Desain Grafis
  12. Staf Programmer
  13. Staf IT Maintenance
NOTE: Kelas Imersi menggunakan pengantar bahasa inggris dalam semua mata pelajaran

 PERSYARATAN UMUM

 berikut persyaratan umum yang harus anda perhatikan mengenai lowongan karir banyak Posisi
  • Pria/Wanita berusia maksimal 35 tahun
  • Memiliki kecintaan terhadap dunia pendidikan
  • Berpendidikan S1/S2
  • Menguasai bahasa inggris aktif dan pasif
  • Memiliki karakter dan integritas kristiani

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Siapkan Lamaran anda beserta CV (Daftar Riwayat Hidup)
2. Kirim ke alamat :
Human Resources Development (HRD) Sekolah Kristen Tri Tunggal
Jl. Semarang Indah Blok F /1 Semarang 50144

Email:
hrd@tritunggal.or.id
Telp. (024) 7606100, ext 119

PENUTUPAN LOWONGAN

Paling lambat Pendaftaran 12 MEI 2015

Sumber: Karir Udinus
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG SEKOLAH KRISTEN TRITUNGGAL "

Post a Comment